Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow Futures: Laporan Inflasi Mendekati Reli Pasar; Elon Musk menjual lebih banyak saham Tesla

Dow Futures: Laporan Inflasi Mendekati Reli Pasar;  Elon Musk menjual lebih banyak saham Tesla

Dow berjangka miring lebih tinggi semalam, bersama dengan S&P 500 dan Nasdaq berjangka, dengan laporan inflasi Juli dirilis menjelang pembukaan Rabu. Elon Musk menjual saham Tesla senilai $2,9 miliar pada 5 Agustus.




X



Reli pasar saham kehilangan tenaga, mundur dari level resistance teknologi mikron (mo) menyebabkan aksi jual besar-besaran pada saham chip.

Pada sisi positifnya, beberapa saham terkait gas alam menunjukkan kekuatan, termasuk… sumber daya lapangan (RRC), EQT Corp. (persamaan) Dan Ekuinor (EQNR), yang semuanya menghancurkan tren turun, menciptakan titik masuk awal yang potensial. Namun, hanya saham RRC yang bergerak dengan volume yang bagus. Gas alam cair golar (GLNGMenghapus beberapa level jangka pendek, masih di dekat garis 50-hari, tetapi keuntungan akan jatuh tempo pada hari Kamis.

apel (AAPL) Saham Microsoft naik pada hari Selasa.

Pembalikan terakhir berlanjut ke sisi bawah selama

Elon Musk menjual saham Tesla

Tesla (TSLACEO Elon Musk menjual 3,3 juta saham pada 5 Agustus, senilai hampir $ 2,9 miliar, menurut pengajuan SEC yang dirilis Selasa malam.

Pada hari Jumat, 5 Agustus, saham TSLA tergelincir 6,6% di bawah garis 200 hari. Pada hari Senin, saham Tesla berusaha untuk mendapatkan kembali rekor 200 hari tetapi memangkas kenaikan intraday yang besar menjadi hanya 0,8%. Pada hari Selasa, saham turun 2,4 persen menjadi 850.

Belum ada indikasi dari Musk mengapa dia menjual lebih banyak saham Tesla. Menjual saham dapat menghasilkan uang tunai sebesar $44 miliar Twitter (TWTR) Akuisisi, itulah yang Musk coba keluarkan. Juga tidak jelas apakah akan ada penjualan tambahan saham TSLA oleh Musk dalam waktu dekat.

Sementara itu Selasa, China Lee Otto (LI) laku keras. Saham Tesla turun 2,4% menjadi 850. Saham Li Auto turun 7%, memangkas konsolidasi baru-baru ini dan mendekati 200 hari. Penghasilan Li Auto pada 15 Agustus.

Di antara pesaing EV China Li, Baru (NIO) turun 5% pada hari Selasa, untuk melewati rekor 50 hari, sementara itu adalah raksasa BYD (BYDDF) kehilangan 2,5%, dan mulai hidup di bawah level tertinggi 50 hari.

Penghasilan utama

Celsius (CELH) Dan Exelixis (unggulBerita utama penghasilan pasca-penutupan yang terkenal, bersama dengan tingkat pertumbuhan yang lebih rendah Sepotong Ratu (Mata uang), Roblox (RBLX) Dan kantor perdagangan (TTD).

Saham CELH naik sedikit semalam setelah awalnya menarik kembali. Persentase keuntungan Laba per saham tiga digit dan pertumbuhan penjualan melampaui pemirsa kuartal kedua. Tapi margin kotor datang sedikit cahaya. Saham Celsius turun 7,8% pada Selasa menjadi 93,38, mundur dari tertinggi 2 Agustus di 109,74. Lari besar-besaran selama tiga bulan ditutup dengan lompatan awal Agustus di A PepsiCo (SEMANGAT) Kesepakatan investasi dan distribusi.

READ  Pasar Asia jatuh setelah Wall Street jatuh, PMI China mengungguli perkiraan

Saham EXEL naik sedikit dalam perdagangan yang diperpanjang setelah itu Penghasilan Exelixis melebihi harapan. Saham turun 2,3 persen menjadi 21,06 pada hari Selasa. Stok Exelixis membuat kekacauan dasar cangkir dengan pegangan dengan 22,57 titik beli. Investor dapat menggunakan garis tren miring ke bawah untuk menemukan titik masuk yang sedikit lebih rendah.

