Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

File Nintendo yang baru ditemukan menunjukkan ‘perangkat layar ganda yang dapat dilepas’

File Nintendo yang baru ditemukan menunjukkan ‘perangkat layar ganda yang dapat dilepas’
gambar: Melalui WIPO/Nintendo

Rumor mengenai penerus Switch semakin kencang dalam beberapa bulan terakhir dan kini beberapa rekaman baru Nintendo telah ditemukan.

Ide dan desain baru dari Nintendo yang awalnya dihadirkan raksasa video game tersebut pada 11 November 2022, ditemukan di situs Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia.

Itu dibagikan secara publik awal minggu ini pada tanggal 26 Oktober 2023, dan meskipun yang terbaik adalah mengurangi ekspektasi Anda, satu file yang membuat beberapa penggemar Nintendo langsung heboh adalah “Perangkat layar ganda yang dapat dilepas“Yang ini seperti 3DS.

Konsep desainnya bisa Anda lihat di atas dan di bawah, dan berikut penjelasan lengkapnya:

Perangkat elektronik ini terdiri dari perangkat pertama dan perangkat kedua. Perangkat pertama dan perangkat kedua dapat dihubungkan satu sama lain secara terpisah. Perangkat pertama memiliki permukaan pertama, tampilan layar pertama, dan unit komunikasi pertama yang ditempatkan di permukaan pertama. permukaan. Perangkat kedua memiliki permukaan kedua dan layar tampilan kedua ditempatkan pada permukaan kedua, permukaan belakang kedua terletak di sisi belakang permukaan kedua, dan unit komunikasi kedua ditempatkan pada permukaan belakang kedua. dapat disambungkan ke unit komunikasi pertama dalam arah pertama atau ke arah kedua yang berlawanan dengan arah pertama bila berada dalam keadaan kontak pertama saat dibuat. Bila bagian kontak kedua dihubungkan ke bagian kontak pertama di arah pertama, permukaan belakang kedua diposisikan sedemikian rupa sehingga menutupi layar pertama, bila dalam keadaan sambungan kedua dimana bagian kontak kedua dihubungkan dengan bagian kontak pertama dalam arah kedua, permukaan belakang kedua diposisikan sedemikian rupa sehingga menutupi layar pertama. tidak meliput pertunjukan pertama.”

Beberapa file Nintendo lainnya sepertinya menyebutkan kipas sistem, tombol, dan cara menyambungkan layar ke perangkat.

READ  Galaxy Buds 3 vs Galaxy Buds 2: Apa yang berubah?

Perlu diingat bahwa permohonan dan paten tersebut tidak serta merta menjamin tindak lanjut berita atau produk di masa mendatang. Sebelum peluncuran Switch, Salah satu paten diajukan oleh Nintendo untuk Internet Dia memamerkan sistem portabel yang menampilkan desain berbentuk oval dengan stik analog mencuat di layar.

Perusahaan, termasuk Nintendo, sering melakukan hal ini hanya untuk melindungi konsep mereka sendiri dan mungkin akan mempertimbangkan kembali ide tersebut di kemudian hari.

Pengarsipan Nintendo
gambar: Melalui WIPO/Nintendo

Perlu dicatat bahwa perangkat layar ganda juga belum menjadi bahan pembicaraan dalam rumor terbaru mengenai penerus Switch.

Faktanya, rumor baru-baru ini di bulan September mengindikasikan bahwa tindak lanjut Switch akan diperlihatkan kepada pengembang terpilih di Gamescom tahun ini. Selain itu, ada klaim demo teknologi Zelda: Breath of the Wild berjalan pada resolusi 4K dan 60 frame per detik.