September 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow Jones berjangka mengarah ke pembalikan pasar ‘cepat’ karena bank Rusia menargetkan Rusia di tengah invasi ke Ukraina

Dow Jones berjangka mengarah ke pembalikan pasar 'cepat' karena bank Rusia menargetkan Rusia di tengah invasi ke Ukraina

Dow berjangka jatuh pada Minggu malam, bersama dengan kontrak berjangka untuk S&P 500 dan Nasdaq di tengah invasi Rusia yang sedang berlangsung ke Ukraina dan meningkatnya sanksi Barat. Pasar saham jatuh ke posisi terendah baru minggu lalu tapi kemudian rebound kuat. Harapkan sesi perdagangan semalam yang bergejolak untuk saham, obligasi, minyak mentah, dan mata uang.




x



Ukraina terus menolak kemajuan Rusia, terutama di dekat ibu kota, Kiev, dan kota kedua, Kharkiv. Namun, Rusia terus membawa lebih banyak pasukan dan senjata, dan memperoleh posisi penting pada hari Minggu. Amerika Serikat dan sekutu lainnya memberlakukan sanksi baru yang keras terhadap Rusia, sementara Eropa mengakhiri beberapa dekade kebijakan keamanan dalam semalam.

Putin memerintahkan pasukan pencegah nuklir Rusia untuk waspada pada hari Minggu.

Penalti “Cepat” untuk Rusia

Akhir pekan lalu pasar saham rebound sebagian besar dengan lega bahwa sanksi Barat tidak separah yang ditakuti. Tetapi pada hari Sabtu, Amerika Serikat, Uni Eropa, Inggris dan Kanada setuju untuk menangguhkan beberapa bank Rusia dari sistem pembayaran ekspres dan menargetkan Bank Sentral Rusia.

Swift menghubungkan semua bank global dalam sebuah jaringan, menangani pembayaran senilai triliunan dolar. Tanpa akses ekspres, bank tidak akan menghargai pembayaran atau transfer dari Rusia. Presiden Biden tidak mengambil langkah itu pekan lalu, di tengah penentangan dari beberapa negara Eropa. Tetapi sebagai tanda betapa cepatnya sikap berubah, negara-negara Eropa itu sekarang mendukung sanksi yang lebih serius.

Ursula von der Leyen, Presiden Komisi Eropa, mengatakan negara-negara Barat akan melarang “sejumlah tertentu” bank Rusia dari jaringan Swift. Pembatasan tidak termasuk pembayaran energi, termasuk pembelian gas alam Eropa. “Sanksi energi masih dibahas,” kata sekretaris pers Gedung Putih Jen Psaki pada hari Minggu.

Banyak bank Barat dapat memilih untuk “menghukum diri sendiri”, menolak melakukan bisnis dengan lembaga keuangan Rusia mana pun, apakah itu secara resmi ditargetkan atau tidak.

Secara terpisah, Barat akan menargetkan Bank Sentral Rusia, yang pada dasarnya membekukan cadangan devisanya. Langkah-langkah ini akan memberikan tekanan besar pada sistem keuangan dan ekonomi Rusia.

Pada hari Minggu, Jepang mengatakan juga akan menjatuhkan sanksi serupa pada bank-bank Rusia, serta sanksi terhadap Presiden Vladimir Putin.

Presiden Swiss mengatakan pada hari Minggu bahwa “sangat mungkin” bahwa negaranya, raksasa keuangan, akan memberlakukan tindakan serupa terhadap bank-bank Rusia pada hari Senin.

Gedung Putih juga mengatakan Amerika dan sekutunya akan “meluncurkan gugus tugas transatlantik multilateral untuk mengidentifikasi, mengejar, dan membekukan aset perusahaan Rusia dan sanksi oligarki – kapal pesiar mereka, rumah mewah, dan keuntungan ilegal lainnya.”

Rusia dapat merespons dengan memotong gas dari Eropa atau membatasi ekspor minyak mentah atau bahan baku utama lainnya. Ini mungkin tidak mungkin pada saat ini. Tetapi kemungkinan itu saja dapat menyebabkan harga-harga barang-dagangan naik lebih jauh lagi.

Operasi bank telah dimulai ketika orang-orang Rusia bergegas menarik uang dari ATM, khawatir penarikan akan berhenti.

Kebijakan Pertahanan Eropa

Pada hari Sabtu, Jerman mengakhiri penentangannya yang lama untuk mempersenjatai Ukraina, membebaskan beberapa negara lain untuk mempersenjatai juga. Pada hari Minggu, Kanselir Olaf Schulz mengatakan pengeluaran pertahanan akan meningkat menjadi lebih dari 2% dari PDB, minimum resmi NATO yang telah lama dikatakan Jerman.

READ  Analis Populer Memperbarui Outlook untuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Dogecoin (DOGE) saat Pasar Crypto Jatuh

Schulz juga mengumumkan dukungannya untuk terminal impor LNG baru, peningkatan penyimpanan gas alam, dan langkah-langkah kemandirian energi lainnya. Bahkan ada laporan bahwa pemerintah koalisi Jerman sedang mempertimbangkan untuk mundur dari pembangkit nuklirnya.

