Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow berjangka: Pembicaraan plafon utang dilanjutkan; Kunci pendapatan Nvidia adalah reli pasar

Dow berjangka: Pembicaraan plafon utang dilanjutkan;  Kunci pendapatan Nvidia adalah reli pasar

Dow berjangka akan dibuka Minggu malam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Penghasilan Nvidia tampak besar minggu depan ini, dengan pembicaraan plafon utang dilanjutkan Jumat malam setelah macet berjam-jam sebelumnya.




X



Reli pasar saham minggu lalu didukung oleh optimisme tentang kesepakatan plafon utang dan meredanya kekhawatiran bank, dengan kenaikan yang dipimpin oleh para pemimpin teknologi bertenaga AI seperti nvidia (NVDA), perangkat mikro canggih (AMD), layanan sekarang (Sekarang), induk dari Google alfabet (Google), kepingan salju (salju) Dan Teknologi Palantir (PLTR).

Nasdaq Composite dan S&P 500 mencapai level tertinggi 2023, dengan Nasdaq 100 menetapkan level terbaiknya dalam lebih dari setahun. Gedung Putih dan para pemimpin kongres tampaknya menuju kesepakatan plafon utang sementara kekhawatiran tentang bank regional berkurang.

Pada hari Jumat, negosiator GOP menangguhkan pembicaraan plafon utang, mengatakan Gedung Putih Presiden Biden tidak masuk akal. Sekitar waktu yang sama, sebuah laporan keluar bahwa Menteri Keuangan Janet Yellen mengatakan kepada eksekutif bank bahwa mungkin diperlukan lebih banyak merger bank. Ini membebani saham perbankan regional pada hari Jumat, meskipun naik dengan kuat selama seminggu.

Indikator-indikator utama mengatasi kemunduran plafon utang dan komentar Yellen dengan tenang pada hari Jumat, sebagian karena pada waktu yang hampir bersamaan Ketua Federal Reserve Jerome Powell mengisyaratkan dia lebih menyukai jeda suku bunga bulan depan.

Investor juga tetap yakin dengan kesepakatan pengurangan utang. Faktanya, Ketua DPR Kevin McCarthy mengatakan Jumat malam bahwa negosiasi plafon utang akan dilanjutkan malam itu juga.

Reli pasar saham tetap agak terpecah, dengan keunggulan tipis. Namun, investor dapat menambahkan eksposur dengan hati-hati, meski tidak banyak saham yang menawarkan peluang beli saat ini.

Tesla (TSLA) membuat pergerakan naik minggu lalu di tengah acara pemegang saham, melewati beberapa level kunci. Tapi saham TSLA menghadapi lebih banyak resistensi.

Penghasilan Nvidia

Penghasilan Nvidia Rabu malam akan menjadi masalah besar bagi reli pasar. Saham NVDA semuanya sejalan dengan pasar. Ini adalah saham megacap dan AI terkemuka dalam rebound pasar yang didominasi oleh megacaps dan permainan AI. Saham Nvidia melonjak 10% minggu lalu dan telah meregang secara signifikan.

Jeda untuk saham Nvidia atau penurunan moderat selama beberapa minggu akan sehat. Tetapi jika pendapatan atau arahan Nvidia mengecewakan, NVDA dapat dihukum berat. Itu akan memiliki konsekuensi untuk AMD saingannya, tetapi juga untuk Google dan banyak permainan “kecerdasan buatan” yang telah mendorong pasar lebih tinggi.

Saham ServiceNow lepas landas minggu lalu di tengah aliansi terkait AI dengan Nvidia dan Microsoft (MSFT). Saham SNOW naik karena laporan bahwa ia mungkin akan membeli perusahaan pencarian AI. Saham PLTR, yang merupakan permainan AI long game, melonjak 23% untuk minggu ini setelah pendapatan melonjak 28% di minggu sebelumnya. Saham Google telah melonjak 14% sejauh ini di bulan Mei.

READ  Salmonella: Kasusnya hampir dua kali lipat ketika CDC memperluas peringatan tentang infeksi yang terkait dengan daging panggang

Penghasilan besar lainnya

kepingan salju Kecantikan Elf (kerdil), Jaringan Palo Alto (Banu) Dan decker luar ruangan (Kartu) juga merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang akan meraih laba di minggu mendatang.

