Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gambar bocor mengisyaratkan Ford F-150 Raptor R akan mendapatkan Mustang GT500 V8

Gambar bocor mengisyaratkan Ford F-150 Raptor R akan mendapatkan Mustang GT500 V8

Ford F-150 Raptor R adalah salah satu truk yang paling dinanti dalam memori baru-baru ini. Selama beberapa tahun, rumor telah beredar bahwa Ford akan memperkenalkan truk pickup off-road besar dengan tenaga V8 supercharged. Kertas desain yang bocor menunjukkan bahwa ini mungkin memang terjadi, seperti yang diposting oleh Koneksi terapis di instagram.

Pembaruan: 17/05/22 11:30 ET: Tanggapan dari Ford disertakan di bawah ini.

Sudah lama sejak Raptor R. Kami pertama kali mendengar bisikan tentang model bertenaga V8 Kembali di tahun 2020dikabarkan mengemas mesin supercharged yang kuat dari Mustang Shelby GT500 di bawah penutup. Meskipun, ketika Ford F-150 Raptor 2021 sasaran pasarItu memiliki 3.5L EcoBoost V6 di bawah kap, bagus untuk 450 tenaga kuda dan torsi 510 lb-ft.

Namun, sekarang tampaknya impian V8 menjadi kenyataan. Menurut foto yang diperoleh dari sumber anonim, yang tampaknya diambil dalam pengaturan pabrik, lembar desain ditandai dengan jelas “5,2 liter”. Ini terjadi pada perpindahan yang persis sama dengan mesin 760-tenaga kuda di Shelby GT500 Mustang, menunjukkan bahwa rumor itu mungkin benar selama ini.

Sebagai argumen, Ford baru-baru ini menggunakan V8 5.2 liter di Shelby GT350 dan Mustang GT500. Terlepas dari itu, mesin supercharged Predator diharapkan menjadi yang terakhir di truk. Tarik napas secara alami mesin sihir GT350 juga tangguh, dan menawarkan rengekan hebat dari desain engkol datar. Namun, 526 hp-nya tidak akan cukup untuk mengimbangi 702 hp RAM TRX.

Ini mungkin salah satu rahasia terburuk yang disimpan di dunia truk saat ini, tetapi tetap saja membangun harapan untuk Raptor bertenaga V8. Pabrik rumor telah melampaui batas sejak bagal uji yang terdengar diuji terlihat tahun lalu. Bagaimanapun, buku pesanan diharapkan dibuka pada musim gugur untuk Raptor R, menurut rumor dari Awal tahun inidengan waktu yang menunjukkan bahwa itu akan mendarat sebagai model 2023.

READ  Mouse ajaib asli dibuat oleh Logitech, bukan Apple

pemutar CD Saya telah menghubungi Ford untuk memberikan komentar, dan akan memperbarui artikel ini saat detail lainnya terungkap.

Memperbarui: Ford menjawab, “Kami sebelumnya telah mengatakan bahwa F-150 Raptor R akan memiliki mesin V8. Kami tidak sabar untuk membagikan rincian lebih lanjut akhir tahun ini.” Harapkan lebih banyak detail tentang detail mesin Raptor R dalam beberapa bulan mendatang saat tanggal peluncurannya semakin dekat.

Punya tip? Beri tahu penulisnya: [email protected]