Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Galen Bronson memprediksi kepergian Mavericks, penandatanganan dengan Knicks dipandang sebagai ‘kepastian’

Galen Bronson memprediksi kepergian Mavericks, penandatanganan dengan Knicks dipandang sebagai 'kepastian'

Itu Dallas Mavericks diprediksi Galen BronsonDia kemungkinan akan pergi selama berminggu-minggu, menurut berbagai sumber di liga AtletDan sekarang kiper berusia 25 tahun itu pasti akan menandatangani kontrak dengan New York Knicks Ketika agen bebas dibuka pada hari Kamis.

Sementara tim keluar dari musim percaya bahwa Bronson lebih suka kembali ke Dallas, dapat dimengerti bahwa apa yang bisa ditawarkan New York – kontrak yang menguntungkan, lebih banyak peluang dan ikatan keluarga – merupakan faktor yang berpengaruh dalam keputusan yang akan datang Bronson.

Sejauh ini, tidak jelas berapa banyak uang yang akan mempengaruhi keputusan Bronson – ESPN melaporkan Bahwa Dallas akan menghasilkan lebih sedikit uang setiap tahun daripada pertunjukan empat tahun, lebih dari $100 juta yang sedang dipersiapkan New York — versus faktor pesaing lainnya, seperti ayah Bronson, Rick bergabung dengan staf pelatih Knicks, dan banyak hubungan dekat lainnya yang dimiliki Bronson dengan organisasi New York. Tetapi para pemain dan eksekutif Mavericks telah menyadari kemungkinan yang berkembang dari kepergian Bronson sebagai agen bebas tak terbatas dalam beberapa pekan terakhir. (Kamis lalu, itu adalah Mark Stein Laporan substansial pertama di luar musim Tentang kemungkinan.) Di dalam Mavericks, pembicaraan bergeser dari penandatanganan kembali Bronson ke penggantian produksinya, serta kemungkinan penandatanganan kesepakatan dan perdagangan dengan Bronson yang setidaknya dapat mencegah Dallas kehilangan dia secara gratis.

Sumber, seperti Mavericks, mengatakan Bronson mungkin juga pergi ke musim sepi ini dengan berpikir dia akan kembali ke Dallas, dan tidak jelas kapan dan mengapa sentimen itu berubah. Jika ada satu aspek tidak nyaman dari musim terakhirnya, di mana Bronson akan menikmati kesuksesan terobosan sebagai pilihan kedua Mavericks, itu adalah keputusan tim untuk menolak tawaran perpanjangan pra-musim – dan sekali lagi selama itu. Tidak jelas apakah Bronson benar-benar akan menandatangani kontrak empat tahun senilai $ 55,5 juta, yang paling banyak ditawarkan Dallas kepadanya sepanjang tahun. Sementara Rick Bronson Untuk ESPN di bulan April Bahwa putranya siap untuk mengontraknya pada bulan Januari, ada kepercayaan di sekitar liga bahwa pada saat itu Bronson telah memainkan dirinya sendiri di area yang lebih menguntungkan. Bagaimanapun, ekstensi belum diperkenalkan secara resmi.

READ  Start Ian Anderson digagalkan oleh lima ronde Angels frame

Kepergian resmi Bronson dari Mavericks akan dilihat sebagai pukulan, meskipun baru-baru ini diharapkan. Ketika musim Mavericks di Final Wilayah Barat berakhir bulan lalu, manajer umum tim Nico Harrison mengatakan merekrut kembali Bronson adalah prioritas utama tim. Pada bulan-bulan penutupan musim, Dallas memanfaatkan kemampuannya untuk merotasi tiga penjaga playmaking, sesuatu yang mendorong tim setelah lari pasca-musim yang lebih dalam dari perkiraan. Akan mengejutkan jika tim tidak mengulangi pendekatan ini musim depan, yang mengharuskan penggantian Bronson dalam beberapa cara.

Seperti berdiri, Dallas akan memasuki musim depan dengan batu tulis lebih dari $7 juta di atas ambang batas pajak barang mewah, membuat mereka menjadi tim pembayar pajak untuk pertama kalinya sejak 2010-11. NBA musim. Ini adalah argumen utama untuk mempertahankan Bronson dengan segala cara, bahkan jika dia akan melompati Mavericks melampaui hukuman pajak yang akan mereka bayarkan jika batu tulis tetap sama.

Namun, Dallas diperkirakan akan tetap berada di atas garis pajak barang mewah musim ini dengan lebih banyak pergerakan diharapkan. Namun, menjadi jelas bahwa masa depan yang mereka persiapkan adalah masa depan tanpa Bronson.

(Foto: Kevin Jayraj/USA TODAY Sports)