September 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow futures drop: apa yang harus dilakukan setelah reli pasar saham hari ini; Fed akan menaikkan suku bunga

Dow futures drop: apa yang harus dilakukan setelah reli pasar saham hari ini;  Fed akan menaikkan suku bunga

Dow berjangka turun setelah pasar saham naik pada hari Selasa. Keputusan suku bunga dari Federal Reserve dijadwalkan pada Rabu sore. Perang antara Rusia dan Ukraina tetap menjadi titik fokus utama di pasar saham saat ini. Imbal hasil Treasury menetap di level tertinggi sejak Juli 2019, sementara harga minyak AS turun di bawah $95 per barel pada hari Selasa.




x



Investor membutuhkan kesabaran dan disiplin untuk saat ini, sebagian besar menyimpan uang di sela-sela untuk melihat apakah upaya reli pasar baru dapat menandakan tren naik baru. Perawatan Kesehatan Raksasa Dow Jones Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara), costco (biaya) Dan O’Reilly Motors (Orly) adalah salah satu yang telah bertahan dengan baik fluktuasi pasar saham saat ini.

pasar saham hari ini

Pada hari Selasa, Dow Jones Industrial Average naik 1,8%, sedangkan S&P 500 naik 2,1%. Indeks Komposit Teknologi Nasdaq naik 2,9%. Indeks Nasdaq dan Standard & Poor’s 500 memangkas gelombang kerugian yang berlangsung selama tiga hari.

Tinjauan pasar saham AS hari ini

indeks Kode harga menang/kalah % mengubah
Dow Jones (0DJIA) 33545.92 +600.68 +1.82
Standar & Miskin 500 (0S & P5) 4262.73 +89.62 +2,15
Nasdaq (0NDQC ) 12948.62 +367.40 +2.92
Hubungi 2000 (IWM) 195,70 +2,99 +1,55
cacat 50 (lima puluh) 36.69 +0,70 +1,94
Pembaruan terakhir: 16:30 ET 15/3/2022

diantara Pemimpin Dow JonesDan sebuah apel (AAPL) naik 3% dan Microsoft (MSFT) naik sebesar 3,9% dalam Pasar saham hari ini. UnitedHealth, saham Dow Jones yang harus diperhatikan, berakhir Selasa tepat di bawah titik beli baru.

pemimpin mobil listrik Tesla (TSLA) melonjak lebih dari 4,5% pada hari Selasa setelah mengumumkan kenaikan harga untuk mobilnya.

Di tengah berita utama pasar yang bergejolak, Costco, O’Reilly Automotive, Farmasi Regeneron (Wilayah) Dan Farmasi Vertex (VRTX) adalah salah satu saham teratas yang harus diperhatikan pada hari Selasa. Perlu diingat bahwa kondisi pasar saham saat ini harus membuat investor di sela-sela dan di sela-sela.

Microsoft, Tesla, Vertex Papan Peringkat IBD Toko. Itu O’Reilly Selasa dari 50 saham IBD yang harus diperhatikan memetik atau memetik Costco dan Regeneron muncul Dalam minggu ini Saham di dekat area pembelian vertikal.

READ  Pendukung energi surya di Colorado memperingatkan bahwa penyelidikan federal menempatkan industri negara bagian dalam risiko

Dow Jones Hari Ini: Keputusan Fed

Setelah pasar ditutup pada hari Selasa, Dow Jones berjangka kehilangan 0,3% terhadap nilai wajar, sementara S&P 500 berjangka turun 0,3%. Nasdaq 100 berjangka turun 0,2% terhadap nilai wajar. Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang. diantara pertukaran uang beredarPelacak Kepercayaan Nasdaq 100 Invesco QQQ (QQQ(melompat 3,1%, SPDR S&P 500 ETF)mengintai) 2,2% pada hari Selasa.

Imbal hasil Treasury 10-tahun AS naik menjadi 2,16%, mencapai titik tertinggi sejak Juli 2019. Pada hari Senin, imbal hasil Treasury 10-tahun naik menjadi 2,14%. Harga minyak AS turun lebih dari 7% pada hari Selasa, dengan perdagangan minyak mentah West Texas Intermediate sekitar $95 per barel. Raksasa energi Dow Jones tanda pangkat (CVX) turun lebih dari 5%, tetapi masih tajam di atas area take profit 20%-25% dari titik masuk 113,21 untuk dasar cangkir.

Pertemuan dua hari The Fed pada hari Rabu akan berakhir dengan keputusan suku bunga pada pukul 14:00 ET. Harapan memanggil bank sentral menaikkan suku bunga sebesar seperempat poin persentase, peningkatan pertama sejak 2018.

Mencoba naik pasar saham: apa yang harus dilakukan sekarang

Pasar saham membukukan pergerakan kuat pada hari Selasa, dengan indeks saham utama berakhir dengan keuntungan besar. Tetapi komponen kunci dari hari tindak lanjut – volume yang lebih besar dari hari sebelumnya – tidak ada. Jadi terlepas dari keuntungan yang solid, koreksi pasar saham masih terjadi.

Sebuah Hari tindak lanjut Menandakan dimulainya tren naik baru – masih bisa berada di S&P 500 kapan saja sekarang, mengingat indeks saham utama tidak memotong posisi terendah pada 24 Februari. Sementara itu, Nasdaq mencapai koreksi terendah baru pada hari Senin, sehingga akan membutuhkan beberapa waktu sebelum kemungkinan hari untuk menindaklanjuti indeks ini. Namun, bahkan pada hari berikutnya, tidak banyak barang dagangan untuk dibeli setelah kerugian besar baru-baru ini di pasar yang luas.

