Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 mendapatkan pembaruan pertama setelah One UI 6.1

Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 mendapatkan pembaruan pertama setelah One UI 6.1

Akhir pekan lalu, Samsung memulai peluncuran kejutan pembaruan One UI 6.1 untuk smartphone andalannya Galaxy S dan Galaxy Z yang diluncurkan pada tahun 2021 dan 2022. Saat ini, perusahaan telah meluncurkan pembaruan pertama setelah One UI 6.1 untuk beberapa ponsel tersebut. Telepon.

Samsung telah merilis pembaruan baru untuk Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4. Pembaruan tersebut adalah Tersedia di KoreaIni adalah satu-satunya pasar di mana pembaruan One UI 6.1 tersedia untuk perangkat ini mulai tanggal 9 Mei.

Cerita berlanjut setelah video tersebut

Menurut changelog, pembaruan ini meningkatkan stabilitas perangkat lunak secara keseluruhan, dan Samsung tidak memberikan rincian lebih lanjut. Bagi mereka yang menginstal One UI 6.1 dan mengalami beberapa masalah, satu-satunya cara untuk memastikan bahwa masalah ini telah diperbaiki adalah dengan menginstal pembaruan baru.

Pemilik Fold 4 dan Flip 4 dapat memeriksa nomor build Sport terbaru F936NKSU2FXE3 Dan F721NKSU2FXE3– Dengan membuka aplikasi Pengaturan di ponsel mereka, dan membuka Pembaruan sistem Menu, pilihan Unduh dan pasang.

Jika Anda belum menginstal One UI 6.1 di ponsel Anda, pastikan untuk membaca tips kami tentang langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk memastikan Anda tidak kehilangan data apa pun. Pemilik Galaxy S22 telah mengalami masalah boot dan membuka kunci dengan One UI 6.1 yang menghentikan pembaruan, jadi sebaiknya lakukan tindakan pencegahan apa pun perangkat yang Anda gunakan.

READ  RPG berbasis pilihan Obsidian, akan diluncurkan pada musim gugur 2024