Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow Jones Futures: Bisakah Bulls Mematahkan Resistensi? 10 saham untuk diperhatikan

Dow Jones Futures: Bisakah Bulls Mematahkan Resistensi?  10 saham untuk diperhatikan

Dow Jones berjangka cenderung naik pada Senin pagi sementara S&P 500 dan Nasdaq berjangka sedikit lebih rendah. Reli pasar saham menunjukkan ketahanan minggu lalu, memangkas penurunan mingguan moderat bahkan saat imbal hasil Treasury naik. Tapi rebound hari Jumat sebagian besar tersendat, dengan Nasdaq menghadapi resistensi.




X



saham Nvidia, Visa (Kelima), Panggangan Meksiko Chipotle (CMG), Salesforce.com (CRM), Tempura Sealy (TPX), Levent (LTHM), Jaringan Arista (jaringan), slb (slb), Flowserve (FLS) Dan Marriot Internasional (Berbaris).

Saham Visa dan Marriott berada di area pembelian tradisional, sedangkan saham Chipotle dan FLS berada di dekatnya. Peminjaman dan Peminjaman Efek dapat dilakukan sejak entri awal selama nvidia (NVDA) dan bagian CRM, Tempur Sealy, Arista Networks, dan Linvent ada di dekatnya.

Nvidia dan pembuat perangkat lunak Salesforce dan Dynatrace memimpin gelombang AI, bersama dengan banyak saham teknologi lainnya.

Nvidia aktif Papan Peringkat IBD, sementara saham CMG ada di daftar pantauan papan peringkat. Saham DT ada di SwingTrader. Saham LTHM dan Salesforce.com aktif cacat 50 yang ada. Salesforce adalah saham Jumat Bank IBD.

Video yang disematkan dalam artikel membahas aksi mingguan reli pasar dan menganalisis saham Salesforce, Tempur Sealy, dan SLB.

Dow jones berjangka hari ini

Dow berjangka naik 0,1% di atas nilai wajar. S&P 500 berjangka kehilangan sebagian kecil. Nasdaq 100 berjangka turun 0,2%.

Minyak mentah berjangka turun sedikit. Begitu juga harga tembaga.

Ingat bahwa aksi semalam di Dow futures dan di tempat lain tidak harus diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi pasar saham reguler berikutnya.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Reli pasar saham telah mereda lagi dalam seminggu lebih pendek dari hari libur.

Dow Jones Industrial Average turun 2% dalam perdagangan saham minggu lalu, tergelincir di bawah garis 21 hari dan mendekati garis 50 hari. S&P 500 turun 1,2%, tepat di bawah garis 10 hari. Nasdaq Composite turun 0,9%, bertahan selama 10 hari. Kapitalisasi kecil Russell 2000 turun 1,3%, tetapi rebound sebesar 1,2% pada hari Jumat menempatkannya kembali di atas 21 hari.

Invesco S&P 500 Dana Berat Setara (RSP) hanya kehilangan 0,75%. First Trust Nasdaq 100 Reksa Dana Tertimbang Sama (QQEW) keringanan sebesar 1,3%.

READ  Jangan berpuas diri sebelum rapat Fed, kata Jim Cramer

Imbal hasil Treasury 10-tahun melonjak 23 basis poin menjadi 4,05%, menyamai level tertinggi 2023 di 4,09% pada hari itu. Imbal hasil Treasury dua tahun, lebih terkait dengan kebijakan Fed, naik 5 basis poin menjadi 4,93%, tetapi turun dari tertinggi 16 tahun Kamis di 5,12%.

Minyak mentah berjangka AS melonjak 4,6% menjadi $73,86 per barel selama seminggu. Tembaga berjangka naik 0,7%, dibantu oleh kenaikan hari Jumat sebesar 1,3%.

