Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Final Fantasy 16 akan terlihat luar biasa pada 60fps di PS5

Final Fantasy 16 akan terlihat luar biasa pada 60fps di PS5

Final Fantasy XVI adalah salah satu highlight di PAX East 2023 selama akhir pekan, di mana kita bisa melihat lebih banyak dunia Valisthea yang menakjubkan sebelum developer menanyakan beberapa pertanyaan tergelap komunitas (serta memamerkan lebih banyak gameplay).

Kami juga mendapatkan beberapa spesifikasi teknologi sambutan, karena produser Naoki Yoshida mengungkapkan bahwa Final Fantasy XVI akan menampilkan dua mode kinerja yang kami harapkan dengan game generasi saat ini. Satu akan menampilkan grafik yang ditingkatkan, dengan visual 4K pada 2160p dan target 30fps, sementara yang lain akan memprioritaskan kecepatan bingkai, kemungkinan besar mengarah ke 60fps pada 1440p. Keduanya akan mendapat manfaat dari waktu muat yang hampir seketika, karena dibutuhkan kurang dari tiga detik untuk memuat file simpanan saat bermain dan kembali ke gameplay, yang menarik, mengingat Squeeze Gap Discourse minggu lalu.

QTE tampaknya juga akan kembali, dengan beberapa pertemuan bos epik yang dipecah menjadi beberapa fase, dan dengan setiap pergeseran fase, bos dan lingkungan juga berubah. Tiga jenis prompt yang berbeda (serangan, penghindaran, dan grapple) akan diperlukan, tergantung pada situasinya, karena pengembang ingin membuat setiap transformasi lebih “dinamis”.

Final Fantasy XVI diluncurkan di PS5 pada tanggal 22 Juni, dan kami yakin kami akan belajar lebih banyak karena tanggal tersebut semakin dekat dari sebelumnya. Di mana tingkat kebisingan Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

READ  Wallpaper seri Pixel 9 bocor dengan desain 'Swirling Petals'.