Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow Jones jatuh saat Alibaba terbang; 3 Membeli kayu baru dari perdagangan campuran Cathy; Penghasilan Nona Micron

Dow Jones jatuh saat Alibaba terbang;  3 Membeli kayu baru dari perdagangan campuran Cathy;  Penghasilan Nona Micron

Dow Jones Industrial Average turun karena imbal hasil Treasury naik. Tiga saham termasuk Coinbase (mata uang), meskipun Cathy Wood membeli sahamnya. Ali Baba (Baba) naik karpet ajaib sementara apel (AAPL) Dan Microsoft (MSFT) Dia terjatuh. teknologi mikron (mo) hilangnya tampilan penghasilan.




X



Beberapa saham penting telah mencoba menembus meskipun kerja keras. keduanya CGI (Bank Internasional Teluk) Dan Merk Sophos (sofo) Poin pembelian telah diuji, tanpa hasil.

Imbal hasil Treasury terus meningkat. Hasil 10 tahun meningkat 3 basis poin menjadi 3,56% sedangkan hasil dua tahun meningkat 10 basis poin menjadi 4,06%. Kurva imbal hasil tetap terbalik, yang merupakan indikator klasik resesi.

Saham energi mendapat dorongan dengan WTI naik 0,8% menjadi lebih dari $73 per barel. Itu terus menarik diri dari posisi terendah baru-baru ini.

Air Terjun Nasdaq, IBD 50 Tertinggal

Nasdaq menutup posisi terendah untuk hari itu tetapi masih turun 0,5%. saham EV Jelas (LCID) berkinerja buruk di sini dengan penurunan sebesar 7,2%.

S&P 500 juga turun, meskipun menguat hingga penutupan. Itu turun 0,2%. Ini terus tertinggal dari rata-rata pergerakan 50 hari. Manusia (Hmm) tertinggal di sini karena tergelincir 4,7%.

Sektor S&P 500 mengakhiri sesi bervariasi, dengan sektor Energi dan Industri membukukan kenaikan terbaik. Layanan komunikasi, kesehatan dan teknologi menderita.

Topi kecil hampir tidak turun, karena Russell 2000 turun 0,1%. Saham pertumbuhan paling menderita, dengan ETF Innovator IBD 50 (lima puluh) menurun sebesar 1,5%.

Dow Jones hari ini: Microsoft dan Apple turun lagi

Dow Jones Industrial Average juga turun, meski tidak setajam indeks utama lainnya. Itu ditutup kurang dari 40 poin, atau 0,1%.

READ  Organisasi nirlaba membeli 22 surat kabar di Maine

Microsoft menolak menjelang penutupan, tetapi masih turun 0,4% karena saham perusahaan teknologi besar terus melepaskan beberapa keuntungan baru-baru ini. Tanah hilang di entri 276,86, Analisis MarketSmith muncul.

Apple juga menderita, turun 0,4%. Meskipun demikian, rata-rata pergerakan 50 hari dan 200 hari masih jelas. Itu juga berhasil mengakhiri sesi di atas garis 10 hari.

American Express (AXP) adalah saham terburuk pada hari Dow Jones, turun 2,4%. Aliansi Sepatu Walgreens (WBA) naik sebesar 2,7%.

Saham-saham ini berjuang meskipun ada pembelian Cathy Wood

Manajer uang terkenal Kathy Wood tidak pernah takut untuk membeli saat turun, tetapi strategi tersebut memiliki keberuntungan yang bercampur dengan tiga pembelian baru pada hari Selasa.

Cryptocurrency Coinbase berbalik lebih tinggi, naik 0,8%. Ini diperdagangkan di dekat rata-rata pergerakan 50 hari. Inovasi ETF ARK unggulan Wood (tabut) lebih dari 32.000 saham pada hari Senin.

Ini datang dalam bentuk Bitcoin, mata uang digital paling populer sepanjang masa, yang juga terbalik. Itu juga naik 0,8% dan tetap naik hampir 65% untuk tahun ini.

