Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow futures: Kurva terbalik pasar, tidak pecah, tetapi sekarang menghadapi ujian besar

Dow Jones Futures: Market Rally Keeps Sliding; Tesla Shanghai Eyes Restart, Twitter OKs Poison Pill Vs. Musk

Minggu malam Dow Jones berjangka naik sedikit, bersama dengan S&P 500 dan Nasdaq berjangka. Reli pasar saham turun pekan lalu, tetapi indeks utama memangkas kerugian pada penutupan Jumat, dengan Nasdaq sekali lagi menghadapi rintangan besar.




X



Komponen Dow Jones Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara) melompat ke wilayah pembelian pada hari Jumat berkat pendapatan yang kuat, mendorong perusahaan asuransi kesehatan lainnya melewatinya beli poinTermasuk dua sen (CNC) Dan manusiawi (hmmm). Pilihan perawatan kesehatan (membuka) Dan Medis Gelombang Kejut (SWAV) juga melompat ke area pembelian.

Ini adalah minggu yang besar bagi raksasa mobil listrik Tesla (TSLA) dan Cina BYD (BYDDF). Penghasilan Tesla akan jatuh tempo pada Rabu malam, karena investor melihat bagaimana pembuat mobil itu melewati penutupan Covid dan hambatan lainnya pada kuartal terakhir. BYD, yang melaporkan pendapatan awal yang meningkat pada paruh pertama minggu lalu, akan memulai penjualan Seal Sedan, kompetisi Model 3, pada hari Senin. Saham Tesla dan BYD turun drastis minggu lalu, dan mereka perlu waktu untuk memperbaikinya.

Chip saham tidak dapat dieksekusi di mana pun. Tetapi mereka menunjukkan beberapa tanda kekuatan di tengah tren turun yang panjang dan menyakitkan. Ini adalah tanda positif dari reli berkelanjutan di pasar.

Stok UN berjalan Papan Peringkat IBD. Saham UnitedHealth dan CNC berlokasi di cacat 50. HUM berbagi di Topi Besar IBD 20. Itu adalah pilihan perawatan kesehatan pada hari Jumat Stok IBD hari ini. Video yang disertakan dalam artikel membahas tindakan pasar dan menganalisis saham UnitedHealth, Option Health Care, dan SWAV.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka 0,1% di atas nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,2% dan Nasdaq 100 berjangka naik 0,35%.

Harga minyak mentah turun sedikit.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham turun untuk sebagian besar minggu ini, tetapi memulihkan sebagian besar kerugiannya pada akhir minggu.

Dow Jones Industrial Average turun 0,2% minggu lalu perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 0,9%. Indeks Komposit Nasdaq turun 1,7%. Topi kecil Russell 2000 turun 1,4%

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 17 basis poin menjadi 2,93%. Imbal hasil Treasury 2-tahun naik 5 basis poin menjadi 3,12%. Kurva imbal hasil Treasury 2 hingga 10 tahun terbalik adalah peringatan resesi, tetapi kurang dapat dibalikkan daripada pertengahan minggu. Hasil untuk tahun ini, yang melebihi hasil dua tahun untuk sebagian besar hari dalam seminggu, ditutup pada 3,1%.

Minyak mentah berjangka AS turun 6,9% menjadi $95,78 per barel pekan lalu, bahkan setelah sedikit memantul dari posisi terendah Kamis.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh(Ini tenggelam 0,9% minggu lalu, sedangkan IBD Breakout Opportunities ETF Inovator)bugar) mencelupkan 0,6. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) menurun sebesar 4,4%, dengan a Layanan sekarang (Saat ini) Peringatan kerusakan pada sektor tersebut. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) muncul hampir 3%.

READ  Truth Social milik Donald Trump telah menyelesaikan merger yang dapat menghasilkan lebih dari $3 miliar saat batas waktu obligasi semakin dekat

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) turun 0,1% minggu lalu. Dana Pembangunan Infrastruktur Global X AS (buaianDapatkan 1 sen. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) naik 1,4%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) naik 0,5%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) turun 3% dan Financial Select SPDR ETF (XLF) turun 0,9%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) turun 0,4%, rebound di akhir minggu. Saham UN merupakan saham utama di XLV.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 5,9% minggu lalu dan ARK Genomics ETF (ARKG) turun 2,9%, karena perangkat lunak dan pertumbuhan bernilai tinggi berjuang. Saham Tesla adalah properti utama ETF Ark Invest. Cathie Wood’s Ark juga memiliki beberapa saham BYD.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Saham di area pembelian

Penghasilan UnitedHealth dengan Mudah Kalahkan pemirsa kuartal kedua Jumat pagi. Saham PBB melonjak 5,4% pada hari Jumat menjadi 529,75, rebound di atas titik beli 518,80 dari keduanya dasar cangkir dengan pegangan atau dasar bawah ganda dengan pegangan. Untuk sebagian besar minggu ini, saham UnitedHealth jatuh, untuk menguji garis 50-hari pada hari Kamis sebelum rebound untuk keuntungan minimal. Itu Garis gaya relatifgaris biru pada grafik yang disediakan, berada pada level rekor, yang mencerminkan kinerja yang kuat dari saham PBB.

