Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ethereum vs. Solana: Hype sosial dapat membuat harga satu token melonjak

Ethereum vs. Solana: Hype sosial dapat membuat harga satu token melonjak
  • SOL dan ETH telah melihat banyak gebrakan di media sosial baru-baru ini.
  • Harga SOL dan ETH melintasi zona harga baru minggu ini.

Platform media sosial ramai dengan diskusi tentang Ethereum [ETH] Dan Solana [SOL] Baru-baru ini, hal ini dipicu oleh pergerakan harga yang signifikan saat memasuki zona harga baru.

Ada perubahan signifikan dalam total nilai terkunci (TVL) selama sebulan terakhir, menambah kegembiraan seputar aset ini.

Solana dan Ethereum melihat metrik sosial yang positif

Menurut data dari Menghancurkan bulanBaru-baru ini, Solana dan Ethereum melihat tren serupa dan menarik di media sosial. Ethereum memiliki dominasi sosial sebesar 9,35%, sedangkan Solana memiliki 8,85%.

SOL memiliki 42,4 juta interaksi sosial, sementara ETH mencatat 45,18 juta. Kedua aset tersebut juga memiliki sentimen positif dengan positivity rate sebesar 85%.

Namun analisis dominasi sosial di Santiment menunjukkan adanya pergeseran. Dominasi sosial Solana telah turun menjadi sekitar 4,7%, sementara dominasi sosial Ethereum telah turun menjadi 7% pada saat artikel ini ditulis.

Dominasi Sosial Ethereum Solana

Sumber: Santiment

SOL dan ETH memasuki zona harga baru

Analisis tren harga Ethereum (ETH) dan Solana (SOL) menjelaskan peningkatan metrik sosial baru-baru ini.

Grafik kerangka waktu harian Ethereum menunjukkan bahwa ia baru-baru ini memasuki kisaran harga $3,000. Pada tanggal 18 Mei, ETH bertambah kurang dari 1%, mendorong harganya ke wilayah $3,100 untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu.

Pada saat penulisan, ETH diperdagangkan pada sekitar $3,107, meskipun turun sekitar 0.5%.

Meski mengalami sedikit penurunan, Relative Strength Index (RSI) menunjukkan bahwa ETH masih berada dalam tren naik yang lemah.

Tren harga Ethereum

Sumber: Tampilan Perdagangan

Di sisi lain, Solana telah melihat tren kenaikan berturut-turut selama beberapa hari terakhir. Grafik tersebut mengungkapkan bahwa harga SOL naik sekitar 20% dari 15 Mei pada waktu berita ini dimuat.

READ  Saham untuk dibeli untuk arus kas meskipun kenaikan suku bunga Fed: Goldman Sachs

Pada saat penulisan ini, SOL diperdagangkan sekitar $172 dengan peningkatan kurang dari 1%. RSI menunjukkan bahwa SOL tetap dalam tren naik yang kuat.

Tren harga Solana

Sumber: Tampilan Perdagangan

Solana melihat lebih banyak pertumbuhan di TVL daripada Ethereum

Analisis total nilai terkunci (TVL) Ethereum dan Solana menunjukkan bahwa keduanya telah meningkat selama tujuh hari dan satu bulan terakhir. Namun, Solana mengalami peningkatan yang lebih signifikan.


Baca tentang Ethereum [ETH] Perkiraan harga 2024-25


Menurut data dari IblislamaTVL Solana naik sekitar 11,60% dalam tujuh hari terakhir dan sekitar 23,8% dalam sebulan terakhir.

TVL untuk Ethereum telah meningkat sekitar 4.6% selama tujuh hari terakhir dan 6.2% dalam sebulan terakhir. Pada saat penulisan ini, TVL untuk SOL adalah $4,7 miliar, sedangkan TVL untuk ETH adalah sekitar $55,2 miliar.