Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Fujifilm X100VI merupakan langkah maju yang besar bagi kamera saku TikTok yang populer

Fujifilm X100VI merupakan langkah maju yang besar bagi kamera saku TikTok yang populer

Itu adalah Fujifilm X100V itu Game yang harus dimiliki selama 2 tahun terakhir (Terima kasih Tik Tok) Perusahaan kini telah merilis penggantinya, 40.2MP X100VI, dengan perbaikan besar di semua bidang. Dengan tetap mempertahankan faktor bentuk lama yang sama, ia menawarkan kecepatan pengambilan gambar yang jauh lebih cepat, stabilisasi dalam tubuh, video 6,2K 30p, dan banyak lagi.

X100VI terlihat identik dengan model sebelumnya, dengan desain dan mode kontrol yang sama. Didesain sebagai kamera fotografi jalanan, seri ini meminjam banyak isyarat desain dari kamera pengintai Leica yang populer. Oleh karena itu, kamera ini tidak memiliki ergonomis terbaik di dunia, namun dengan berat 521g, kamera ini ringan, bijaksana saat memotret, dan dapat dimasukkan ke dalam saku jaket.

Fujifilm memperbarui film klasik dengan kamera saku X100VI seharga $1.600 yang lebih cepat

Fujifilm

Fujifilm telah memilih untuk menggunakan sensor APS-C 40,2MP yang sama dengan X-H2 yang jauh lebih besar, yang secara signifikan meningkatkan resolusi dibandingkan X100V. Saya pikir ini adalah pilihan bijak karena memberikan kamera – yang memiliki lensa tetap sudut lebar 23mm f/2.0 (setara full frame 35mm) – lebih banyak opsi pemotongan. Harga untuk ini kemungkinan besar adalah sedikit pengurangan sensitivitas cahaya rendah.

Fitur baru besar lainnya di X100VI adalah stabilisasi 5 sumbu bawaan dengan pengurangan getaran hingga 6 stop. Mengingat bodi X100VI yang kecil, ini adalah fitur yang tidak terduga namun disambut baik, dan akan sangat membantu bagi fotografer jalanan yang mengambil foto candid saat bepergian.

X100V mempertahankan jendela bidik optik hibrid 3,69 juta titik yang sama dan layar LCD 1,62 juta titik, namun layar LCD kini dimiringkan ke bawah 15 derajat tambahan untuk memudahkan pengambilan gambar dari atas. Ini mempertahankan baterai yang sama seperti sebelumnya (peringkat CIPA untuk 300 bidikan) dan, sayangnya, slot kartu UHS-I lambat yang sama.

READ  Voyage to the Sunken City telah diumumkan sebagai ekspansi Hearthstone yang akan datang
Fujifilm memperbarui film klasik dengan kamera saku X100VI seharga $1.600 yang lebih cepatFujifilm memperbarui film klasik dengan kamera saku X100VI seharga $1.600 yang lebih cepat

Fujifilm

X100VI masih memotret pada 11 fps dengan rana mekanis dan 20 fps dalam mode elektronik, tetapi fokus otomatisnya lebih cepat dan lebih mumpuni, menurut Fujifilm. Kini ia menawarkan teknologi pelacakan dan deteksi wajah/mata terbaru milik perusahaan, bersama dengan deteksi hewan/kendaraan dan jenis deteksi target lainnya.

Kualitas gambar juga harus ditingkatkan dengan resolusi tambahan dan nilai ISO yang lebih rendah yaitu 125. Karena sebagian besar popularitas kamera ini di media sosial didasarkan pada mode simulasi film, kamera ini dilengkapi dengan 20 mode bawaan, termasuk mode baru yang disebut Reala Ace, dirancang Untuk menghadirkan “reproduksi warna dan nada kontras yang sesuai”.

Fujifilm memperbarui film klasik dengan kamera saku X100VI seharga $1.600 yang lebih cepatFujifilm memperbarui film klasik dengan kamera saku X100VI seharga $1.600 yang lebih cepat

Fujifilm

Terakhir, orang biasanya tidak memikirkan tentang video ketika berbicara tentang seri ini, namun X100VI secara mengejutkan mampu menampung perangkat yang ringkas. Ia dapat merekam video 6,2K hingga 30 fps, 4K pada 60 fps, dan 1080p pada 240 fps. Anda juga mendapatkan rekaman F-log dan F-Log2 10-bit, yang ternyata sangat bagus untuk kamera kecil yang berfokus pada gambar dengan lensa tetap. Satu-satunya kelemahan adalah kecepatan data yang relatif rendah (maks 200Mbps) karena kartu lebih lambat, namun Anda dapat menangkap ProRes pada perekam eksternal.

Fujifilm Mereka berjanji untuk mengurangi waktu tunggu yang lama untuk model sebelumnya dengan memproduksinya di Tiongkok seperti model modern lainnya.