Saham COIN turun kuat semalam karena Coinbase melaporkan pendapatan yang lebih rendah dari penayangan dan kerugian yang jauh lebih buruk dari yang diharapkan. Pertukaran cryptocurrency tergelincir hampir 11% menjadi 87,68 pada hari Selasa. Saham Coinbase telah berlipat ganda sejak akhir Juni, tetapi jauh di bawah puncak hari pembukaan April 2021 di 429,54.

Saham RBLX jatuh dalam tindakan yang diperpanjang karena Roblox melaporkan kerugian yang lebih besar dari perkiraan sementara pendapatan turun. Reservasi dan pertumbuhan pengguna juga terlewatkan. Saham turun 3,35 persen menjadi 47,26 pada Selasa. Saham RBLX telah naik lebih dari dua kali lipat sejak turun pada awal Mei. Tetapi pangsa platform video game jauh di bawah puncak November 2021 mereka di 141,60.

Saham TTD naik karena Trade Desk memenuhi tampilan EPS, tetapi mengungguli tampilan pendapatan dan Berikan arah ke atas. Saham Trade Desk turun 0,9% menjadi 54,50 pada hari Selasa, tetapi naik dari level terendah 52 minggu di 39 pada 14 Juli.

Stok EQNR berada di Papan Peringkat IBD Daftar tontonan. Stok RRC berjalan SwingTrader Dan ini hari Selasa Stok IBD hari ini. Microsoft (MSFT) dia adalah Pemimpin jangka panjang IBD. Stok CELH dan Equinor tersedia di cacat 50.

Video yang disertakan dalam artikel membahas pergerakan pasar pada hari Selasa dan menganalisis saham RRC, Grosir Costco (biaya) Dan kehidupan (h).

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka naik 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka miring lebih tinggi. Nasdaq 100 berjangka naik 0,1%.

Departemen Tenaga Kerja merilis laporan inflasi CPI untuk bulan Juli pukul 08:30 ET. Data inflasi tentu akan berdampak signifikan pada Dow Jones futures dan imbal hasil Treasury.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di mana pun yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


Laporan Inflasi

Para ekonom mengharapkan Indeks Harga Konsumen untuk bulan Juli Ini menunjukkan peningkatan 0,2% dibandingkan dengan Juni, setelah kenaikan 1,3% bulan sebelumnya. Tingkat inflasi CPI diperkirakan akan turun menjadi 8,7% dari level tertinggi 40 tahun di bulan Juni sebesar 9,1%. Hal ini mencerminkan penurunan harga bensin, yang juga akan memberikan sedikit kelegaan di bulan Agustus.

READ  Saham Eropa turun 2,8% setelah data zona euro yang lemah dan rencana ekonomi baru Inggris

Tetapi CPI inti, yang tidak termasuk makanan dan energi, akan menunjukkan kenaikan 0,5% setelah kenaikan 0,7% pada bulan Juni. Inflasi inti diperkirakan akan meningkat menjadi 6,1% dari 5,9%.

Pasar memberikan peluang 67,5% untuk kenaikan suku bunga Fed sebesar 75 basis poin lagi pada 21 September, diikuti oleh pergerakan seperempat poin pada November dan Desember.

kenaikan pasar saham

Sebuah reli pasar saham turun pada hari Selasa, dipimpin oleh saham chip.

Micron memperingatkan tentang pemotongan pendapatan dan belanja modal. Itu datang sehari kemudian nvidia (NVDA) Perkiraan penjualan diturunkan. MU turun 3,7% sementara saham chip mengalami kerugian besar pada hari Selasa, terutama pembuat peralatan yang berfokus pada memori seperti L penelitian (LRCX).

Saham Apple naik 5 sen menjadi 164,92, dan terus diperdagangkan ketat di atas garis 200-hari. Sebuah apel gaya relatif garis Hal ini sudah pada tingkat yang baru. Saham Microsoft naik 0,7% menjadi 282,30, masih kurang dari 200 hari lagi.

