Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 menunjukkan kerutan layar di Live Photos

Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 menunjukkan kerutan layar di Live Photos

Dengan hanya beberapa hari tersisa hingga debut Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4, perangkat lipat baru Samsung telah bocor dalam gambar foto-realistis yang menunjukkan opsi warna baru, lipatan layar, dan banyak lagi.

Noh_tech Di Twitter hari ini, saya memposting banyak foto yang menampilkan Galaxy Z Lipat 4 Dan Galaxy Z Balik 4 di tangan apa Lihat Seperti karyawan operator. Gambar untuk Fold 4 muncul dalam warna biru-abu-abu, sedangkan Flip 4 muncul dalam warna biru yang berubah-ubah.

Dengan Flip 4, kebocoran ini benar-benar tidak mengejutkan. Bagian logam di sekitar engselnya terlihat lebih ramping, sedangkan bagian tepinya terlihat sedikit lebih rata dibandingkan dengan Flip 3. Tapi di luar itu, ini adalah desain yang sama.

Sementara itu, flip 4 lebih menarik. lihat area engsel Banyak Lebih kecil di sebelah layar eksternal, dan seperti yang dikabarkan muncul sedikit Lebih luas di tangan, tetapi sulit untuk mengatakan tanpa titik perbandingan. Di layar bagian dalam, kita dapat melihat kamera di bawah layar, tetapi sulit untuk mengetahui apakah ada yang berubah dari Fold 3 dengan layar mati.

Hal terbesar yang bisa kita lihat dari kedua galeri adalah kerutan layar pada Fold 4 dan Flip 4. Pada kedua perangkat, seperti yang dikabarkanLipatan tampak sedikit lebih kecil dan kurang terlihat. ini bisa Hanya karena perangkat ini adalah model yang lebih baru, tetapi telah dikabarkan bahwa Samsung akan mengurangi lipatan tahun ini.

Samsung akan mengungkap Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 pada 10 Agustus, dan Reservasi sekarang dibuka Di situs web perusahaan dengan saldo tambahan hingga $200.

Lebih lanjut tentang Samsung:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.

READ  Monolith Soft membagikan pesan Xenoblade Chronicles 3, godaan lain untuk masa depan

Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita selengkapnya: