Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

E3 Dibatalkan untuk 2023 – The Hollywood Reporter

E3 Dibatalkan untuk 2023 – The Hollywood Reporter

Upaya kedua untuk mengembalikan Pameran Hiburan Elektronik menjadi acara pribadi gagal.

Acara perdagangan tahunan industri video game ReedPop telah membatalkan pengulangan 2023, yang dijadwalkan berlangsung di Los Angeles Convention Center dari 13-16 Juni. Acara tahun ini menandai pertama kalinya dia kembali secara langsung sejak 2019. Di A.J pernyataan ke tepiWakil presiden global game ReedPop, Kyle Marsden Kish, mengatakan masalahnya adalah tentang “alokasi sumber daya”.

“Ini adalah keputusan yang sulit karena semua upaya yang kami dan mitra kami lakukan untuk mewujudkan acara ini, tetapi kami harus melakukan apa yang benar untuk industri dan apa yang benar untuk E3. Kami menghargai dan memahami bahwa perusahaan yang tertarik tidak akan memiliki demo siap pakai dan tantangan sumber daya Itu membuat E3 musim panas ini menjadi rintangan yang tidak dapat diatasi,” kata Marsden Kish. “Bagi Anda yang telah berkomitmen untuk E3 2023, kami menyesal bahwa kami tidak dapat memberikan paparan yang layak Anda dapatkan dan yang Anda harapkan dari pengalaman acara di ReedPop.”

Dalam email ke anggota Asosiasi Perangkat Lunak Hiburan yang dikirim Kamis, dia mendapatkannya IGN Dikonfirmasi ke outlet oleh dua sumber yang dekat dengan organisasi, E3 edisi 2023 “belum mendapatkan minat berkelanjutan yang diperlukan untuk melaksanakannya dengan cara yang menunjukkan ukuran, kekuatan, dan pengaruh industri kami.”

Beberapa bulan menjelang pengumuman pembatalan, perusahaan game besar seperti Nintendo, Microsoft, dan Ubisoft mengonfirmasi bahwa mereka tidak berpartisipasi dalam acara tersebut. Dan pada bulan Februari, setelah CEO Ubisoft Yves Guillemot menyarankan panggilan pendapatan bahwa E3 mungkin tidak terjadi tahun ini, presiden ReedPop Lance Fensterman Memberi tahu tepi Pertunjukan itu masih “berkecepatan penuh ke masa depan” dengan peserta pameran yang disetujui.

READ  Bocoran gambar langsung Google Pixel Fold 2

E3 pertama kali dibatalkan pada tahun 2020 di tengah tahun pertama pandemi COVID-19, dengan edisi virtual berlangsung pada tahun 2021 sebelum pengembalian tatap muka direncanakan pada tahun 2022. Namun edisi tersebut dibatalkan baik sebagai acara tatap muka maupun virtual. E3 telah menarik hingga 65.000 peserta dan lebih dari 200 peserta pameran di edisi sebelumnya.