Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow Jones Futures: Kenaikan Pasar Menghilangkan Resistensi; Pergeseran besar di Tesla

Dow berjangka sedikit berubah Minggu malam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka.




X



Reli pasar saham telah meningkat dalam seminggu terakhir, dengan kenaikan yang solid, dan membersihkan level-level kunci. S&P 500 secara singkat menemui resistensi di garis 200 hari, tetapi bergerak di atas level kunci tersebut pada hari Jumat. Sejumlah besar saham blue-chip menunjukkan titik pembelian.

Investor dapat secara bertahap menambah eksposur saat pasar membaik. Sementara banyak stok besar kini telah diperpanjang, Wendy (n), Exxon Mobil (xom), Layanan Quanta (PWR), Kepemilikan Centennial (CELH) Dan Menyekat (PODD) semuanya dapat dieksekusi dari entri awal. Saham Wendy’s dan PWR baru dasar datar, bergabung dengan saham XOM dan Insulet. Saham CELH membutuhkan satu minggu lagi untuk membentuk basis yang tepat.

Stok CELH aktif SwingTrader dan cacat 50. Celcius, Insolite, dan Wendy’s adalah tiga yang terbaru Saham IBD hari ini pilihan.

ketika, Tesla (TSLA) pada hari Jumat mengumumkan pemotongan harga yang besar di Amerika Serikat dan Eropa, setelah seminggu pemotongan harga di China dan pasar utama Asia.

Saham Tesla ditutup sedikit lebih rendah tetapi bangkit kembali dengan kuat untuk minggu ini. Namun raksasa mobil listrik itu menghadapi perubahan yang menyakitkan karena investor semakin memandang Tesla sebagai produsen mobil, bukan perusahaan teknologi.

Video yang disematkan dalam artikel ini membahas pekan kuat reli pasar, dan menganalisis saham WEN, Layanan Quanta, dan Celsius.

Dow jones berjangka hari ini

Dow berjangka naik 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,1%. Nasdaq 100 berjangka datar.

Pasar saham dan obligasi AS ditutup pada hari Senin untuk liburan Martin Luther King Jr., tetapi bursa lain di seluruh dunia akan dibuka.

Ingatlah untuk bekerja dalam semalam Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang tidak harus diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

harga Bitcoin

Bitcoin sempat mencapai $21.237 pada Jumat malam, level tertinggi dalam dua bulan. Cryptocurrency terkemuka saat ini diperdagangkan mendekati $21.200. Bitcoin diperdagangkan tepat di bawah $17.000 pada 8 Januari.

Kenaikan Bitcoin bertepatan dengan kebangkitan pasar saham, yang menunjukkan kembalinya investasi yang lebih spekulatif. Ini termasuk saham pertumbuhan, terutama permainan tipe spekulatif seperti ARKK ETF. Beberapa saham meme memiliki minggu yang besar, khususnya tempat tidur mandi di belakang (BBBY). Saham BBBY naik 179%, meskipun pengecer mengindikasikan akan bangkrut.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Reli pasar saham memiliki minggu yang solid, dengan indeks utama ditutup mendekati tertinggi sesi.

Dow Jones Industrial Average naik 2% dalam seminggu terakhir Perdagangan pasar saham. S&P 500 melonjak 2,7%. Nasdaq Composite melonjak 4,8%. Topi kecil Russell 2000 melonjak 5,3%.

Hasil Treasury 10-tahun turun 6 basis poin menjadi 3,51%, bahkan dengan pemantulan hari Jumat. Pasar secara agresif mengharapkan kenaikan suku bunga seperempat poin dari Fed pada bulan Februari dan Maret, tetapi kemudian para pembuat kebijakan menunggu. Penurunan imbal hasil Treasury dan prospek ekonomi yang lebih cerah di tempat lain menekan dolar, memberikan dorongan lain untuk saham dan komoditas.

READ  Mantan karyawan Apple Xiaolang Zhang mengaku bersalah

Minyak mentah berjangka AS melonjak 8,3% menjadi $79,86 per barel minggu lalu. Harga tembaga melonjak 7,65%.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF, ETF IBD 50 Inovator (lima puluh(naik 4,4% minggu lalu, sementara ETF Innovator IBD Breakout Opportunities)bugar) meningkat sebesar 2,1%. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) melonjak 4,9%. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) meningkat sebesar 6,7%.

