April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Florence Pugh berbagi video di balik layar dari set 'Thunderbolts': Tonton

Florence Pugh berbagi video di balik layar dari set 'Thunderbolts': Tonton

Dia menonton: Timothée Chalamet dan Florence Pugh berbicara tentang 'Dune: Part 2'

Florence Pugh mengajak penggemar Marvel ke balik layar film MCU berikutnya, “Thunderbolts” yang bertabur bintang, dalam postingan Instagram terbarunya.

Aktris “Black Widow”, yang juga muncul dalam “Hawkeye”, berpakaian seperti karakternya, mantan pembunuh bayaran Yelena Belova, saat dia keluar dari klip studionya sambil berkata, “Hai teman-teman, apa kabar?”

LEBIH: Florence Pugh menghadiri pemutaran perdana 'Dune: Part Two' di London bersama neneknya: Lihat foto-foto indahnya

“Saya tahu saya sempat hiatus untuk sementara waktu, tapi itu sebagian karena saya dipindahkan ke Atlanta untuk pergi dan syuting film sehingga saya tidak boleh berbicara banyak,” katanya sambil berjalan. .

“Tetapi aku bisa menunjukkan kepadamu beberapa hal, secara diam-diam, selama kamu tidak menceritakannya kepada siapa pun,” dia menambahkan dengan malu-malu.

@Florence Pugh/Instagram

Florence Pugh di lokasi syuting “Thunderbolts” Marvel Studios dalam video yang dibagikan Pugh di Instagram pada 27 Maret 2024.

Pugh mulai berjalan melintasi studio sebelum memasuki studio, kameranya bergerak saat dia menunjukkan anggota kru dan bagian dari lokasi syuting, sebelum tiba di sutradara film, Jake Schreier.

“Apa yang boleh kami katakan kami lakukan?” Tanyaku, namun dia menjawab, “Menurutku kamu bahkan tidak diperbolehkan melakukan itu.” “Seseorang akan datang dan menjegal saya dengan rugby,” canda Pugh.

Dengan itu, dia memperlihatkan “Thunderbolts” di belakang kursi sutradara dan bergerak untuk menunjukkan foto dirinya dari film yang akan datang.

Film ini akan menampilkan Yelena dari Pugh yang bekerja sama dengan dokter hewan MCU lainnya termasuk David Harbour sebagai Red Guardian; Sebastian Stan Bucky Barnes / Prajurit Musim Dingin; John Walker/Agen AS yang memerankan Valentina Allegra de Fontaine yang misterius, antara lain, Wyatt Russell dan Julia Louis-Dreyfus.

READ  'Bahaya!' Revolusi massa setelah kalah 3 kontestan - dengan jawaban yang benar

“Kami bersenang-senang, dan saya tidak sabar menunggu Anda melihat apa yang telah kami lakukan!” Pugh berkata sebelum menutupnya dengan ciuman ke kamera.

“Thunderbolts” rencananya akan dirilis pada 2 Mei 2025.

Marvel dimiliki oleh Disney, perusahaan induk dari ABC News dan Good Morning America.