Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow Jones futures drop: 7 saham untuk dibeli dan ditonton di pasar saham hari ini

Dow Jones futures drop: 7 saham untuk dibeli dan ditonton di pasar saham hari ini

Dow berjangka turun 100 poin setelah pasar saham jatuh pada hari Senin. Meskipun sedikit kerugian pada hari Senin, sisi atas pasar menguat. Di antara tujuh saham teratas yang harus dibeli dan diperhatikan adalah raksasa energi Dow Jones tanda pangkat (CVX) Dan Papan Peringkat IBD persediaan Layanan Kuanta (PWR).




X



Jaringan Arista (Jaringan), CF.Industri (CF), Energi Devon (DVN), Energi balik berlian (taring) Dan mosaik (lumut) Laporan pendapatan utama adalah setelah penutupan Senin.

Saham ANET melonjak 6% dalam perdagangan yang diperpanjang didukung hasil kuartal kedua yang kuat. Saham CF turun lebih dari 1%. Saham Devon turun sedikit. Diamondback turun kurang dari 1%. Mosaic akan segera melapor.

Sementara itu, Dow Jones Larva (kucing), bersama Wawasan (INCY) Dan Teknologi Uber (Uber), akan melaporkan sebelum pembukaan hari Selasa.

pasar saham hari ini

Pada hari Senin, Dow Jones Industrial Average turun 0,1%, dan Indeks S&P 500 turun 0,3%. Nasdaq Composite yang berbasis teknologi turun 0,2%, mengakhiri kenaikan beruntun tiga hari.

Tinjauan pasar saham AS hari ini

indeks Kode harga rugi laba % mengubah
Dow Jones (0DJIA) 32799.18 -45,95 -0,14
Standar & Miskin 500 (0S & P5) 4118.62 -11.67 -0,28
Nasdaq (0NDQC ) 12368,98 -21.71 -0,18
Hubungi 2000 (IWM) 187.15 -0,10 -0,05
cacat 50 (lima puluh) 28.49 +0,04 +0,14
Pembaruan terakhir: 16:36 ET 1/8/2022

di dalam pertukaran uang beredarPelacak Kepercayaan Nasdaq 100 Invesco QQQ (QQQ(turun 0,1%, ETF SPDR S&P 500)mengintai) turun 0,3%.

Tesla (TSLA) memangkas kenaikan menjadi kurang dari 0,1% pada hari Senin. di dalam Pemimpin Dow JonesDan apel (AAPL) Dan Microsoft (MSFT) masing-masing kehilangan 0,6% dan 1% dalam Pasar saham hari ini.

Dalam lingkungan pasar saham yang kuat, Dow Jones menyumbangkan saham Chevron dan Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara) – Di samping Energi Cheniere (gas alam cair), ExxonMobil (XOM), Layanan Kuanta, Kecantikan Ulta (ULTA) Dan Farmasi Vertex (VRTX) – di antara saham teratas untuk dibeli dan ditonton.

READ  Harga minyak turun lebih dari 2%, memperpanjang kerugian

Quanta, UnitedHealth dan Vertex Papan Peringkat IBD Toko. Chevron dan Exxon muncul minggu ini Saham di dekat kolom zona beli.

Kontrak berjangka Dow Jones hari ini: Hasil Treasury dan harga minyak

Setelah penutupan Senin, Dow Jones berjangka kehilangan 0,3% terhadap nilai wajar, sementara S&P 500 berjangka turun 0,4%. Nasdaq 100 berjangka turun 0,3% terhadap nilai wajar. Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di mana pun yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun pada hari Senin menjadi ditutup pada 2,6% dan jatuh untuk sesi kelima berturut-turut. Imbal hasil 10-tahun berada pada level terendah sejak awal April. Sementara itu, harga minyak AS turun sekitar 5%, dengan perdagangan berjangka minyak mentah West Texas Intermediate di bawah $94 per barel.

Apa yang harus dilakukan di pasar saham saat ini

Pekan lalu, Bank Investasi Internasional menaikkan prospek pasarnya dari “tekanan naik” menjadi “tren naik yang dikonfirmasi” karena membaiknya kondisi pasar saham.

Investor memiliki lampu hijau untuk meningkatkan eksposur mereka terhadap saham, dengan fokus pada saham yang diretas di masa lalu beli poin. Komitmen bertahap untuk modal di saham blue-chip. Namun, ini bukan saatnya untuk menjadi terlalu agresif.

Gunakan setiap pembelian sebagai respons terhadap kekuatan reli pasar saat ini. Jangan panik jika Anda melewatkan pelarian pertama Anda. Jika tren naik pasar saham itu nyata, akan ada banyak waktu untuk membeli saham dan menghasilkan uang. Ini adalah strategi penting karena tindak lanjut sebelumnya gagal tahun ini dan kemajuan dipersingkat.

gambar besar jumat Kolom itu berkomentar, “Dalam minggu yang berpotensi berbahaya yang didominasi oleh pendapatan perusahaan teknologi besar dan pertemuan Federal Reserve terbaru, indeks masih berhasil naik. Wall Street tampaknya semakin cenderung percaya bahwa ekonomi sedang berbelok.”