Saham SNOW dalam konsolidasi 10 bulan. Saham ELF berkonsolidasi di garis 21 hari setelah gelombang besar. Saham PANW mencoba untuk menahan garis 50 hari dalam basis datar baru yang mudah berubah. Saham DECK adalah pemenang besar tetapi minggu lalu turun di bawah garis 50 hari tertahan (Onon) Dan koper besi (fl) menarik kembali hasilnya.

Stok Nvidia sedang berjalan Papan Peringkat IBD, dengan panah ELF di daftar pantauan papan peringkat. stok es aktif cacat 50. Stok sekarang aktif Topi Besar IBD 20.

Video yang disematkan dalam artikel membahas aksi pasar mingguan dan menyajikan tiga permainan non-AI: kelompok waktu hidup (LTH), Rumah Meritage (MTH) Dan MercadoLibre (millie).

Dow jones berjangka hari ini

Dow Jones berjangka dibuka pada pukul 6 malam ET pada hari Minggu, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq 100 berjangka.

Ingat bahwa aksi semalam di Dow futures dan di tempat lain tidak selalu diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi pasar saham reguler berikutnya.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Pasar saham rally minggu lalu, dengan kesenjangan besar antara pemimpin dan lamban.

Dow Jones Industrial Average naik 0,4% dalam perdagangan minggu lalu. S&P 500 naik 1,65%. Komposit Nasdaq melonjak 3%. Topi kecil Russell 2000 rebound 1,9%.

Hasil Treasury 10-tahun melonjak 23 basis poin menjadi 3,69% minggu lalu, mencapai level tertinggi dua bulan.

Peluang kenaikan suku bunga bulan depan secara singkat melebihi 40% selama seminggu di tengah data ekonomi yang kuat dan beberapa komentar hawkish dari pejabat Fed. Tetapi dengan Powell mengatakan “kami mampu melihat data”, peluangnya turun kembali menjadi sekitar 20% pada hari Jumat.

Minyak mentah berjangka AS naik 2,2 persen menjadi $71,55 per barel minggu ini.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF yang tumbuh adalah iShares Expanding Technology and Software Sector Fund (IGV) meningkat sebesar 5,25%. Stok sekarang adalah komponen IGV yang besar. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) meningkat sebesar 8,5%. Saham Nvidia adalah salah satu saham utama SMH, bersama dengan saham AMD. Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(naik 2,7% minggu lalu dan ETF ARK Genomics)ARKG) memperoleh 3%. Saham Tesla adalah saham nomor satu yang dimiliki di Ark Invest ETF. Cathie Wood’s Ark juga memiliki sebagian saham PLTR.

READ  Wall St Week Ahead Investor bertanya-tanya kapan aksi jual di saham AS akan berakhir

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME) turun 0,5%, kerugian mingguan kelima berturut-turut. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) naik 4,1%. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) sebesar 1,2%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle) naik 1,4%. Dana Pemilihan Sektor Perawatan Kesehatan SPDR (XLV) menurun sebesar 0,7%.

Dana Seleksi Keuangan SPDR (XLF(Naik 2,2% di SPDR S&P Regional Banking ETF)KRE) rebound 7,8%, bahkan dengan penurunan hari Jumat sebesar 1,8%.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Beli saham Tesla?

Saham Tesla naik 7,2% minggu lalu menjadi 180,14, rebound dari dekat garis 21 hari dan mendapatkan kembali garis 50 hari untuk pertama kalinya sejak awal April.

Investor merespons dengan baik Hari Pemegang Saham Tesla pada hari Selasa. CEO Elon Musk telah mengkonfirmasi bahwa Cybertruck akan mulai dikirim tahun ini, sambil sekali lagi mengisyaratkan kendaraan generasi berikutnya. Musk juga mengatakan bahwa Tesla akan “mencoba” beberapa iklan. Seperti CEO pintar mana pun di tahun 2023, dia memastikan untuk menyebutkan “kecerdasan buatan” beberapa kali.

Sementara itu, Tesla diam-diam memperkenalkan beberapa diskon stok baru untuk mobil Model 3 di AS, menyusul pemotongan baru-baru ini pada mobil Model 3 dan Y di Eropa. Diskon inventaris tidak mendapatkan tajuk utama seperti pemotongan harga resmi, tetapi mereka mencapai margin keuntungan dengan nada yang sama. Keseimbangan antara produksi, pengiriman, dan harga adalah cerita utama Tesla di tahun 2023.