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(naik 14,7% minggu lalu dan ETF ARK Genomics)ARKG) lebih dari 16%. Saham TSLA adalah holding utama melalui ETF Ark Invest. Ark Cathie Wood telah mengisi kembali kepemilikan Tesla dalam beberapa hari dan minggu terakhir.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XMEIni rebound 6,3% minggu lalu ke level tertinggi tujuh bulan. Dana Pengembangan Infrastruktur Global X US (buaian) meningkat sebesar 4,2%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) naik 9,4%. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) naik 4,6% meskipun melemah jurusan KB (KBH) keuntungan. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle) naik 0,14%, dengan saham XOM menjadi komponen utama. Dana Seleksi Keuangan SPDR (XLF) sebesar 2,1%. Dana Pemilihan Sektor Perawatan Kesehatan SPDR (XLV) menurun sebesar 0,2%.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Saham di zona beli

Saham Wendy mengalami pembalikan bullish yang signifikan pada hari Jumat, melonjak 6% menjadi 23,08 setelah mencapai intraday low di 21,36. Saham WEN memulihkan garis 50 hari, bergerak di atas garis 21 hari, dan menembus di atas garis tren. Ini memberikan entri awal ke dasar flat baru. Titik pembelian resmi adalah 23,88, menurut Analisis MarketSmith.

Pada hari Jumat, Wendy’s melaporkan percepatan pertumbuhan penjualan selama empat kuartal berturut-turut, menggandakan dividennya, dan mengumumkan pembelian kembali senilai $500 juta.

Saham XOM naik 2,4% menjadi 113,16 minggu lalu, kenaikan mingguan kelima berturut-turut. Saham tepat di bawah titik beli resmi 114,76, dan tampaknya tidak akan diperpanjang dari garis 50 hari dengan langkah ini. Tapi investor sudah bisa masuk ke saham Exxon.

Saham PWR melonjak 6,7% menjadi 148,50 minggu lalu, memantul kembali di atas garis 50 hari, memberikan entri awal. Saham tersebut juga mendapatkan kembali titik beli sebelumnya di 144,41 yang tidak berlaku lagi.

Pada hari Rabu, saham CELH muncul di atas garis 50 hari dan garis 21 hari, menembus tren turun, memberikan banyak alasan untuk masuk lebih awal. Saham menahan support pada 21 hari, kemudian naik pada hari Jumat. Persentase stok sekarang dapat ditindaklanjuti setelah naik 13,2% untuk minggu ini.

Saham Insulet naik 4,65% dalam seminggu terakhir menjadi 305,89, memantul dari garis 21 hari dan 50 hari. Saham sekarang dapat dieksekusi. Namun investor dapat menunggu penembusan garis tren, yang saat ini tepat di atas tertinggi hari Jumat di 309,44.

READ  Ford menarik ribuan SUV karena mesinnya bisa terbakar

Penurunan saham Tesla meluncur ke mobil?

Saham Tesla naik 8,3% menjadi 122,40 minggu lalu, melanjutkan rebound dari level terendah 6 Januari di pasar bearish di 101,81. Saham turun 0,9% pada hari Jumat, dari posisi terendah hari itu Tesla mengumumkan pemotongan harga yang signifikan di Amerika Serikat dan Eropa. Ini terjadi seminggu setelah Tesla memangkas harga di China dan pasar utama Asia.

Pemotongan harga akan meningkatkan penjualan, terutama di AS, dengan lebih banyak varian Tesla EV yang memenuhi syarat untuk kredit pajak $7.500. Ini berarti potongan harga yang signifikan bagi konsumen Amerika. Tapi margin berharga Tesla kemungkinan akan terpengaruh.

Pada hari Selasa, investor akan mendapatkan pendaftaran kendaraan listrik mingguan di China, yang akan menunjukkan lonjakan penjualan Tesla yang signifikan, serta potensi dampaknya terhadap pesaing. Tetapi apakah Tesla akan menikmati dorongan yang bertahan lama, terutama di China dan Eropa? Pesanan jauh di belakang pengiriman pada akhir 2022, jadi Tesla membutuhkan peningkatan yang signifikan dalam pesanan baru hanya untuk mempertahankan kecepatan pengirimannya saat ini pada tahun 2023.

Persaingan sengit akan meningkat di China pada tahun 2023, dengan pemotongan harga Tesla kemungkinan akan memicu gelombang pemotongan margin-killing. Eropa juga semakin ramai. Bahkan pasar mobil listrik di AS akan lebih kompetitif dalam waktu satu tahun, karena penurunan harga mobil bekas sudah menjadi hambatan besar pada harga mobil baru.

