Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bradley Bell memilih. Para penyihir menukar Kentavious Caldwell-Pope dengan Monte Morris

Bradley Bell memilih.  Para penyihir menukar Kentavious Caldwell-Pope dengan Monte Morris
Placeholder saat memuat tindakan artikel

Agensi bebas NBA tidak mulai sampai Kamis pukul 6 sore, tetapi hari Rabu bukanlah hari berita yang lambat bagi Washington Wizards.

Dalam langkah besar pertama tim di offseason, Washington setuju untuk menggantikan Kentavious Caldwell-Pope dan Ish Smith ke Denver untuk point guard Monte Morris dan pemain sayap veteran Will Barton, menurut dua orang yang mengetahui kesepakatan itu. Langkah itu tidak akan menjadi resmi sampai 6 Juli, ketika liga menyelesaikan batas gaji dan nomor pajak barang mewah untuk musim 2022-23.

Dengan kesepakatan ini, Wizards memeriksa salah satu dari dua prioritas musim panas teratas mereka: menemukan solusi yang andal di pos penjaga. Yang lainnya adalah menandatangani kembali landasan waralaba Bradley Beal untuk kontrak jangka panjang.

Bale menolak opsi pemain senilai $36,4 juta untuk musim 2022-23 pada hari Rabu, menurut agennya Mark Bartelstein, dan menjadi agen bebas untuk pertama kalinya dalam karirnya. Ranger sekarang dapat kembali menandatangani kontrak dengan penyihir untuk kontrak maksimum sekitar $250 juta selama lima tahun atau bergabung dengan tim yang berbeda, baik melalui agen gratis atau kesepakatan penandatanganan dan perdagangan.

Bradley Bell merehabilitasi pergelangan tangannya dan lapangan basket lokal

Tetap bersama The Wizards secara finansial bijaksana untuk Beal, yang akan berusia 29 tahun pada hari Selasa. Kontrak terbesar yang bisa ditawarkan tim lain kepada penjaga gawang bernilai sekitar $185 juta selama empat tahun.

Jika dia kembali, dia akan didandani bersama dengan penjaga hutan tepercaya yang memeriksa banyak dada Washington. Atlet Yang pertama melaporkan perdagangan Morris.

Morris yang berusia 27 tahun bukanlah bagian yang hilang untuk melengkapi “Tiga Besar” virtual yang menampilkan Bill dan Christaps Porsingis. Tapi dia memang memiliki tiga aset yang membuatnya sangat cocok untuk Wizards: dia adalah bek yang cakap; Dia lebih tertarik untuk menjaga tim tetap terorganisir dan membantu menembak daripada mencetak gol; Dia berutang lebih dari $ 18,9 juta selama dua musim berikutnya. Untuk tim yang akan segera terikat dengan kontrak besar-besaran dengan Beal dan berutang Porzingis sekitar $70 juta selama dua tahun ke depan, itu adalah gaji yang bersahabat.

READ  Skor Tiger Woods: Terburuk dalam karirnya ke-79 di Kejuaraan PGA, jumlah gol terbanyak kelima yang pernah ada

Morris, Barton, dan pelatih Wes Onseld Jr. juga memiliki hubungan sebelumnya dari tahun-tahun mereka bersama Nuggets. Kapan Unseld kembali ke Denver pada bulan Desember Untuk pertama kalinya sejak mengambil kendali, Morris adalah salah satu dari segelintir pemain yang berjalan melewati Washington sebelum pertandingan untuk memberi hormat kepada mantan asisten Nuggets. Morris mendekati Unseld dengan senyum lebar dan mengulurkan tangan sebelum memeluk pelatih dan membuatnya tertawa terbahak-bahak.

Unseld adalah bagian dari kru Denver yang merancang Morris pada 2017 dan menandatanganinya dengan kontrak dua arah musim itu, membagi waktunya antara NBA dan J-League. Dia membuat jalan untuk memulai 74 pertandingan musim lalu sementara Jamal Murray sedang merehabilitasi cedera ACL — jalan yang dimenangkan dengan susah payah untuk pemain profesional yang dihargai oleh orang-orang di kantor depan Washington. Wizards Brass juga mencatat keterampilan kepemimpinan Morris.

Menyusun posisi dan situasi yang membutuhkan, Wizards mendaratkan Johnny Davis di No. 10

Kiper itu rata-rata mencetak 12,6 poin dan 4,4 assist musim lalu. Dan meskipun dia tidak dianggap sebagai pencetak gol terbanyak, dia dapat memasukkan bola ke dalam ring: Persentase tembakannya yang sebenarnya dari 58,3 adalah kedelapan di antara semua point guard musim lalu, dan dia imbang dengan Galen Bronson dari Dallas.

Sebagai bonus, Morris dan Washington striker Kyle Kuzma memiliki hubungan yang merentang kembali ke sekolah dasar.

Barton, penduduk asli Baltimore, berusia 31 tahun dan dapat berayun jauh di belakang Bell pada grafik kedalaman. Dia rata-rata mencetak 14,7 poin dalam lebih dari 30 menit dalam satu pertandingan musim lalu dan melepaskan 43,8 persen dari ground dan 36,5 persen dari jarak tiga poin.

READ  Jay Monahan mengatakan pemain Golf LIV tidak dapat 'naik gratis' dari PGA Tour

Front Office Wizards menyukai keserbagunaannya. Barton dapat menciptakan peluang mencetak golnya sendiri atau mengatur pemain lain, masuk dari bangku cadangan atau memulai sesuai kebutuhan.

Washington masih perlu menggali jauh di belakang Morris di tempat pengintaian, di mana Raul Neto dan Thomas Satoransky ditugaskan ke agen bebas. Tim tersebut menjamu sepasang calon potensial di mini-camp tiga hari selama akhir pekan di Kris Dunn, pilihan kelima di NBA Draft 2016, dan Pierria Henry, penjaga gawang kelahiran Amerika yang telah menjadi pemain menonjol di Euroleague selama beberapa tahun terakhir.

Sementara itu, point guard veteran Smith, Menuju ke tim ketiga belasnyarekor NBA.