Dow Jones Industrial Average turun 0,2% pada hari Selasa perdagangan pasar saham. S&P 500 kehilangan 0,4%. Nasdaq Composite kehilangan 1,2%. Topi kecil Russell 2000 turun 1,3%.

Harga minyak mentah AS turun, ditutup turun 0,3% menjadi $90,50 per barel. Harga gas alam naik 3,2%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 3 basis poin menjadi 2,8%. Imbal hasil Treasury dua tahun naik 5 basis poin menjadi 3,27%. Kurva hasil terbalik dari 1 tahun menjadi 10 tahun, yang merupakan peringatan resesi.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) turun 2%, sedangkan ETF Peluang Breakout IBD Innovator (bugar) menurun sebesar 0,4%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) turun 1,5%, dan saham MSFT menduduki peringkat pertama di peringkat IGV. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) turun 4,2%. Saham MU adalah properti SMH yang menonjol.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa5.45% slider dan ARK Genomics ETF)ARKG) 5,4%. Saham Tesla tetap menjadi kepemilikan utama di seluruh ETF Ark Invest.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) naik 0,8% dan US Global X Infrastructure Development Fund (ETF) (buaian) menurun 0,5%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) turun 1,7%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) turun 3,3%. Pilih Energi SPDR ETF (XLE(Naik 1,8% dan Financial Select SPDR ETF)XLF) naik 0,5%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) menurun sebesar 0,3%.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Analisis Kenaikan Pasar

Reli pasar saham mereda pada hari Selasa, karena indeks utama mundur dari berbagai level resistensi.

READ  Gelombang panas di Texas: Panas menyebabkan 6 pembangkit listrik berhenti bekerja

Nasdaq, yang menghapus kenaikan pagi yang kuat pada hari Senin, memimpin penurunan pada hari Selasa. Ini telah mundur dari garis tren sejak Januari, tetapi masih di atas tertinggi awal Juni. Russell 2000, yang melepaskan tertinggi Juni pada hari Senin, kembali ke zona resistensi itu. S&P 500 dan Dow Jones, yang menguji level tersebut Senin pagi, juga mundur.

Jeda dalam reli pasar di sekitar level saat ini mungkin positif. Banyak saham terkemuka yang telah naik di sisi kanan pangkalan dapat menggunakan pegangan dan gerakan yang lebih ketat.

Indikator utama juga bisa mulai menurun lebih tajam. Ini tidak berarti meremehkan posisi terendah pasar beruang. Mungkin juga pasar akan mundur, dan kemudian meluncur ke kisaran yang sulit untuk waktu yang lama.

Penjualan di semifinal adalah pertanda buruk. Saham chip biasanya memainkan peran penting dalam setiap reli pasar yang berarti. Kemajuan keripik kentang baru-baru ini sangat menggembirakan.

Sisi positifnya, perusahaan asuransi kedirgantaraan/pertahanan, energi dan kesehatan telah bertahan dengan baik atau terus maju. Perusahaan biotek umumnya turun moderat setelah keuntungan yang kuat.

Laporan inflasi hari Rabu akan memberikan stimulus jangka pendek, tetapi bagaimana saham dibuka belum tentu bagaimana penutupannya.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Reli di pasar bertemu dengan beberapa resistensi. Ini mungkin sementara atau awal dari penurunan yang lebih besar. Either way, investor mungkin ingin mengurangi eksposur dan mengambil sebagian keuntungan. Jika hanya jeda, maka peluang beli baru akan segera muncul.

Ada beberapa peluang pembelian dalam permainan gas alam seperti Range Resources. Jika Anda memberi makan, kemungkinan dalam konteks tidak meningkatkan eksposur bersih Anda. Dan jadilah pintar. Harga energi dan kondisi pasar dapat berubah dengan cepat.

Terus bekerja pada daftar pantauan. Ini adalah reli yang dikonfirmasi di pasar dengan sejumlah saham mencoba untuk membangun. Anda ingin siap.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Lihat saham dalam daftar pemimpin pasar dengan papan peringkat IBD

Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?