November 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Empat belas spesies semak baru telah ditemukan di Indonesia

Sebuah tim ilmuwan internasional telah memeriksa 1.368 spesimen tikus dari pulau Sulawesi di Indonesia dan menemukan bukti yang jelas, sebagian besar konklusif untuk keberadaan 21 spesies di pulau itu, yang sebelumnya hanya tujuh yang telah disetujui.

Crocidura palita, Salah satu dari 14 spesies baru yang ditemukan oleh Esselstein Dan lain-lain. Kredit Gambar: Kevin Rowe.

Semak adalah kelompok mamalia yang beragam – 461 spesies telah diidentifikasi sejauh ini – dan mereka memiliki distribusi yang hampir global.

Hewan pemakan serangga kecil ini adalah kerabat dekat landak dan tahi lalat daripada mamalia lain.

“Itu adalah penemuan yang luar biasa, tetapi terkadang membuat frustrasi,” katanya dr. Jack Esselstein, Mamalia di Museum Ilmu Pengetahuan Alam dan Departemen Ilmu Biologi di Universitas Negeri Louisiana.

“Biasanya, kami menemukan spesies baru pada satu waktu, dan ada sensasi yang luar biasa dari itu.”

“Tetapi dalam kasus ini, itu sangat besar karena selama beberapa tahun pertama, kami tidak dapat mengetahui berapa banyak spesies yang ada.”

dr. Esselstein dan rekan mempelajari koleksi komprehensif data genetik dan morfologi dari model baru ras Shrew. Buaya Mereka dikumpulkan antara 2010 dan 2018, bersama dengan model lama yang dikumpulkan pada tahun 1916.

Secara total, mereka memeriksa 1.368 spesimen dan mengidentifikasi 21 spesies di Sulawesi, termasuk 14 spesies baru.

Keanekaragaman semak belukar yang dikenal di Sulawesi tiga kali lebih besar daripada yang dikenal di pulau lain.

“Taksonomi berfungsi sebagai dasar dari banyak penelitian biologi dan upaya konservasi,” kata Drs. kata Esselstein.

“Ketika kita tidak tahu berapa banyak spesies yang ada atau di mana mereka hidup, kemampuan kita untuk memahami dan melestarikan kehidupan sangat terbatas. Kita perlu mendokumentasikan dan menamai keanekaragaman itu.

READ  Menteri Kanada akan mengunjungi Indonesia untuk memperdalam hubungan Indo-Pasifik

“Jika kita dapat menemukan banyak spesies baru dalam kelompok yang relatif terkenal seperti mamalia, bayangkan seperti apa keanekaragaman yang tidak terdokumentasi pada spesies yang kurang dikenal.”

dari tim Kertas Diposting di Buletin Museum Sejarah Alam Amerika.

_____

Yakub A. Esselstein Dan lain-lain. 2021. Empat belas spesies semak asli baru (genus Buaya) Mengekspos radiasi pulau spektakuler dari Sulawesi. Buletin Museum Sejarah Alam Amerika 454 (1): 1-108; doi: 10.1206 / 0003-0090.454.1.1