Ini juga meningkatkan pendapatan UnitedHealth pesaing. Saham Centene naik 4,55% menjadi 89,66, kembali di atas 87,44 poin beli dua kali lipat, menurut Analisis MarketSmith. Saham Humana naik 3,2% menjadi 487,54, mendapatkan kembali 475,54 poin masuk. Saham Centene dan HUM keduanya melaporkan pendapatan akhir bulan ini.

Saham Option Care melonjak 7,7% pada hari Jumat menjadi 31,58 dalam perdagangan berat. Ini dibersihkan 31.18 dasar cangkir pembelian poin. Tapi entri yang lebih baik adalah 30,41, tepat di atas cengkeraman yang tidak lengkap. Garis RS OPCH naik ke ketinggian baru. Dividen Option Care Health akan jatuh tempo pada 27 Juli.

Saham Shockwave naik 5,2% menjadi 209,90 pada hari Jumat, menghapus pegangan yang tidak lengkap yang menawarkan entri awal di 208,28. Masuknya saham SWAV juga bertepatan dengan garis tren panjang dari tertinggi November. Garis RS telah mencapai tertinggi baru, bahkan dengan Shockwave dari tertinggi. Namun, volume rendah hari Jumat tidak ideal.

Keuntungan Tesla menjulang

Penghasilan Tesla akan jatuh tempo pada Rabu malam. Kuartal kedua dirusak oleh penutupan pabrik yang berkepanjangan di Shanghai karena penguncian Covid kota, diikuti oleh rebound produksi penuh yang berkepanjangan. Pabrik-pabrik di Berlin dan Austin juga mengalami kenaikan yang lambat. Namun, analis memperkirakan laba Tesla naik 26% dari tahun sebelumnya, meskipun itu akan mengakhiri pertumbuhan tiga digit lima kuartal berturut-turut. Pertumbuhan penjualan akan mendingin ke kenaikan tahunan sebesar 42%. Baik laba per saham dan laba diperkirakan akan menurun secara signifikan dibandingkan dengan kuartal pertama.

Investor akan menantikan panduan untuk sisa tahun ini, serta petunjuk untuk produk masa depan. CEO Elon Musk mengatakan pada hari Jumat bahwa harga untuk mobil Tesla, yang telah meningkat selama setahun terakhir, dapat turun jika biaya komoditas turun.

READ  Meme reli mengaum karena saham tetap diam dalam hitungan mundur menuju inflasi

Saham Tesla turun 4,3% menjadi 720,20 minggu lalu, tergelincir tepat di bawah garis 50 hari tetapi bertahan di atas garis 21 hari. Dapat dikatakan bahwa saham TSLA telah membentuk basis bottoming, tetapi tidak banyak kenaikan sebelumnya dari posisi terendah Mei.

Segel Persetujuan BYD?

BYD Seal akan resmi mulai dijual pada 18 Juli. Model 3 yang bersaing, yang memiliki rentang dan dimensi serupa tetapi lebih murah $10.000, kemungkinan akan mulai dikirimkan setelah beberapa hari.

Kabarnya, pre-order untuk segel yang dimulai pada akhir Mei ini sangat tinggi.

Sementara Tesla dan BYD dapat mengklaim mahkota EV, ini adalah kasus pertama yang jelas dari pembuat mobil yang saling berhadapan. Ini tidak akan menjadi yang terakhir. BYD diharapkan untuk merilis Sea Lion, pesaing crossover Y, akhir tahun ini.

Saham BYD turun 8,6% menjadi 37,74 minggu lalu. Saham anjlok karena rumor bahwa Warren Buffett Berkshire Hathaway (BRKB) telah lama menjual sebagian atau seluruh saham besarnya di BYD. Belum ada konfirmasi mengenai hal ini.

Saham BYD sebenarnya rebound dari posisi terendah mingguan 32,91 setelah EV dan raksasa baterai melaporkan booming pendapatan awal semester pertama yang jauh di atas terlihat. Analis memperkirakan pendapatan dan margin yang lebih kuat di paruh kedua karena produksi terus meningkat dan BYD bergerak ke kendaraan dengan harga lebih tinggi dan margin lebih tinggi.

Dengan demikian, grafik saham BYD membutuhkan waktu untuk memperbaiki dan membentuk basis baru.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?


Analisis Kenaikan Pasar

Pada akhirnya, indikator-indikator utama berakhir dengan kerugian kecil hingga sedang, tetapi itu bukan minggu yang tenang.

Reli pasar saham dimulai dengan buruk, dengan Nasdaq mundur pada hari Senin dari 10 minggu beruntunnya, memukul resistance beberapa kali. Indeks utama terus meluncur, tetapi berhasil pulih dari posisi terendahnya pada hari Rabu dan Kamis, meskipun laporan inflasi panas meningkatkan kemungkinan Federal Reserve menaikkan suku bunga lebih jauh. Pada hari Jumat, saham rebound kuat, dengan Nasdaq, Dow Jones dan 500 baris Standard & Poor mendapatkan kembali 21 hari.

