Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow Futures: Bulls Menolak Pullback Seperti Tesla, Nvidia Streaming; 5 saham di dekat titik pembelian

Dow Futures: Bulls Menolak Pullback Seperti Tesla, Nvidia Streaming;  5 saham di dekat titik pembelian

Dow Jones berjangka miring setelah berjam-jam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. fedex (FDX) dilaporkan setelah penutupan, karena Ketua Federal Reserve Jerome Powell dijadwalkan untuk bersaksi di depan Kongres pada hari Rabu.




X



Reli pasar saham melihat kerugian untuk sesi kedua berturut-turut. Nasdaq dan bahkan S&P 500 telah diperpanjang, sehingga pullback tidak mengejutkan dan dapat diterima. Indeks utama dengan enggan menyerah, terutama Nasdaq, dengan Tesla (TSLA) Dan nvidia (NVDA) terus bergerak ke atas.

Luasnya pasar lemah pada hari Selasa, tetapi telah membaik.

Rumah Meritage (MTH) mendapatkan kembali titik beli pada hari Senin, sementara Sistem Mikro Allegro (ALGM) Dan Kepemilikan Lantheus (LNTH) mem-flash entri awal. Keindahan ELF (kerdil) membuat entri sempit. ATI (ATI) bergerak menuju entri potensial.

Namun, membeli saham dengan potensi pasar mulai turun membawa risiko tambahan.

Saham Tesla dan Nvidia sedang berjalan Papan Peringkat IBD, dengan panah ELF di daftar pantauan papan peringkat. Stok ELF Beauty dan ALGM tersedia di cacat 50. Stok Tesla terletak di Topi Besar IBD 20. Meritage Homes adalah inventaris IBD Tuesday.

Ketua Fed Powell

Ketua Fed Jerome Powell akan berbicara dengan Komite Jasa Keuangan DPR pada hari Rabu pukul 10 pagi ET, dan kemudian menghadap Komite Perbankan Senat pada hari Kamis. Pekan lalu, The Fed membiarkan suku bunga stabil, tetapi mengindikasikan akan menaikkan suku bunga dua kali lagi tahun ini. Pasar sebagian besar mengantisipasi reli pada bulan Juli atau September, tetapi melihat sedikit peluang untuk reli kedua pada akhir tahun. Ketua Fed Powell, bersama dengan beberapa pembuat kebijakan lainnya minggu ini, mungkin mencoba meningkatkan ekspektasi untuk kenaikan kedua. Tapi Powell relatif pasif dalam komentarnya setelah pertemuan minggu lalu. Bagaimanapun, laporan inflasi dan data ekonomi lainnya dalam beberapa minggu dan bulan mendatang akan menceritakan kisahnya.

Dow jones berjangka hari ini

Kontrak berjangka Dow sedikit di atas nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,1% dan Nasdaq 100 berjangka naik 0,1%.

Ingat bahwa aksi semalam di Dow futures dan di tempat lain tidak selalu diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi pasar saham reguler berikutnya.

penghasilan FedEx

Saham FDX turun 3% dalam perdagangan yang diperpanjang setelah pendapatan FedEx mengalahkan pandangan keuangan kuartal keempat sementara kehilangan pendapatan. Raksasa pengiriman itu juga memberikan panduan dengan EPS 2024 yang jauh lebih rendah dari perkiraan. Saham FedEx turun 0,8% menjadi 231,65 di sesi reguler Selasa, tepat di bawah titik beli 235,81 dari basis datar yang merupakan bagian dari formasi bottom-to-bottom. Saham menduduki puncak entri ini Kamis lalu.

READ  CEO Disney Bob Iger merencanakan restrukturisasi media, dan Cream Daniel pergi

Layanan Paket Bersatu (UPS) turun 1% semalam. Saham UPS turun 0,7% pada hari Selasa, dan diperdagangkan di sekitar garis 50 hari dan 200 hari, jauh di bawah puncak Februari 2022.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Pasar saham dibuka lebih tinggi dengan kerugian yang layak, tetapi mundur dari posisi terendahnya setelah satu jam pertama perdagangan.

Dow Jones Industrial Average kehilangan 0,7% dalam perdagangan pasar saham pada hari Selasa. S&P 500 turun 0,5%. Nasdaq Composite kehilangan kurang dari 0,2%. Topi kecil Russell 2000 turun 0,5%.

Harga minyak mentah AS turun 1,8 persen menjadi $70,50 per barel. Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 4 basis poin, menjadi 3,73%.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF, ETF IBD 50 Inovator (lima puluh) meningkat sebesar 0,2%. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) tergelincir 1%. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) menurun sebesar 0,35%. NVDA, perusahaan induk utama SMH, naik 2,6%, mencapai rekor tertinggi baru.

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(turun 0,1% dan ETF ARK Genomics)ARKG) meningkat sebesar 0,35%. Saham TSLA, ETF No. 1 di Ark Invest, naik 5,3% karena penjualan EV China yang kuat dan kesepakatan lain untuk mengirimkan teknologi tersebut di AS, kali ini dengan Rivian (pedesaan).

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME) turun 0,5%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) turun 0,3%. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) sebesar 0,6%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle(turun 2,2% dan Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR)XLV) mendorong 0,1% ke bawah.