Kesehatan Teladoc (TDOC) turun 1%, meskipun ditutup sedikit dari posisi terendah hari ini. Ini diperdagangkan di bawah rata-rata pergerakan utamanya. ARKK menambahkan lebih dari 18.000 saham.

Penerbangan Joby (Fungsi) juga turun sebesar 1%, meskipun juga lebih rendah. ETF Teknologi Otonom & Robotika ARK (ARKQ) membeli 448.000 saham. Stok murah ini tidak memenuhi standar CAN SLIM.

Saham Alibaba berjalan di Magic Carpet Ride

Saham BABA melonjak setelah berita dipecah menjadi enam kelompok bisnis terpisah. Investor tampak bersemangat dengan fakta bahwa masing-masing kelompok ini dapat go public untuk menggalang dana dari luar.

READ  Elon Musk mentweet bahwa dia mengkonfrontasi Bill Gates tentang penjualan singkat Tesla

Keenamnya adalah: Cloud Intelligence, Cloud Commerce, Layanan Lokal, Cainiao Smart Logistics, Global Digital Commerce, dan Digital Media and Entertainment Group.

Setiap grup akan memiliki dewan direksi dan chief executive officer sendiri. Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh perusahaan menyatakan bahwa langkah ini “bertujuan untuk meningkatkan nilai pemegang saham dan meningkatkan daya saing di pasar.”

Saham China naik 14,3%, mengirim investor menaiki karpet ajaib dalam prosesnya. Saham Alibaba sekarang naik 7% sejauh ini di tahun 2023.

Penghasilan Nona Micron; Stok MU terlambat

raksasa chip teknologi mikron (mo) naik sedikit setelah penutupan setelah pendapatan.

Saham ditutup lebih rendah menuju laporannya, turun sekitar 1%. Namun dalam perdagangan yang diperpanjang, naik sekitar 2%. Ini menguji dukungan pada rata-rata pergerakan 50 hari. Pembuat chip memori naik hampir 18% sejauh ini di tahun 2023.

Laba per saham Micron terlihat turun dari $2,14 tahun lalu menjadi kerugian 67 sen tahun ini, menurut Zacks Investment Research. Pendapatan diperkirakan turun 52% menjadi $3,76 miliar.

Sebaliknya, perusahaan yang berbasis di Boise, Idaho kehilangan 1,91 sen yang disesuaikan per saham atas penjualan $3,69 miliar.

Micron membuat dua jenis chip memori: DRAM dan Nand. Chip DRAM berfungsi sebagai memori utama di komputer, server, dan perangkat lain, dan bekerja sama dengan CPU. Chip flash Nand menyediakan penyimpanan data jangka panjang.

Di luar Dow Jones: Entri uji saham ini

Karena pasar saham sedang dalam koreksi, sekarang saatnya untuk menambah daftar pantauan daripada membeli saham. Setiap pembelian sekarang membawa risiko tambahan.

Namun, outsourcing TI ikut berperan CGI (Bank Internasional Teluk) secara singkat menghapus entri basis datar 94,10. Sejak itu jatuh di bawah level itu. Performa keseluruhan kuat di sini, dengan saham mendapatkan peringkat komposit IBD 91 dari 99.

READ  United Auto Workers melakukan pemogokan melawan Ford, GM dan Stellantis

Mainkan makanan kemasan Merk Sophos (sofo) Garis RSI-nya terlihat tertinggi baru saat menguji 16,93 poin beli di dasar cawan. Tutup di bawah level ini. Ini adalah pola tahap pertama. Aturan tahap awal lebih mungkin berhasil.

Silakan ikuti Michael Larkin di Twitter di @karyawan Untuk analisis lebih lanjut tentang saham pertumbuhan.

Anda mungkin juga menyukai:

Ini adalah 5 saham teratas yang dapat Anda beli dan tonton sekarang

Bergabunglah dengan IBD Live setiap pagi untuk tips stok pra-pembukaan

Ini Saham Mutlak Warren Buffett, Tapi Haruskah Anda Membelinya?

Ini Adalah Saham Utama Donald Trump: Apakah DWAC adalah Beli?

Futures: LULU Pops terlambat; Chip Giant mengatakan pertumbuhan penjualan ‘menutup’