Meskipun ada beberapa fluktuasi yang signifikan, Nasdaq sebenarnya telah mengalami minggu dalam dan telah melanjutkan serangkaian penurunan yang lebih tinggi baru-baru ini, meskipun indeks lain secara singkat memangkas posisi terendah minggu sebelumnya.

Sekali lagi, Nasdaq mendekati rata-rata 50 hari, 10 minggu. Akankah kompleks teknologi berat kembali mendekati level ini? Sebuah langkah yang menentukan di atas 10 minggu – yang juga kemungkinan akan berarti penghapusan tertinggi akhir Juni / awal Juli – akan menjadi tanda positif. Tetapi masih ada banyak level resistensi kunci lainnya di sepanjang jalan.

Untuk saat ini, reli pasar tetap berada di bawah tekanan, kisaran terbatas dan volatilitas tinggi. Ini waktu yang sulit untuk berinvestasi.

Iklim makroekonomi masih menantang. Laporan CPI hari Rabu suram, dengan angka utama yang menakutkan dan rincian yang menunjukkan tekanan inflasi baru-baru ini bahkan ketika harga bensin turun. Data ekonomi Jumat lebih optimis. Penjualan Ritel Juni dan Indeks Manufaktur Empire State Fed New York lebih kuat dari yang diharapkan. Yang terpenting, harga impor, metrik harga di Empire Factory Survey dan ekspektasi inflasi semuanya menjadi pertanda baik untuk inflasi di masa depan. Pasar mengantisipasi kenaikan suku bunga Fed 75 basis poin lagi pada 27 Juli dengan peluang pergerakan poin penuh kurang dari 30% dari hampir 80% pada hari Rabu.

READ  Mantan eksekutif Amazon dijatuhi hukuman 16 tahun penjara karena skema pencurian $9 juta

Sektor medis tetap menjadi area utama kekuatan pasar. Sementara beberapa nama berfluktuasi pertengahan minggu, beberapa level kunci rebound pada hari Kamis sementara saingannya PBB dan lainnya meningkatkan pendapatan pada hari Jumat.

Pengecer diskon tampaknya dalam keadaan sehat.

Dalam skala yang lebih besar, ada secercah harapan dan tunas hijau yang menggembirakan. Penghasilan dan panduan yang lemah membantu mendorong saham lebih rendah di awal minggu sementara hasil yang kuat, termasuk dari UnitedHealth, Semikonduktor Taiwan (TSM) Dan Grup Kota (c), membantu memacu keuntungan nanti.


Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader


Chip ahoy?

Saham chip naik untuk minggu kedua berturut-turut, didukung oleh setengah pendapatan dan panduan Taiwian. Ini adalah tanda positif, karena sulit untuk memiliki kenaikan pasar yang signifikan tanpa chip yang memainkan peran penting. Sektor semikonduktor memiliki nilai pasar yang signifikan, terutama untuk Nasdaq, sehingga bobot sajalah yang penting. Selain itu, chip tersedia di hampir semua hal, mulai dari komputer, ponsel, hingga mobil. Jadi jika chip berjalan dengan baik, sebagian besar pasar kemungkinan akan berkembang.

Namun, ETF SMH masih jauh di bawah garis 50 hari sementara ada beberapa nama individu di atas level kunci ini.

Kongres tampaknya siap untuk meloloskan undang-undang yang mempromosikan semikonduktor di Amerika Serikat dalam beberapa hari mendatang.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Musim penghasilan naik minggu ini, dengan Tesla, Netflix (NFLX) Dan Johnson & Johnson (JNJDi antara laporan penting.

Selama seminggu terakhir, investor mungkin telah tersentak oleh saham karena jatuh secara signifikan. Dalam banyak kasus, nama-nama ini akhirnya usang. Tidak apa-apa. Anda mengikuti aturan untuk tidak selalu benar, tetapi selalu benar – dan untuk menghindari kerugian besar. Jika sebuah saham mengguncang Anda dan kemudian muncul sinyal beli baru, seperti UnitedHealth, jangan takut untuk membelinya lagi, bahkan dengan harga yang lebih tinggi.

Ini masih waktu yang tepat untuk menjaga pencahayaan tetap terang. Reli pasar mendekati resistensi kunci lagi, sehingga pembalikan tidak akan keluar dari karakter. Sampai ada bukti jelas tentang tren naik yang sedang berlangsung, uang tunai harus tetap menjadi nomor satu Anda.

Tapi ada secercah harapan. Tetap terlibat dan buat daftar pantauan Anda sendiri sehingga Anda siap untuk memanfaatkannya.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Rata-rata 200 hari: garis dukungan terakhir?

Inflasi panas adalah ‘pendorong pertumbuhan’ dari perusahaan perawatan kesehatan ini

Dow Raksasa Meledak, Memimpin 5 Saham untuk Diwaspadai