Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Elon Musk dan Twitter di Odds tentang persyaratan kesepakatan untuk menutup kesepakatan

Elon Musk dan Twitter di Odds tentang persyaratan kesepakatan untuk menutup kesepakatan

Pemeran Elon Musk dan

Twitter perusahaan

TWTR -1,35%

Masih bergulat dengan persyaratan perjanjian yang memungkinkan dia untuk membeli perusahaan media sosial bergerak maju, melanjutkan drama selama berbulan-bulan tentang nasib kesepakatan blockbuster.

Diskusi adalah yang terbaru antara kedua belah pihak saat ruang sidang semakin dekat. Mereka diam-diam melakukan pembicaraan yang gagal tentang kemungkinan pemotongan harga $ 44 miliar untuk platform media sosial sebelum Mr Musk berbalik arah pada hari Senin dan mengatakan dia akan kembali ke Persyaratan perjanjian aslikata orang yang mengetahui masalah tersebut.

Rabu malam, perwakilan untuk Musk dan Twitter mencoba mengumpulkan rincian proposal minggu ini untuk tetap berpegang pada perjanjian asli, kata orang yang mengetahui masalah tersebut. Beberapa orang mengatakan poin perselisihan termasuk apa yang diperlukan dari kedua belah pihak untuk mengajukan tuntutan atas kesepakatan yang macet yang akan dibatalkan dan apakah penutupan kesepakatan akan tergantung pada Mr. Musk yang menerima pembiayaan utang yang diperlukan.

Elon Musk mengejutkan Twitter ketika dia mengirimi pengacaranya surat dua kalimat yang mengusulkan untuk melanjutkan dengan persyaratan aslinya.


gambar:

Jay Si Hong/The Associated Press

Awalnya ada harapan bahwa kesepakatan dapat dicapai pada hari Selasa atau Rabu, untuk menghindari persidangan Dijadwalkan mulai 17 Oktoberorang bilang. Kedua belah pihak sepakat untuk menunda pengarahan Mr Musk, yang akan dimulai Kamis di Texas, beberapa orang mengatakan, untuk melanjutkan upaya untuk mencapai kesepakatan tentang bagaimana untuk melanjutkan.

Orang-orang mengatakan diskusi informal tentang penurunan harga pembelian $ 44 miliar terjadi dalam serangkaian panggilan telepon dalam beberapa pekan terakhir antara pengacara yang berakhir setelah kedua belah pihak gagal menyepakati persyaratan kesepakatan potensial.

Pembicaraan pemotongan harga terhenti sebelum Musk mengejutkan Twitter dengan mengirimkan surat dua kalimat kepada pengacaranya yang mengusulkan untuk melanjutkan dengan persyaratan aslinya.

Perubahan nyata Mr Musk pada hari Senin mengejutkan banyak pengamat. Itu

Tesla perusahaan

CEO telah menghabiskan beberapa bulan terakhir mencoba mundur dari kesepakatan setelah dia diduga menyesatkan Twitter tentang elemen kunci bisnisnya, termasuk jumlah spam di platformnya.

Pada bulan Juli, Mr Musk secara resmi pindah dari kesepakatan, Twitter didorong untuk menuntutnya Untuk melanjutkan transaksi pada persyaratan yang disepakati. Musk membantah, mengklaim bahwa Twitter telah salah menafsirkan keadaan bisnisnya dan metrik utama tentang pengguna di platformnya, yang dibantah oleh Twitter.

Untuk saat ini, Hakim Pengadilan Chancery Delaware yang memimpin pertempuran hukum sedang bergerak maju Persiapan eksperimental.

Kanselir Kathleen McCormick pada hari Rabu memerintahkan tim Mr. Musk untuk mencari lebih banyak Kemungkinan email? Twitter meminta saat kedua belah pihak bersiap untuk uji coba lima hari tanpa bangku di Wilmington, Dale. Dia mengatakan tidak ada pihak yang bergerak untuk menghentikan litigasi.

“Tidak ada pihak yang membuat syarat untuk menghentikan tindakan ini, dan tidak ada pihak yang membuat moratorium,” tulis hakim, Rabu. “Oleh karena itu, saya terus mendesak agar sidang dimulai, yang rencananya akan dimulai pada 17 Oktober.”

Tim Musk telah berani melobi informasi ekstensif dari Twitter, termasuk berbagai komunikasi karyawan, data yang terkait dengan akun palsu, dan spam. Permintaan ini terkadang membuat Kanselir McCormick frustrasi. Dia menyetujui beberapa permintaan tetapi menolak yang lain, dan pernah menyebut permintaan data Mr. Musk sangat longgar.

Pakar hukum telah menegaskan sejak awal bahwa Twitter tampaknya memiliki kasus terkuat, sebagian karena Mr. Musk mengabaikan uji tuntas sebelum menyetujui kesepakatan dan bahwa perjanjian merger memberi Twitter hak untuk menuntutnya karena mengejarnya di bawah konsep yang disebut ” kinerja tertentu.”

Namun, bahkan sedikit risiko Mr. Musk mendominasi eksperimen mungkin terlalu besar untuk ditanggung oleh perusahaan sebesar Twitter. Karena alasan ini, sebagian besar kasus kesepakatan manja berakhir dengan penyelesaian yang dinegosiasikan, seringkali dengan potongan harga yang kecil. Demikian halnya dengan litigasi antara LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton SE dan Tiffany & Co pada tahun 2020. Pihak-pihak ini sepakat untuk memotong harga sekitar 3% untuk menghindari penuntutan.

Sementara harga saham Twitter telah bertahan karena potensi akuisisi Mr Musk, kinerjanya telah jatuh. Perusahaan melaporkan penurunan pendapatan pada kuartal kedua dan menyalahkan kelemahan dalam industri periklanan dan ketidakpastian terkait dengan akuisisi Musk.

Mr Musk menawarkan beberapa spesifik tentang rencananya untuk Twitter, tetapi mengatakan dia ingin mengubah Twitter menjadi perusahaan swasta dan melepaskan apa yang dia sebut potensi luar biasa sebagai platform untuk kebebasan berbicara.

menulis ke Cara Lombardo di [email protected] dan Alexa Corse di [email protected]

Hak Cipta © 2022 Dow Jones & Company, Inc. semua hak disimpan. 87990cbe856818d5eddac44c7b1cdeb8

READ  Tesla EV berada di antara yang terburuk dalam survei keandalan tahunan oleh Consumer Reports