Dolar AS awalnya menguat seiring dengan imbal hasil Treasury, memberikan tekanan pada saham dan terutama komoditas. Namun, dolar berbalik lebih rendah selama seminggu.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF, ETF IBD 50 Inovator (lima puluh(turun 2,7% minggu lalu, sementara ETF Innovator IBD Breakout Opportunities)bugar) kehilangan 1,75%. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) turun 1,8%, dengan saham CRM sebagai komponen utama. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) turun 2,1%, dengan saham NVDA memimpin.

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(turun 0,9% minggu lalu dan ETF ARK Genomics)ARKG) menurun sebesar 2,8%.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME) tenggelam 0,6%% minggu lalu, tetapi keluar dari posisi terendah. Dana Pengembangan Infrastruktur Global X US (buaian) turun 1,6%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) meningkat sebesar 1,2% dan 6% pada minggu sebelumnya. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) menyerah 2,9%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle) turun 0,5%, dengan saham SLB naik tajam. Dana Pemilihan Sektor Perawatan Kesehatan SPDR (XLV) menurun sebesar 2,8%. Dana Seleksi Industri SPDR (XLI) berkurang 1%.

Dana Seleksi Keuangan SPDR (XLF) turun sebesar 0,4%, mencapai resistance di garis 200 hari. SPDR S&P ETF Perbankan Regional (KRE) naik 1,6%.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Saham yang harus diperhatikan

Saham Nvidia naik 0,5% menjadi 425,03 minggu lalu. Pemimpin AI memiliki pola ketat empat minggu dengan panjang 439,90, tetapi investor dapat menggunakan tinggi hari Jumat di 432,14 sebagai entri awal. Gerakan mundur atau menyamping yang lebih lama akan ideal, tetapi saham NVDA mungkin tidak menawarkan itu.

Goldman Sachs menaikkan target harga untuk saham NVDA menjadi 495 dari 440, tetapi saham jatuh pada Senin pagi.

Saham Visa bertahan tepat di atas titik beli basis datar di 235,57, hanya 3,2% di atas garis 50 hari. Bisakah Visa dan raksasa pembayaran sesamanya Kartu Kredit Master Card (Guru) Akhirnya membuat langkah nyata lainnya? Konsumen Amerika yang kuat dan bepergian ke luar negeri adalah penariknya.

READ  Wall Street menguat, didorong oleh teknologi, karena imbal hasil Treasury yang tenang

Analisis MarketSmith menunjukkan bahwa saham CMG mencoba bergerak di atas poin beli 2139,88 untuk basis datar, tetapi tidak pernah ditutup di atasnya. Saham turun 2,9% menjadi 2.077,46 selama seminggu, mundur ke garis 21 hari dan garis 10 minggu. Pergerakan naik dari level tersebut atau penembusan klasik merupakan titik masuk potensial.

Saham CRM diperdagangkan dengan ketat dalam garis 21 hari dan 10 minggu, dalam basis datar dengan 225 poin pembelian. Pergerakan di atas tertinggi Rabu di 214,62 akan memberikan entri awal.

Saham TPX naik 0,9% menjadi 40,43, termasuk kenaikan hari Jumat mendekati 3% dalam volume perdagangan di atas rata-rata. Raksasa kasur berada di sisi kanan merger lima bulan dengan 44,28 poin pembelian. Itu berada tepat di resistance di sekitar 41.50-41.62. Clearinghouse yang akan memberikan akses awal ke saham Tempur Sealy.

Saham LTHM naik 1,7% menjadi 27,40 pada hari Jumat, tepat di bawah entri 27,75. Investor dapat melihat 27,75 sebagai pegangan tinggi untuk basis rendah. Putaran litium lainnya terpental setelah itu Tesla (TSLA) dan beberapa pembuat kendaraan listrik lainnya telah melaporkan pengiriman kuartal kedua yang kuat dalam beberapa hari terakhir.

