Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

FedEx (FDX) mengumumkan pendapatan kuartal pertama

FedEx (FDX) mengumumkan pendapatan kuartal pertama

Seseorang berjalan melewati truk FedEx di New York City, 9 Mei 2022.

Andrew Kelly | Reuters

FedEx pada hari Kamis mengumumkan kenaikan suku bunga dan upaya pemotongan biaya rinci setelah raksasa pengiriman memperingatkan pekan lalu bahwa hasil fiskal kuartal pertama dirugikan oleh permintaan global yang lemah.

Saham FedEx ditutup sedikit lebih tinggi pada hari Kamis.

minggu lalu, Saham perusahaan tenggelam Setelah mengumumkan pendapatan awal dan pendapatan kurang dari ekspektasi Wall Street. Chief Executive Officer Raj Subramaniam mengutip lingkungan ekonomi makro yang menantang dan mengatakan dia memperkirakan ekonomi akan memasuki “resesi global”. Perusahaan menarik panduannya untuk tahun ini dan mengatakan akan memangkas biaya.

Raksasa pengiriman mengalami volume ringan di kuartal tersebut, mengutip angin sakal di pasarnya di Eropa dan Asia. Hasil buruk mengejutkan pasar, di mana Investor telah mencoba membedakan antara masalah pasar dan kekurangan internal FedEx.

Mengumumkan hasil kuartal pertama penuh Kamis, perusahaan mengatakan bahwa tarif untuk pengiriman ekspres, darat dan rumah akan naik 6,9%. Perusahaan mengatakan tarif pengiriman FedEx akan naik rata-rata 6,9%-7,9%.

Ia juga mengatakan percaya akan menghemat antara $ 1,5 miliar dan $ 1,7 miliar melalui parkir pesawat dan mengurangi penerbangan. Menutup beberapa situs, menangguhkan beberapa operasi hari Minggu, dan tindakan pengeluaran lainnya akan menghemat FedEx Ground antara $350 juta dan $500 juta, menurut perusahaan.

FedEx mengatakan akan menghemat tambahan $350 juta hingga $500 juta dengan mengurangi penggunaan vendor, menunda proyek, dan menutup lokasi kantor.

“Kami bergerak dengan kecepatan dan kelincahan untuk menavigasi lingkungan operasi yang menantang, dan kami menarik tuas biaya, komersial, dan kapasitas untuk beradaptasi dengan efek permintaan yang lebih rendah,” kata Subramaniam.

READ  Analis mengatakan pasokan alternatif tidak akan dapat sepenuhnya menggantikan minyak Rusia

Untuk tahun fiskal 2023, perusahaan mengharapkan total penghematan biaya antara $2,2 miliar dan $2,27 miliar.

Meskipun ada peringatan suram minggu lalu, FedEx tetap pada perkiraan 2025 yang ditetapkan pada bulan Juni. Perusahaan mengharapkan pertumbuhan pendapatan tahunan antara 4% dan 6% dan pertumbuhan laba per saham antara 14% dan 19%.