Selama koreksi pasar, investor harus tunai. Tapi jangan menyesuaikan. Sebaliknya, simpan daftar saham berkinerja tinggi yang mencoba bertahan selama pasar yang lemah. menggunakan Garis gaya relatif Untuk membantu Anda mengidentifikasi beberapa pemimpin baru. Anda juga dapat menemukan saham yang baru saja ditambahkan ke Daftar pantauan IBD seperti IBD 50 ada di sini.

READ  Bagaimana Kebun Vertikal Oishii menanam stroberi yang dijual seharga $20 per kotak

Pastikan untuk memeriksa Universitas IBD Tentang cara menemukan dan menginvestasikan dasar pasar setelah tindak lanjut sehari.

Selasa gambaran besarnya Kolom berkomentar, “Kenaikan hari Selasa tentu sangat mengesankan. Tapi, seperti yang kita pelajari beberapa hari yang lalu, keuntungan besar tidak selalu menunjukkan Tren pasar banteng nyata. Kenaikan Selasa adalah yang terbesar sejak 9 Maret, yang menyeret pasar lebih rendah. “Di tengah volatilitas saat ini, ini adalah waktu yang penting untuk membaca dan mengikuti IBD Gambar besar vertikal.

Jika Anda baru mengenal IBD, pertimbangkan untuk melihat sistem perdagangan saham Dan CAN SLIM Basics. Membedakan pola grafik Ini adalah salah satu pedoman investasi utama. IBD menawarkan berbagai macam Daftar Pertumbuhan SahamSeperti papan peringkat Dan SwingTrader.

Investor juga dapat membuat daftar pantauan, menemukan perusahaan di dekat profil titik beliatau kembangkan layar khusus di Pasar IBD Smith.


Empat saham Dow Jones yang layak ditonton sekarang


Saham Dow Jones yang harus diperhatikan: UnitedHealth

Raksasa perawatan terkelola UnitedHealth menunjukkan titik pembelian 500,10 dengan sisipan pegangan pada alas beralas ganda. Saham pada hari Selasa selesai dalam jarak berjalan kaki dari entri terbaru mereka setelah sesi naik 2,05%. PBB adalah Stok Senin dari IBD.

naik, saham Garis gaya relatif Ini mendekati tertinggi baru, menunjukkan kinerja yang signifikan di pasar saham.


Empat saham pertumbuhan yang harus diperhatikan di CurSkoreksi pasar saham


Saham yang harus diperhatikan: Costco, O’ReillyRegeneron, Vertex

Stok Costco sekarang menunjukkan mug dengan pegangan 545,39 titik beliberdasarkan Pasar IBD Smith Analisis grafik. naik, saham Garis gaya relatif Ini telah mencapai level tertinggi baru, yang merupakan tanda kekuatan ekstrim, terutama selama periode kelemahan pasar yang signifikan. Saham Costco naik lebih dari 3 persen pada hari Selasa.

Selasa dari 50 saham IBD yang harus diperhatikan O’Reilly Automotive menembus titik beli 687,33 dalam cangkir dengan pegangan selama memimpin 3,1% hari Selasa dan berada dalam kisaran beli. Itu 5% membeli ruang Puncaknya di 721,70.

READ  Saham mengalami penurunan baru di tengah kekhawatiran pertumbuhan, dolar terus reli

Regeneron dengan tegas membersihkan entri awal di 645,10 selama sesi Senin. Sementara itu, saham mendekati 673,96 titik beli pada dasar datar Setelah kenaikan Selasa 1,45%.

Papan Peringkat IBD Kepala panah menelusuri dasar datar di 255,03 poin beli. Menurut analisis papan peringkat, Vertex telah mengkonsolidasikan ke setengah posisi dari seperempat dalam pemantulan kuat dari rentetan 50 hari di sesi terakhir. Saham VRTX naik 2,2% pada hari Selasa.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham-saham terkemuka dalam koreksi pasar saham saat ini di IBD Live


Saham Tesla

saham Tesla Itu naik 4,6% pada hari Selasa, memotong penurunan beruntun tiga hari. Saham masih di bawah rata-rata pergerakan 200 hari jangka panjang.

Selasa, Tesla Itu menaikkan harga mobilnya Di Cina dan Amerika Serikat untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari seminggu. Di AS, Tesla menaikkan harga semua modelnya sebesar 5% -10%. Pada hari Minggu, CEO Elon Musk kicauan“Tesla dan SpaceX telah mengalami tekanan inflasi yang signifikan akhir-akhir ini dalam bahan baku dan logistik.”

Saham diperdagangkan setinggi 1.243,49 pada 4 November, tetapi pada hari Selasa berakhir sekitar 36% dari tertinggi sepanjang masa.

Pemimpin Dow Jones: Apple dan Microsoft

diantara saham Dow JonesSaham Apple naik 3% pada hari Selasa, pulih dari penurunan hari Senin. Saham menelusuri kembali rentetan 200 hari jangka panjang.

Saham pemimpin perangkat lunak Microsoft Inc melonjak 3,9% pada Selasa, mengakhiri penurunan beruntun tiga hari. Saham masih jauh di bawah rekor 200 hari, karena mereka terus membangun basis baru.

Pastikan untuk mengikuti Scott Lehtonen di Twitter di penyematan tweet Pelajari lebih lanjut tentang mengembangkan saham dan Dow Jones Industrial Average.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham dengan pertumbuhan teratas untuk dibeli dan ditonton

Pelajari cara mengatur waktu pasar dengan Strategi Pasar ETF IBD

Temukan investasi jangka panjang terbaik dengan pemimpin jangka panjang IBD

MarketSmith: Riset, bagan, data, dan pelatihan di satu tempat

Cara Menemukan Saham Berkembang: Mengapa IBD Menyederhanakan Pencarian Saham Teratas