Saham ANET mulai menyempit lagi, menemukan support di garis 21 hari. Hampir menembus garis tren, dengan 164,20 sebagai kemungkinan entri lainnya. Raksasa jaringan ini memiliki basis baru dengan 178,36 poin pembelian. Perhatikan bahwa saham Arista telah mengalami penjualan besar-besaran selama beberapa minggu pada konsolidasi baru.

Saham SLB melonjak 8,6% menjadi 53,35 pada hari Jumat dalam volume terbesar tahun ini, melewati garis 200 hari dan menembus garis tren sejak Januari. Investor masih bisa membeli raksasa jasa ladang minyak, sebelumnya Schlumberger, meski agak diperpanjang dari 200 hari. Penghasilan SLB akan jatuh tempo pada tanggal 21 Juli.

Saham Flowserve naik 1,9% menjadi 36,96 pada hari Jumat, memantul dari garis 21 hari. Stok FLS memiliki 37,56 cangkir dengan pegangan titik beli. Flowserve telah mengalami kesulitan sejak 2014. Namun pendapatan pulih, dengan pertumbuhan yang solid terlihat hingga 2024. Perusahaan industri adalah pemimpin pasar saat ini, dengan pasar akhir Flowserve berjalan dengan baik.

Saham Marriott naik 1,1 persen menjadi 185,66 untuk minggu ini. Kenaikan 2% Jumat dalam volume sedikit di atas rata-rata mendorong saham MAR kembali di atas 183,27 poin beli dan tidak jauh dari rekor tertinggi April 2022.

READ  McDonald's, In-N-Out, dan Chipotle menghabiskan jutaan dolar untuk mencegah kenaikan gaji bagi pekerja mereka

Analisis reli pasar

Rally pasar telah bergerak sideways selama tiga minggu terakhir, yang konstruktif, memungkinkan saham untuk mundur ke support utama atau membentuk pegangan dan basis.

Tidak banyak saham yang menunjukkan sinyal beli dan membuat pergerakan tersebut datar minggu lalu. Tetapi banyak saham terkemuka dihasilkan dari berbagai grup, termasuk Nvidia, Salesforce, Flowserve, dan lebih banyak chip, perangkat lunak, dan mega-caps terlihat kuat, tetapi perumahan, industri, perjalanan, dan bahkan beberapa permainan kekuatan. Begitu pula mobil listrik dan pabrikan mobil pada umumnya, meski sangat sedikit yang berada di posisi mereka.

Banteng ingin lari, itu bagus, tapi mereka menghadapi perlawanan. Nasdaq 5,4% lebih tinggi dari garis 50 hari dengan Nasdaq 100 naik 6%. Ini bukan peregangan, tapi juga tidak jauh dari itu. Idealnya, Nasdaq bergerak menyamping atau sedikit menyamping


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Investor harus memperhatikan dengan seksama, dan membangun daftar pantauan mereka. Anda dapat menambahkan eksposur sedikit, tetapi lakukan dengan hati-hati. Sejumlah saham telah melakukan entri awal selama seminggu terakhir atau lebih hanya untuk mundur di tengah pasar yang terikat kisaran. Banyak yang mungkin bekerja dengan baik, tetapi Anda tidak dapat berasumsi demikian.

Anda mungkin masih ingin mengambil keuntungan parsial dengan cepat, terutama jika NASDAQ kembali naik ke level ekstrem.

Musim penghasilan dimulai minggu depan Maskapai Penerbangan Delta (DAL), Sistem Uji Aehr (AEHR) Dan C. B. Morgan Mengejar (JPM) mendorong beberapa bank.

Baca gambaran besar setiap hari untuk tetap selaras dengan tren pasar, saham dan sektor terkemuka.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa alat IBD menyederhanakan pencarian Anda untuk saham terbaik

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini

Tesla vs. BYD: EV Giants Bersaing untuk Mahkota, Tapi Mana yang Lebih Baik Dibeli?

Nvidia Ini memimpin 5 nama dekat dengan tempat pembelian