Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Eva Mendes menceritakan bagaimana dia memilih Ryan Gosling sebagai ibu rumah tangganya

Eva Mendes menceritakan bagaimana dia memilih Ryan Gosling sebagai ibu rumah tangganya

Ia memainkan

Eva Mendes terbuka tentang keputusan 'tidak logis' yang dia buat untuk menunda karir aktingnya sejak menjadi seorang ibu.

Bintang “Hitch”, 50, belum pernah berakting selama lebih dari satu dekade sejak bertemu dengan pasangan lamanya Ryan Gosling saat syuting “The Place Beyond the Pines” tahun 2012.

“Itu tidak perlu dipikirkan lagi,” katanya di salah satu segmen acara itu.Hari ini“Rabu” Saya sangat beruntung. Dan saya seperti, 'Jika saya bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak saya – dan tetap bekerja, saya tidak akan berakting, karena akting membawa Anda ke suatu tempat, itu membawa Anda pergi.'

Mendes dan Gosling, 43, memiliki putri Esmeralda Amada, 9, dan Amada Lee, 7.

“Hampir seperti perjanjian non-verbal, seperti, 'Oke, dia akan bekerja dan saya akan bekerja. Saya hanya akan bekerja di sini,'” lanjut Mendes.

Aktris tersebut menambahkan bahwa meskipun gagasan tentang “ibu yang tinggal di rumah” membuatnya tampak seolah-olah para ibu hanya mengurus keluarga, “Ngomong-ngomong, tidak banyak yang tinggal di rumah. Kamu banyak mengemudi setiap hari.” . “Saya ke sini untuk mengambil pikap, ini, itu.”

Ryan Gosling dan Emily Blunt Dia berbicara tentang penampilan “epik” Oscar-nya dalam “I Just Kane” pada hari Minggu

Gosling memiliki jadwal yang padat menyusul kesuksesan perannya sebagai Ken dalam Barbie karya Greta Gerwig, yang membuatnya mendapatkan nominasi Oscar. Dan sebagai penutup akhir musim penghargaan, dia menampilkan penampilan memukau dari lagu nominasi Oscar “I'm Just Ken” di Academy Awards awal bulan ini.

READ  Promo Monster memberi kita pandangan pertama kita di film Rob Zombie

Setelah penampilannya, Mendes melalui Instagram bersama A.J Surat untuk Gosling: “Aku mengantar Ken jauh-jauh ke Oscar, RJ. Sekarang pulanglah, kita harus menidurkan anak-anak.”

“Dia pergi dan melakukan pekerjaannya. Dia benar-benar bagus dalam pekerjaannya. Dia melakukannya dan pulang,” katanya kepada Today di postingan media sosialnya. “Karena itulah intinya. Pergilah, lakukan pekerjaanmu sebaik mungkin, lalu pulanglah.”