Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Fuller melakukan peregangan tiga pukulan di Indonesia, 7 orang India berhasil melakukan cut

Fuller melakukan peregangan tiga pukulan di Indonesia, 7 orang India berhasil melakukan cut

Gaganjeet Lebih Penuh. mengajukan. | Kredit gambar: Getty Images

Pegolf India Gaganjeet Fuller melakukan empat di bawah 67 untuk memimpin lapangan dengan tiga pukulan setelah putaran kedua BNI Indonesian Masters di Jakarta, Jumat.

Fuller pasti kecewa dengan kartunya karena ia mendapat 4-under melalui delapan hole pertama putaran kedua. Tetap saja, dia mencatatkan 12-under 130 dengan putaran 63-67.

Tujuh dari 11 orang India yang memulai minggu ini finis di urutan kedelapan bersama S Chikarangippa (71-65) dan Veer Ahlawat (69-67).

Fuller, yang meraih 10 kemenangan pada Asian Tour di Indonesia, finis di posisi ke-17 dan hanya menyamakan kedudukan pada par-5 ke-18. Ia kini mengincar kemenangan kelimanya di Indonesia pada ajang final International Series tahun ini di Royal Jakarta Golf Club.

Dia mencetak 67 run dari pemain Kanada Richard D. Dia memimpin Lee dengan tiga dan Amerika Patrick Reed (68) dengan empat. Lee sedang mencari kemenangan pertamanya dalam enam tahun.

Chikarangppa menembakkan 65 pukulan yang mengesankan, termasuk lima birdie dari birdie kedua hingga ketujuh dan menambahkan dua birdie lagi dalam enam hole, namun ditutup dengan bogey.

Dari tujuh orang India yang lolos, empat lainnya adalah Rashid Khan (69-68), Karandeep Kochhar (69-68) di T-21, Honey Baizoya (65-73) dan Anirban Lahiri di T-29. Dia melakukan birdie pada tiga hole terakhir pada sembilan hole keduanya, yang merupakan yang terdepan di lapangan. Lahiri adalah T-55 dan 2-under, yang juga merupakan garis potong.

Ajitesh Sandhu (70-71), Yashas Chandra (69-72), SSP Sawrasiah (69-73) dan Shiv Kapur (77-71) gagal mencapai sasaran.

Fuller memulai dengan baik dengan empat birdie dalam delapan birdie pertamanya. Dia kemudian mendapat dua birdie lagi tetapi melepaskan kedua pukulannya. Dia melepaskan tembakan pertamanya minggu ini pada tanggal sembilan dan 17.

READ  Lemma mengangkat Sampus sebagai kepala negara Indonesia dalam mimpi InMobi

Kemenangan terbaru Fuller di Asian Tour terjadi di Mantri Indonesia Open pada Agustus tahun lalu. Ia pertama kali menang 14 tahun lalu pada tahun 2009 di Indonesia.

Mengenai kesuksesannya di Indonesia, ia berkomentar: “Saya pribadi merasa hal ini bisa disebabkan oleh cuaca, bisa juga terkait dengan lapangan hijau, rumput, ukuran fairways, atau banyaknya rough.

“Saya memukul bola dengan baik kemarin dan hari ini,” kata Fuller, yang memasukkan dua kali hari ini.

“Salah satu faktor yang membawa saya ke posisi 12 under setelah dua ronde adalah kemampuan mengemudi saya. Saya rasa saya hanya melewatkan dua fairways dalam dua ronde terakhir.

“Semakin sering Anda memukul fairways, semakin dekat Anda dengan bendera, dan itulah yang saya lakukan kemarin dan hari ini.”