Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Eduardo Rodriguez memiliki cedera tambahan, kemungkinan memiliki L

Eduardo Rodriguez memiliki cedera tambahan, kemungkinan memiliki L

15:19Pelatih Tigers AJ Hinch mengatakan kepada wartawan (termasuk Evan Woodbury dari MLive). Orang kidal kemungkinan akan membutuhkan penempatan di daftar korban.

13:57: Eduardo Rodriguez Dia hanya bertahan sepertiga dari inning pada awal hari melawan Rays, dan meninggalkan permainan setelah kunjungan dari pelatih Macan ke bukit. Rodriguez jelas keluar dari permainan, membiarkan empat single dan berjalan sebelum mencetak gol untuknya hanya di sore hari.

Setelah lari lagi, tangan kiri menunjuk ke sarang harimau, mendorong kunjungan ke bukit dan kepergian Rodriguez setelah hanya 23 lemparan. Hanya dua dari lemparan itu yang mencapai ambang 90-mph, dengan kecepatan bola cepat E-Rod hanya beberapa mil dari rata-rata 92-mph.

Belum ada pembaruan tentang status Rodriguez, tetapi sayangnya cedera stadion menjadi sangat umum untuk Macan musim ini. Matt ManningDan Casey MizuDan Michael PinedaDan Tyler Alexander Mereka semua mencapai daftar sasaran sejak hari pembukaan, menghasilkan Bo BriskyDan Alex FaidoDan Joy Wentz Mereka semua dipanggil untuk ambil bagian dalam debut mereka di Liga Utama. Jika Rodriguez kemungkinan akan menghadapi kunjungan ke Illinois, alternatifnya Willy Peralta Mungkin kandidat yang paling mungkin untuk masuk ke bisnis rotasi reguler.

Salah satu tambahan utama untuk program offseason sibuk Detroit, Rodriguez menandatangani kontrak lima tahun, $ 77 juta agen bebas pada bulan November, sebagai Macan melihat selatan sebagai landasan veteran rotasi pemuda. Setelah awal yang lambat, Rodriguez tampaknya berhasil menyelesaikan dua ronde terakhirnya, dengan hanya satu putaran yang diizinkan dalam 13 1/3 ronde sebelum start yang dipersingkat hari itu.