Investor dapat melihat pergerakan hari Jumat di atas rata-rata pergerakan 50 hari sebagai entri awal untuk saham Tesla. Tapi dia akan sangat agresif. Tesla masih menghadapi garis 200 hari, yang turun menuju 200. Tepat di atasnya adalah titik beli 207,89, tepat di atas tertinggi 31 Maret. Ini bisa dari konsolidasi tujuh minggu atau titik beli double-bottom tiga bulan.


Tesla vs. BYD: EV Giants Bersaing untuk Mahkota, Tapi Mana yang Lebih Baik Dibeli?


Analisis reli pasar

Tunjukkan kenaikan di pasar saham Kekuatan minggu lalu, tapi kemajuannya masih sempit. Nasdaq sedang booming, mencapai level tertinggi 2023, dengan S&P 500 juga melakukannya di akhir minggu.

Russell 2000, didukung oleh saham bank, juga mengalami minggu yang kuat, tetapi jauh dari level tertingginya di tahun 2023. Dow Jones membukukan kenaikan mingguan kecil setelah memotong garis 50 hari pada hari Selasa.

Ledakan teknologi telah berkembang dari saham besar seperti Google dan Nvidia ke nama chip dan perangkat lunak besar seperti AMD dan ServiceNow dan AI seperti Palantir. Tetapi kebanyakan dari mereka sekarang diperpanjang.

READ  Kereta bawah tanah akan menguji pintu peron di 3 stasiun

Nasdaq 100 mencapai level tertinggi 52 minggu, naik 3,5% untuk minggu ini. First Trust Nasdaq 100 Reksa Dana Tertimbang Sama (QQEW), yang sedang berjuang, naik 2,45%. Ini mendekati level tertinggi pada tahun 2023.

Tapi luasnya secara keseluruhan kurang bagus. Invesco S&P 500 Dana Berat Setara (RSP) melonjak hampir 1%, tetapi kemudian turun kembali di bawah garis 200 hari pada hari Jumat. RSP tidak jauh lebih dekat ke level tertinggi 2023 daripada posisi terendah bear market bulan Oktober.

Yang kalah beringsut di depan yang naik pada hari Jumat setelah ekspansi positif moderat pada hari Kamis. Tapi tertinggi baru melebihi yang kalah untuk sesi kedua berturut-turut.

Selain chip, perangkat lunak, dan stok besar, pembuat rumah, bahan bangunan, produk medis, dan nama biofarmasi berjalan dengan baik. Begitu juga drama perjalanan dan beberapa pembayaran saham.

Saham terkait sepatu turun minggu lalu karena ONON dan Foot Locker. decker luar ruangan, juga Barang Olahraga Dick (DKS), akan berusaha memberikan yang terbaik.

Pembicaraan plafon utang, kekhawatiran perbankan, dan risiko resesi tetap menjadi masalah besar yang dihadapi reli pasar. Sementara Wall Street dan analis politik masih melihat kesepakatan pengurangan utang sebagai kemungkinan besar, berbagai berita utama dapat mengayunkan pasar naik turun selama beberapa hari ke depan.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Pasar saham cenderung lebih tinggi, tetapi kepemimpinannya sempit dan luasnya pasar dipertanyakan. Beberapa saham unggulan telah diperpanjang.

Secara umum, investor yang telah mengambil keuntungan dari teknik yang telah menghilangkan sinyal beli dalam seminggu terakhir ini telah mendapatkan hadiah, beberapa di antaranya sangat bagus. Tetapi paparan keseluruhan harus tetap sederhana. Pertimbangkan untuk mengambil sebagian keuntungan dari pemenang besar. Anda pasti memiliki rencana permainan.

Sejumlah saham yang sehat diciptakan dari berbagai sektor, dan dapat berlanjut jika pergerakan pasar berkembang. Jadi, Anda pasti ingin siap.

Baca gambaran besar setiap hari untuk tetap selaras dengan tren pasar, saham dan sektor terkemuka.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa alat IBD menyederhanakan pencarian Anda untuk saham terbaik

Tangkap saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan dipantau

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini