Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dunkey meluncurkan video game YouTube perusahaan penerbitan independennya sendiri

Dunkey meluncurkan video game YouTube perusahaan penerbitan independennya sendiri

YouTuber Jason ‘Dunkey’ Gastrow telah mengumumkan perusahaan penerbitan game independennya sendiri bernama Bigmode.

Dalam unggahan lima menit ke saluran YouTube-nya, Gastro menjelaskan bagaimana perasaannya seperti telah duduk di sela-sela terlalu lama, menunggu “permainan hebat” keluar, dan sekarang ingin membuat tanda di industri dengan Paham Broker miliknya sendiri. Ini adalah bagian dari apa yang dia katakan:

“Saya sudah berada di YouTube selama 11 tahun sekarang, dan salah satu tema inti saluran saya selalu membuang uang tanpa jiwa ke tempat sampah dan meningkatkan serta memberi penghormatan kepada karya seni yang benar-benar menginspirasi di media ini.”

“…selama bertahun-tahun dan bertahun-tahun, saya selalu mencari game indie terbaik di luar sana dan mencoba melakukannya dengan adil, dengan menempatkan jutaan mata pada game yang benar-benar layak mendapat perhatian… Video terbaik saya tahun ini adalah terus-menerus sarat dengan rekomendasi game indie seperti Hades…”

… “Saya ingin semua gamer sejati yang menonton video ini tahu bahwa saya tidak akan pernah mempertaruhkan legitimasi saya dengan mencoba mendorong beberapa game yang tidak diinginkan yang tidak saya percayai”

Jastrow juga menjelaskan bagaimana timnya berusaha keras untuk membuat kontrak di Bigmode sebagai “ramah pengembang” mungkin, yang juga akan memungkinkan pengembang game untuk berhasil dan “terus sukses” di masa depan. Bigmode sudah mengundang orang untuk masuk dengan perusahaan:

“Di Bigmode kami hanya ingin bekerja dengan orang-orang yang paling bersemangat dan kreatif di luar sana, saya muak dengan semua game buruk ini, saya muak dengan semua spam, saya hanya ingin bekerja dengan mereka yang menjadi ham. Kami tidak ‘tidak bertujuan untuk perunggu, kita akan untuk emas”

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan di Situs Bigmode. Apa pendapat Anda tentang iklan ini? Tinggalkan pemikiran Anda di bawah ini.