Uni Eropa telah setuju untuk membiayai pembelian dan pengiriman senjata, untuk pertama kalinya, atas nama Ukraina. Beberapa negara anggota bahkan akan menyediakan Ukraina dengan pesawat tempur yang didanai Uni Eropa, menurut seorang pejabat tinggi Uni Eropa.

Swedia, melanggar tradisi lama, akan mengirim 5.000 senjata anti-tank AT4 ke Ukraina, bersama dengan pelindung tubuh, helm, dan banyak lagi.

Uni Eropa dan Kanada menutup wilayah udara mereka untuk semua pesawat yang terdaftar di Rusia. Uni Eropa menutup media pro-Kremlin. Ini juga akan memperpanjang sanksi terhadap Rusia untuk memasukkan Belarus, yang berpartisipasi dalam invasi ke Ukraina.

Pemerintah AS dan Prancis secara terpisah mendorong warganya untuk meninggalkan Rusia.

Persiapan stok

Saat ini, pasar sedang dalam koreksi, dengan Nasdaq secara singkat mencapai batas bawah 20%. Tetapi upaya baru untuk bangkit di pasar sedang berlangsung. Investor harus tetap berhati-hati sampai ada tren naik yang dikonfirmasi, tetapi mereka harus membangun daftar pantauan mereka sendiri.

saham apel Microsoft (MSFT), Farmasi Regeneron (Wilayah), Transportasi Perburuan GB (JBHT) Dan Jaringan Arista (Jaringan) tidak dalam lingkup pembelian sekarang. Tetapi sebuah apel (AAPL) dan nama-nama lain ini dibuat di dekat beli poin Dan itu bisa dilakukan jika upaya reli membangun momentum.

pada saat yang sama Tesla (TSLA) rebound dari level terendah enam bulan di 700 selama Kamis. Tetapi saham Tesla masih turun 5,5% menjadi 809,87 untuk minggu ini, berakhir di bawah rekor 200 hari berturut-turut. Melewati rekor 200 hari itu sangat penting bagi raksasa EV. Tapi saham TSLA masih jauh dari entri awal.

Saham Tesla dan Microsoft berfungsi Papan Peringkat IBD. Stok Microsoft juga habis Pemimpin jangka panjang IBD.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka turun 1,5% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun 2,3% dan Nasdaq 100 berjangka jatuh 2,45%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 7 basis poin menjadi 1,92%.

Minyak mentah berjangka naik 5%. Memunculkan emas lebih dari 1%.

Euro jatuh kuat terhadap dolar, sementara yen naik sebagai tempat yang aman.

Rubel, yang telah jatuh secara dramatis minggu lalu, turun lebih dari 20% di tengah sanksi berat Rusia.

Reuters mengutip dokumen Bank Sentral bahwa Rusia akan mencegah orang asing menjual sekuritas Rusia.

Ingat: bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham rebound di akhir minggu setelah jatuh ke posisi terendah multi-bulan.

Dow Jones Industrial Average turun 0,1% minggu lalu perdagangan pasar saham. S&P 500 naik 0,8%. Indeks Komposit Nasdaq naik 1,1%. Topi kecil Russell 2000 naik 1,5%.

READ  Tesla mencari persetujuan investor untuk pemecahan saham 3-untuk-1

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) naik 1,1% minggu lalu, sementara pencipta IBD Breakout Opportunities ETF (bugar) naik 0,3%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) melonjak 3,4%, karena saham MSFT merupakan komponen utama SMH. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) naik 2%.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XMEItu melonjak 4,8% minggu lalu, mencapai level tertinggi baru. Dana Pembangunan Infrastruktur Global X AS (buaian) naik 0,7%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) ditutup naik 0,7%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) turun 0,3%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) naik 1,2% dan Financial Select SPDR ETF)XLF) turun 0,3%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) naik 2,7%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) rebound 4,7% minggu lalu dan ETF ARK Genomics (ARKG) 4,5%. Keduanya mencapai posisi terendah 20 bulan selama seminggu. Saham Tesla terus menempati peringkat pertama di antara ETF Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


stok untuk ditonton

Sementara beberapa saham sudah menunjukkan sinyal beli, kondisi pasar saat ini dan berita utama invasi ke Ukraina masih membuat posisi baru berisiko. Saham Apple, Microsoft, Arista Networks, Regeneron, dan JBHT patut diperhatikan karena dapat memicu sinyal beli jika upaya pasar bullish terus membangun kekuatan.

Saham Apple turun 1,5% minggu lalu menjadi 164,85, tetapi menjauh dari posisi terendah Kamis di 152, ketika menyentuh garis 200 hari. tidak lagi mengajukan dasar cangkir dengan peganganSaham AAPL adalah konsolidasi dengan 183,04 poin beli. Investor dapat melihat grafik Apple sebagai file pola bawah ganda, memberinya entri 176,75. Itu pasti akan menjadi entri awal setidaknya. Entri sebelumnya akan datang jika saham Apple menelusuri kembali garis 50 hari, yang juga akan bertepatan dengan penembusan garis tren.

