Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow, S&P 500 naik sebagai hasil dari optimisme dari Wal-Mart, yang lain memperkuat optimisme

Dow, S&P 500 naik sebagai hasil dari optimisme dari Wal-Mart, yang lain memperkuat optimisme
  • Walmart melihat laba yang lebih rendah tahun ini
  • Home Depot mengalahkan perkiraan penjualan
  • Imbal hasil Treasury AS naik
  • Indeks: Dow Jones naik 0,7%, S&P 500 naik 0,2%, Nasdaq turun 0,2%

NEW YORK (Reuters) – Dow dan S&P 500 naik pada hari Selasa karena hasil dan ekspektasi yang lebih kuat dari perkiraan dari Walmart dan Home Depot mendukung pandangan tentang kesehatan konsumen, sementara saham teknologi merosot dan membebani Nasdaq.

Sektor Komoditas dan Diskresi Indeks S&P 500 (.SPLRCT)Dan (.SPLRCS) Indeks acuan memberikan kenaikan terbesar, sedangkan indeks ritel S&P 500 memberikan (.SPXRT) Itu naik 1,9%.

S&P 500 juga hampir menembus di atas rata-rata pergerakan 200 hari, level teknis utama. Indeks acuan belum ditutup di atas level itu sejak awal April.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Perusahaan Wal-Mart (WMT.N) Saham melonjak 5,1% setelah pengecer memperkirakan laba setahun penuh sedikit lebih rendah dari yang diharapkan sebelumnya, sementara Home Depot Inc. (HD.N) Itu naik 4,1% setelah mengalahkan perkiraan penjualan kuartalan. Baca lebih banyak

Pada saat yang sama, imbal hasil Treasury AS 10-tahun melonjak, membebani teknologi dan saham dengan pertumbuhan tinggi lainnya. Saham Microsoft Corp (MSFT.O) Itu turun 0,3% pada hari Selasa setelah kenaikan baru-baru ini.

Setelah paruh pertama tahun yang sulit, S&P 500 naik hampir 14% sejak awal Juli, sebagian didukung oleh pendapatan yang lebih baik dari perkiraan dari Corporate America.

Investor juga optimis akhir-akhir ini bahwa Federal Reserve dapat memberikan pendaratan lunak dalam perekonomian karena memperketat kebijakan dan menaikkan suku bunga untuk mengurangi inflasi yang tinggi selama beberapa dekade.

READ  Saham Minggu Depan: Invasi Ukraina Mengubah Segalanya di Wall Street

“Ketika Anda beralih dari pasar bearish ke pasar bull, terutama pasar di mana Fed menaikkan suku bunga dan ada kekhawatiran konsumen, Anda benar-benar ingin melihat apresiasi konsumen didukung oleh antusiasme. Dan pergerakan hari ini dalam nama-nama diskresioner adalah positif bagi kami. ,” kata Quincy Crosby, Ahli Strategi Global Senior di LPL Financial di Charlotte, North Carolina”.

Pedagang bekerja di lantai perdagangan New York Stock Exchange (NYSE) di Manhattan, New York City, AS, 8 Agustus 2022. REUTERS/Andrew Kelly/File Photo

Walmart pada bulan Juli memangkas perkiraan pendapatannya di tengah kenaikan harga makanan dan bahan bakar.

Rata-rata Industri Dow Jones (.DJI) Indeks S&P 500 naik 239,57 poin atau 0,71% menjadi 3.4152,01 poin (.SPX) Itu naik 8,06 poin, atau 0,19%, menjadi 4.305,2 poin, dan Nasdaq Composite (kesembilanbelas) Itu turun 25,50 poin, atau 0,19%, menjadi 13.102,55 poin.

Dengan hasil untuk sebagian besar perusahaan S&P 500, pendapatan kuartal kedua diperkirakan akan naik 9,7% dari tahun sebelumnya, dibandingkan dengan 5,6% yang diperkirakan pada 1 Juli, menurut data IBES dari Refinitiv.

Saham Target Corp (TGT.N)yang melaporkan hasil kuartalan Rabu pagi, ditutup naik 4,6%.

Investor tetap cemas untuk melihat data penjualan ritel AS untuk Juli, yang juga akan dirilis pada hari Rabu. Juga pada hari Rabu, The Fed akan merilis risalah pertemuan kebijakan Juli.

Sentimen investor tetap bearish, tetapi tidak lagi “bencana”, menurut survei bulanan manajer dana global Bank of America pada Agustus. Baca lebih banyak

Volume di bursa AS adalah 10,92 miliar saham, dibandingkan dengan rata-rata 10,96 miliar untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir.

Masalah di muka melebihi jumlah masalah yang menurun di New York Stock Exchange sebesar 1,22 banding 1; Di Nasdaq, rasionya adalah 1,21 banding 1 mendukung penurunan saham.

READ  Saham Ford turun lebih dari 4% karena biaya pasokan naik $ 1 miliar, dan kekurangan suku cadang membuat lebih banyak mobil tidak lengkap.

S&P 500 membukukan 8 tertinggi baru 52-minggu dan 29 terendah baru; Nasdaq Composite mencatat 82 tertinggi baru dan 40 terendah baru.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Pelaporan tambahan oleh Caroline Valitkevich di New York Pelaporan tambahan oleh Walikota Bansari Kamdar, Susan Mathew dan Anisha Sircar di Bengaluru Pengeditan oleh Anil de Silva dan Matthew Lewis

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.