Dana Seleksi Keuangan SPDR (XLF) dibebaskan 0,75%. SPDR S&P ETF Perbankan Regional (KRE) turun 1,3%.

READ  Inflasi Inggris turun menjadi 6,7%, melambat selama tiga bulan berturut-turut

Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Saham dekat titik beli

Meritage Homes naik 2% menjadi 132,89, kembali di atas 130,68 poin beli dari basis datar, menurut analisis MarketSmith. Saham MTH telah diperdagangkan di sekitar entri ini selama dua minggu terakhir. Awal perumahan yang sangat kuat membantu meningkatkan stok pembangun rumah.

Saham Allegro Micro naik 4%, menjadi 41,76. Saham pulih dari garis 50 hari, menembus garis tren dalam konsolidasinya, dan melampaui resistensi jangka pendek. Saham ALGM melakukan semua ini dalam jumlah yang lebih besar.

Lantheos melonjak 5,2% menjadi 92,87, bergerak kuat di atas garis 50 hari. Saham LNTH mengalami konsolidasi dengan potensi beli sebesar 100,85 poin. Tetapi pada hari Selasa menawarkan masuk lebih awal. Perusahaan produk medis telah pulih dalam beberapa sesi terakhir

ELF naik 3% menjadi 107,19, membersihkan 108,43 dari entri sempit tiga minggu pada hari itu dan menetapkan penutupan tertinggi baru. Ini memberikan tempat bagi investor yang ada untuk menambahkan beberapa saham.

Saham ATI naik 2,7% menjadi 40,36. Bullion khusus memiliki titik beli konsolidasi 43,32 pada grafik harian, tetapi bekerja pada pegangan potensial. Pada grafik mingguan, pegangan hadir, memberi saham ATI titik beli yang lebih rendah di 41.

Analisis reli pasar

Reli pasar saham mereda sedikit lagi pada hari Selasa, tetapi indeks utama turun dari level tertingginya untuk hari itu. Nasdaq yang diperpanjang hampir tidak turun sama sekali.

Pertumbuhan megacap. Selain saham Tesla dan Nvidia, apel (AAPL), Platform meta (meta), Amazon.com (AMZN) Dan Netflix (NFLX) semuanya canggih.

Pasar yang lebih luas mengalami kerugian, tetapi dengan cara yang normal dan sehat. Yang kalah jauh melebihi pemenangnya, tetapi tren keseluruhan menguntungkan.

First Trust Nasdaq 100 Reksa Dana Tertimbang Sama (QQEW) turun 0,9%, tetapi tidak menyentuh garis 10 hari.

Invesco S&P 500 Dana Berat Setara (RSPItu juga turun 0,9%, menemukan support di garis 10 hari dan mendekati puncaknya di bulan April.

Nasdaq Composite masih 8,6% di atas garis 50 hari, dengan Nasdaq 100 naik 9,9% di atas garis itu, keduanya jauh lebih tinggi.

Beberapa peluang beli muncul pada hari Selasa, seperti saham Meritage dan ALGM. Seperti biasa, kinerja pasar dan sektor akan menjadi kunci bagaimana harga saham ini ke depan.

READ  Inflasi konsumen di ibu kota Jepang naik dengan laju tercepat dalam 40 tahun

Jeda atau mundurnya pasar memungkinkan saham-saham terkemuka menemukan dukungan pada rata-rata pergerakan utama atau mereka mungkin berkonsolidasi di sekitar titik beli tradisional mereka, menciptakan entri baru. Pemimpin potensial lainnya, seperti saham ATI, mencoba memalsukan pegangan.

Lihatlah indeks atau ETF seperti Dow Jones, QQEW, RSP, dan XLI untuk mendapatkan gambaran tentang bagaimana jeda atau kemunduran diterjemahkan menjadi nama individu.

Tentu saja, beberapa saham akan tertinggal atau ambruk dalam penurunan moderat. Beberapa dari saham ini mungkin tertinggal dalam beberapa minggu terakhir, tetapi tidak selalu jelas kapan pasar sedang naik.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Kemunduran sederhana tampaknya menjadi skenario yang paling masuk akal untuk reli pasar saham dalam waktu dekat. Alternatifnya adalah gerakan menyamping, selip yang lebih serius atau kekuatan pasar baru yang segera mendorong Nasdaq ke level yang lebih ekstrim lagi. Tak satu pun dari skenario ini terlihat sangat bullish untuk pembelian baru, terutama permainan teknis.

Jika Anda melakukan pembelian baru atau tambahan dalam iklim saat ini, bersiaplah untuk mundur dengan cepat. Anda dapat mempertimbangkan untuk mengambil sebagian keuntungan pada beberapa nama yang diperluas, meskipun itu tergantung pada ukuran posisi Anda, eksposur keseluruhan, dan gaya investasi.

Terus buat daftar pantauan. Sejumlah besar saham membutuhkan waktu untuk menghasilkan entri baru, tetapi Anda harus siap menerkam.

Baca gambaran besar setiap hari untuk tetap selaras dengan tren pasar, saham dan sektor terkemuka.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa alat IBD menyederhanakan pencarian Anda untuk saham terbaik

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini

Tesla vs. BYD: EV Giants Bersaing untuk Mahkota, Tapi Mana yang Lebih Baik Dibeli?