Itu Garis gaya relatif Adapun saham AAPL, masih mendekati level rekor. Garis RS, garis biru pada grafik yang disediakan, melacak kinerja saham terhadap Indeks S&P 500.

Saham Microsoft naik 3,3% minggu lalu menjadi 297,31 setelah mencapai level terendah delapan bulan pada hari Kamis. Saham datang ke 200 hari beruntun. Pergerakan di atas level ini, serta garis tren, akan memberikan entri sebagai pemimpin jangka panjang. Garis 50 hari, yang kira-kira bertepatan dengan tertinggi Februari, juga merupakan area penting. Titik pembelian tradisional adalah 349,77, menurut Analisis MarketSmith.

Saham ANET turun 1,9% menjadi 123,50 minggu lalu, tetapi bangkit kembali dari dekat garis 200 hari. Saham masih di bawah garis 50 hari. Harga saham Arista Networks adalah 148,67 poin beli. Investor dapat menggunakan tertinggi 17 Februari di 138,87 +10 sen sebagai entri awal. Pendapatan dan pertumbuhan penjualan Arista sedikit meningkat pada kuartal terakhir. Rasio harga-pendapatan tidak ekstrim.

Saham REGN naik 0,6% menjadi 618,66, menemukan support di garis tertinggi 200-hari dan ditutup tepat di bawahnya 50 hari Garis. Titik pembelian resmi untuk saham Regeneron adalah 673,96 dari dasar datar di sebelah pangkalan lain. Investor dapat menggunakan harga tertinggi baru-baru ini 645 + 10 sen sebagai pendapatan, atau bahkan garis tren untuk entri yang sedikit lebih rendah. Regeneron berkembang pesat pada tahun 2021 dari perawatan Covid, tetapi laba diperkirakan akan menurun pada tahun 2022, meskipun tetap jauh di atas level sebelum tahun 2021. PE berada dalam satu digit.

READ  Elon Musk mentweet bahwa dia mengkonfrontasi Bill Gates tentang penjualan singkat Tesla

Saham JBHT naik 4,1% menjadi 196,90 minggu lalu, mencapai rekor 50 hari berturut-turut. Saham JB Hunt memiliki 208,97 poin beli dengan basis datar. Tetapi investor dapat menggunakan 199,42, tepat di atas tertinggi 15 Februari, sebagai entri awal.

Analisis Kenaikan Pasar

Pemulihan pasar saham sudah mati. Hidup reli pasar saham (coba). Pasar saham tergelincir kembali ke koreksi pada hari Rabu karena indeks utama menembus di bawah posisi terendah 24 Januari, menempatkan tren naik yang sudah lama dikonfirmasi keluar dari kesengsaraannya. Pada Kamis pagi, Nasdaq turun lebih dari 20% dari puncak November, memukul wilayah pasar beruang. Tetapi indeks utama rebound pada Kamis dan Jumat, ditutup di dekat tertinggi sesi dalam dua hari.

Jumat adalah hari kedua mencoba untuk rally pasar saham. Satu atau dua hari yang baik di koreksi pasar tidak berarti. Itulah mengapa penting untuk menemukan file Hari tindak lanjut Untuk mengkonfirmasi reli pasar saham. Tentu saja, seperti yang ditunjukkan oleh peristiwa baru-baru ini, demonstrasi pasti tidak selalu berhasil.

Pasar terus didorong oleh berita utama Rusia dan Ukraina dan tunduk pada volatilitas yang signifikan dan cepat. Ayunan positif menyenangkan, pembalikan negatif tidak banyak. Federal Reserve akan mulai menaikkan suku bunga dalam beberapa minggu, dengan invasi Rusia dan sanksi Barat memperumit tugas pembuat kebijakan dalam mengendalikan inflasi tanpa membanjiri perekonomian.

Secara teknis, ketinggian tertentu pun akan menemui banyak kendala. Indikator utama masih di bawah MA utama, tertinggi Februari dan tertinggi sepanjang masa.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Investor agresif dapat mulai menggigit saham pasar luas atau ETF, tetapi dengan peringatan besar ini. Jika Anda akan melompat lebih awal, Anda harus bersiap untuk keluar dengan cepat, atau bahkan lebih cepat. Setiap pekerjaan baru harus kecil.

Ada argumen kuat bahwa investor harus menunggu hari tindak lanjut untuk mulai menambahkan eksposur, dan itupun dengan hati-hati. Pada saat itu, saham seperti Apple, Regeneron, dan ANET mungkin menunjukkan sinyal beli. Tetapi mereka mungkin tidak berhasil.

Sudah waktunya untuk mengerjakan daftar pantauan Anda. Sejumlah besar saham seperti Microsoft disiapkan dari berbagai sektor, jika Anda mendapatkan beberapa hari yang baik.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV yang sedang berkembang mana yang terbaik untuk dibeli?

Invasi Rusia ke Ukraina menimbulkan risiko ekonomi yang signifikan