Jika Anda baru mengenal IBD, pertimbangkan untuk melihat sistem perdagangan saham Dan CAN SLIM Basics. Dia membedakan pola grafik Ini adalah salah satu kunci panduan investasi. IBD menawarkan berbagai macam Daftar Pertumbuhan SahamSeperti papan peringkat Dan SwingTrader.

READ  US SEC ke Elon Musk: Mengenai tweet Anda, kesepakatan adalah kesepakatan

Investor juga dapat membuat daftar pantauan, menemukan perusahaan di dekat profil titik beliatau kembangkan layar khusus di Pasar IBD Smith.


Lima saham Dow Jones yang harus diperhatikan sekarang


Saham Dow Jones yang harus diperhatikan: Chevron, UnitedHealth

Raksasa energi Dow Jones Chevron sedang membangun sisi kanan pangkalan Fenjan dengan 182,50 POI. Waspadai pegangan potensial untuk menawarkan entri yang lebih rendah. Saham naik minggu lalu setelah Hasil pendapatan perusahaan yang kuat. Saham Chevron turun 2% pada hari Senin.

raksasa asuransi kesehatan Papan Peringkat IBD Saham UnitedHealth berada dalam kisaran beli di atas titik beli basis pegangan ganda di 518,80 setelah kerugian 1,3% pada hari Senin, menurut Pasar IBD Smith Analisis grafik.

saham PBB Menunjukkan nilai solid 94 dari 99 sempurna klasifikasi senyawa IBD, untuk setiap cek stok IBD. Investor dapat menggunakan peringkat komposit IBD untuk dengan mudah mengukur kualitas metrik fundamental dan teknis saham.


4 saham pertumbuhan yang harus diperhatikan di Cursreli pasar saham


Saham Teratas untuk Diperhatikan: Cheniere, Exxon, Quanta, Ulta, Vertex

Cheniere Energy di zona beli setelah melewati a entri garis tren Sekitar 140. Sekarang panah itu mencoba menembus melampaui a bawah ganda 146,45 poin beli. Itu gaya relatif garis Baru saja mencapai ketinggian baru, pertanda positif. Saham diperdagangkan turun 1,7% pada hari Senin.

Stok Jumat dari IBD Exxon Mobil mendapatkan kembali rekor 50 hari dan memuncaki entri awal yang kuat di sekitar 93,24, karena Saham naik 4,6 persen pada hari Jumat. Tetapi raksasa energi itu menyerah pada hari Senin, turun 2,5%. Sementara itu, entri basis piala di 105,67 juga sedang dimainkan.

Papan Peringkat IBD Quanta Services Securities kembali ke 138,56 poin beli untuk basis cangkir teh dengan pegangan setelah sedikit kerugian Senin, menurut Pasar IBD Smith Analisis grafik. Penghasilan kuanta jatuh tempo pada hari Kamis.

READ  BBQ Hari Peringatan Anda akan menghabiskan banyak biaya tahun ini

Ulta Beauty sedang membangun basis datar di 429,58 poin pembelian tetapi sulit untuk secara meyakinkan memulihkan garis 50-hari di tengah kenaikan 1,4% pada hari Senin. Basisnya muncul setelah kegagalan Teacup dengan 426,93 memasuki pegangan pada bulan Juni.

Vertex Pharmaceuticals membuang cangkirnya dengan 279,23 menangani poin pembelian dan turun di bawah garis 50-hari setelah penurunan 2,35% pada hari Senin. Perusahaan akan mengumumkan pendapatannya pada hari Kamis.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham-saham terkemuka dalam reli pasar saham saat ini di IBD Live


Saham Tesla

Saham Tesla memangkas kenaikannya menjadi kurang dari 0,1% pada hari Senin tetapi terus memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi empat sesi. Saham mencapai level tertinggi sejak awal Mei dan menemukan resistensi di sekitar garis 200-hari, level kunci yang harus diperhatikan.

Sahamnya sekitar 28% dari level tertinggi 52 minggu.

Pemimpin Dow Jones: Apple dan Microsoft

di dalam saham Dow JonesSaham Apple turun 0,6% pada hari Senin, mengakhiri kenaikan beruntun tiga hari. Pekan lalu, saham menelusuri kembali rekor 200 hari untuk pertama kalinya sejak 5 Mei.

Saham Microsoft turun 1% pada hari Senin, tetapi tetap di atas garis 50 hari. Namun, raksasa perangkat lunak masih berdetak di bawah garis jangka panjang 200 hari. Saham telah ditutup sekitar 20% dari level tertinggi 52 minggu.

Pastikan untuk mengikuti Scott Lehtonen di Twitter di penyematan tweet Pelajari lebih lanjut tentang mengembangkan saham dan Dow Jones Industrial Average.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham dengan pertumbuhan teratas untuk dibeli dan ditonton

Pelajari cara mengatur waktu pasar dengan Strategi Pasar ETF IBD

Temukan investasi jangka panjang terbaik dengan pemimpin jangka panjang IBD

MarketSmith: Riset, bagan, data, dan pelatihan di satu tempat

Cara Menemukan Saham Berkembang: Mengapa IBD Menyederhanakan Menemukan Saham Teratas