Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Fast X memiliki pembukaan Hollywood terbaik tahun 2023 – Lain-lain

Fast X memiliki pembukaan Hollywood terbaik tahun 2023 – Lain-lain

“Fast & Furious 10” (alias “Fast X”) mendominasi box office China daratan dengan akhir pekan pembukaan yang kuat dan lima hari pembukaan.

Data dari perusahaan konsultan Artisan Gateway menunjukkan bahwa Fast X mencetak $51,1 juta antara Jumat dan Minggu, menduduki puncak box office Cina, dengan pangsa pasar 58%.

Tidak seperti biasanya, film dibuka pada hari Rabu. Selama lima hari, itu mengumpulkan $77,4 juta.
IMAX melaporkan bahwa film tersebut telah menarik $8,4 juta dari Tiongkok, menempati urutan ke-11 dari pembukaan pasar Tiongkok, dari kurang dari 1% layar di pasar. Angka-angka tersebut mencerminkan hasil lima hari, bukan akhir pekan tradisional.

Mengemudi adalah pembukaan terbesar untuk film non-Cina tahun ini, dan pembukaan terbesar di luar liburan di Cina dengan film kebangsaan apa pun, tahun ini, dan mendekati hasil akhir pekan pembukaan “Avatar 2” pada bulan Desember .

Angka-angka itu akan mendorong studio-studio Hollywood, yang sebagian besar telah melihat hasil yang tidak spektakuler untuk judul-judul mereka di China selama beberapa tahun terakhir. Sisa tahun ini memiliki potensi untuk tamasya beberapa bulan lagi yang sebagian besar terkoordinasi dengan jadwal rilis internasional.

Tapi franchise Fast telah tampil jauh lebih kuat di China di masa lalu. Pada 2015, “Fast 7” menghasilkan 346 juta yuan ($49,4 juta dalam nilai tukar mata uang saat ini) pada hari pembukaannya. Pada tahun 2018, “Fast 8” meraup 417 juta yuan ($59,6 juta) pada hari pembukaannya.

Agen tiket China Maoyan telah merevisi perkiraannya untuk masa hidup total “Fast X” di Kerajaan Tengah. Setelah dibuka pada hari Rabu, Maoyan mengharapkan 728 juta yuan ($104 juta). Sekarang dikatakan film itu bisa menghasilkan 840 juta yuan ($ 120 juta) di China.

READ  Netflix mengeluarkan Cameron Diaz dari masa pensiunnya untuk film baru bersama Jamie Foxx

Karena semakin banyak film Hollywood yang diimpor ke China, risiko kanibalisasi juga meningkat. Selama akhir pekan baru-baru ini, penurunan terbesar di antara lima judul teratas adalah “Guardians of the Galaxy: Vol 3”. Itu turun dari $ 19,1 juta di akhir pekan kedua menjadi $ 9,1 juta di akhir pekan ketiga. Dan tempat ketiga.

Judul Cina, “Godspeed” mempertahankan tempat kedua. Itu menghasilkan $ 10,3 juta dengan total $ 134 juta dalam empat akhir pekannya.

“Too Beautiful To Lie” dari Daddy Media dibuka pada hari Sabtu. Hanya dalam dua hari, dia memperoleh $6,2 juta, yang cukup untuk menempati posisi keempat.

Judul karya penerbangan China “Born to Fly” kehilangan lebih banyak ketinggian. Itu turun dua level dari The Trip dari ketiga ke kelima dengan skor akhir pekan pembukaan $ 4,0 juta. Sejak diluncurkan pada 28 April, Bombings telah beroperasi dengan perkiraan $112 juta.

Artisan Gateway melaporkan bahwa akhir pekan secara keseluruhan adalah $88 juta. Ini membawa backlog negara-to-date setelah $3 miliar menjadi $3,08 miliar. Ini sekarang 43% menjelang tahun 2022 yang menyakitkan dan 18% tunggakan dibandingkan tahun 2019.