Namun selain penjualan mobil listrik Tesla, saham TSLA memiliki masalah yang lebih besar. Investor semakin memandang raksasa mobil listrik itu sebagai pembuat mobil daripada perusahaan teknologi. Rasio harga-pendapatan Tesla saat ini sebesar 33 tidak terlalu tinggi untuk perusahaan pertumbuhan teknologi. Tapi itu luar biasa tinggi untuk pembuat mobil. Keunggulan dan margin industri otomotif cenderung terkikis relatif cepat, yang mungkin terjadi pada Tesla saat ini.

Saham TSLA mungkin pantas mendapatkan penilaian yang lebih tinggi mobil, mencerminkan pertumbuhan penjualan dan pertumbuhan penjualan raksasa EV. Tapi meski begitu, itu akan menunjukkan penilaian yang jauh lebih rendah daripada yang dia banggakan sampai saat ini.

mesin umum (GM), kubu (F) dan ayah dari Chrysler dan Fiat stellants (STLA) semua berisi rasio PE dalam satu digit. Toyota (TM) dalam 10.


Tesla vs. BYD: EV Giants Bersaing untuk Mahkota, Tapi Mana yang Lebih Baik Dibeli?


Analisis reli pasar

Pasar saham mengalami minggu yang menggembirakan, membangun keuntungan yang kuat pada 6 Januari. Indeks utama naik dengan kuat, dan kembali ke level kunci. Sejumlah besar saham blue-chip menunjukkan sinyal beli selama seminggu, dan sebagian besar menahan atau memperpanjang kenaikan.

S&P 500 bergerak di atas rata-rata pergerakan 50 hari dan naik ke garis 200 hari. Benchmark mencapai resistance di level kunci ini pada hari Kamis dan Jumat, tetapi akhirnya melewatinya dengan keras.

READ  Inilah yang Warren Buffett ingatkan kepada semua orang untuk berinvestasi

Dow Jones, Russell 2000 dan S&P MidCap 400 berada di atas semua rata-rata pergerakan mereka dan mendekati tertinggi jangka pendek di bulan Desember.

NASDAQ memulihkan rata-rata pergerakan 50 hari dan bergerak di atas 11.000.Laggard berada di dekat posisi terendah pasar beruang pada awal tahun.

Pada hari Jumat, saham dibuka sangat rendah, karena pendapatan awalnya memukul maskapai penerbangan, asuransi kesehatan dan saham bank, pemotongan harga Tesla menyebabkan kerugian pada saham mobil dan downgrade analis merugikan kontraktor pertahanan besar.

Bahkan tanpa tajuk utama negatif, dapat dikatakan bahwa pasar akan mundur setelah kenaikan kuat dan dengan S&P 500 di garis 200 hari.

Namun, pasar pulih dengan cepat dan ditutup lebih tinggi.

Industri, sektor perumahan yang luas, banyak obat-obatan serta beberapa pengecer dan restoran menunjukkan kekuatan.

Nama-nama teknologi masih langka di antara saham-saham blue-chip, meskipun mereka kembali lagi. Chip ETF SMH melewati garis 200 hari minggu lalu, sedangkan IGV ETF dan ARKK berada di atas rata-rata 50 hari.

S&P 500 masih perlu menghapus garis 200 hari dengan tegas. Keuntungan Desember tampak besar untuk semua indeks utama.

Sementara pasar saham tampaknya tidak terlalu mengkhawatirkan The Fed, dengan jalan menuju penghentian kenaikan suku bunga, musim laba akan menjadi pusat perhatian.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Investor dapat melakukan pembelian baru karena saham terus membaik. Tapi lakukan secara bertahap. Sementara reli pasar telah menunjukkan kekuatan dan ketahanan dalam beberapa hari terakhir, penurunan tidak akan mengejutkan untuk indeks utama, sektor utama, atau saham individu.

Musim pendapatan akan meningkat selama beberapa minggu ke depan, menciptakan potensi volatilitas yang signifikan. Saham Exxon dan Tesla akan dilaporkan dalam tiga minggu ke depan, bersama dengan raksasa teknologi sebuah apel (AAPL), Microsoft (MSFT), Amazon.com (AMZN) dan induk Google alfabet (Google).

Jadi jangan terlalu fokus pada satu sektor tertentu, meskipun itu baik-baik saja. Kami berusaha untuk memiliki berbagai saham unggulan.

Kumpulkan daftar pantauan Anda. Cari saham yang dapat dieksekusi, mapan, atau berpotensi dapat dieksekusi jika dijeda atau ditolak. Kekuatan yang luas, setidaknya di luar teknologi, harus memberikan sejumlah peluang.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa menyederhanakan alat IBD ini dibakarruang kelas untuk stok teratas

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan dipantau

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini

Sektor panas ini bangga akan penarik pemerintah senilai A$1 triliun