Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow berjangka: Pasar reli lebih tinggi, tetapi Nvidia mundur terlambat karena laporan larangan ekspor chip AI

Dow berjangka: Pasar reli lebih tinggi, tetapi Nvidia mundur terlambat karena laporan larangan ekspor chip AI

Dow berjangka turun semalam, sementara S&P 500 dan Nasdaq berjangka turun tipis. Saham NVDA turun semalam setelah diumumkan bahwa AS dapat memperluas pembatasan ekspor chip.




X



Reli pasar saham membuat keuntungan yang solid pada hari Selasa setelah sesi campuran pada hari Senin. Nasdaq dan S&P 500 telah memantul mendekati rata-rata pergerakan eksponensial 21 hari mereka, bersamaan dengan protes besar-besaran. Tesla (TSLA) Dan nvidia (NVDA). Luasnya pasar secara keseluruhan kuat.

United Airlines (UAL), penerbangan Amerika (AAL), fedex (FDX), Teknologi Emcore (AMKR) Dan tertahan (Onon) Semua poin pembelian kliring.

Saham Tesla, On Holding, dan Nvidia sedang berjalan Papan Peringkat IBD, sedangkan panah UAL ada di daftar pantauan papan peringkat. Saham United Airlines dan ONON pada cacat 50. Stok Tesla terletak di Topi Besar IBD 20. Saham United Airlines adalah saham IBD Bank pada hari Selasa.

Apakah penurunan pasar sudah berakhir atau ini hanya gambaran satu hari? Itu pertanyaan besar. Investor dapat mengambil keuntungan dari peluang membeli, dengan hati-hati, tetapi bersedia untuk mundur jika posisi atau pasar yang lebih luas mundur lagi.

Video yang disematkan dalam artikel ini membahas reli kuat di pasar pada hari Selasa dan menganalisis FDX, United Airlines, dan… datadog (DDOG).

Amerika Serikat sedang mempertimbangkan pembatasan ekspor chip kecerdasan buatan

Pemerintahan Biden sedang mempelajari apa yang baru Pembatasan ekspor chip kecerdasan buatanThe Wall Street Journal melaporkan Selasa malam, mengutip sumber.

Departemen Perdagangan dapat menghentikan pengiriman chip AI dari Nvidia dan lainnya ke China dan negara terkait lainnya tanpa terlebih dahulu mendapatkan lisensi.

Saham Nvidia turun 3% dalam perdagangan yang diperpanjang. perangkat mikro canggih (AMD) tenggelam lebih dari 2%. dari Broadcom (AVGO) berkurang 1%.

Selain potensi kerugian bisnis bagi Nvidia, AMD, dan lainnya, ekspor chip yang diperluas dapat memacu China untuk melakukan pembalasan. Beijing sudah memiliki penjualan terbatas teknologi mikron (mo) kepada pelanggan utama, dengan alasan masalah keamanan siber. Harga Micron, yang diumumkan pada Rabu malam, turun semalam.

dalam Berita lain, Sistem Penerbangan Jiwa (SPRSelasa malam, saya mencapai kesepakatan awal dengan para pekerja yang mogok. Spirit Aero membangun badan pesawat untuk 737 Boeing (Sarjana). Saham SPR naik tipis di akhir perdagangan. Saham BA naik.

Dow jones berjangka hari ini

Dow berjangka berada di bawah nilai wajarnya, bahkan ketika saham Boeing memberikan sedikit dorongan. S&P 500 berjangka turun 0,2% dan Nasdaq 100 berjangka turun 0,4%. Saham Nvidia dan AMD adalah komponen S&P 500 dan Nasdaq 100 yang terkenal.

READ  ASML telah dilarang mengekspor beberapa alat pembuatan chip penting ke Tiongkok

Ingat bahwa aksi semalam di Dow futures dan di tempat lain tidak selalu diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi pasar saham reguler berikutnya.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Reli pasar saham menikmati kemajuan berbasis luas yang kuat. Data ekonomi optimis, dengan penjualan rumah baru turun di bulan Mei, sementara laporan bulan Juni tentang kepercayaan konsumen dan manufaktur di wilayah Richmond juga memuncak.

Dow Jones Industrial Average naik 0,6% dalam perdagangan pasar saham Selasa. S&P 500 naik 1,1%. Nasdaq Composite melonjak 1,65%. Modal Kecil Russell 2000 melonjak 1,5%.

Harga minyak mentah AS turun 2,4 persen menjadi $67,70 per barel.

Hasil Treasury 10-tahun naik 5 basis poin menjadi 3,77%, tetap dalam kisaran sejak akhir Mei.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF, ETF IBD 50 Inovator (lima puluh(naik 2,6%, sementara ETF Peluang Breakout IBD Inovator)bugar) naik 2,5%. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) melonjak hampir 2%.

VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) melonjak 3,2%. NVDA, perusahaan induk terbesar SMH, naik 3,1%, memantul di dekat garis 21 hari. Tapi itu adalah hari internal setelah jatuh 3,7% pada hari Senin.

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(melonjak 3,4% dan ETF ARK Genomics)ARKG) meningkat sebesar 0,7%. Saham Tesla adalah komponen #1 di seluruh ETF Ark Invest. Raksasa EV naik 3,8% menjadi 250,21 pada hari Selasa, rebound dari rekor 21 hari tetapi setelah jatuh 6,1% pada hari Senin. Diperdebatkan, saham TSLA memiliki titik beli di 274,75 pada konsolidasi kembali ke bulan September.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME(sebesar 1,3% dan US Global X Fund for Infrastructure Development)buaian) 1,7%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) terbang 4,4%, dengan saham UAL dan American Airlines sebagian besar dari ETF. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) sebesar 2,9%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle(Meningkat 0,2% dan SPDR Healthcare Sector Choice Fund)XLV) menurun sebesar 0,2%.

READ  Ada pembicaraan mengenai gagal bayar (default) di Country Garden seiring dengan berlalunya batas waktu utang luar negeri

Dana Seleksi Industri SPDR (XLI) meningkat sebesar 1,2%.

Dana Seleksi Keuangan SPDR (XLF) naik 0,8%. SPDR S&P ETF Perbankan Regional (KRE) pulih 3,2%.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Saham di zona beli

Saham UAL melonjak 5,1% menjadi 56,03, mengambil 54,05 cangkir dari titik pegangan beli. Saham AAL melonjak 5,5% menjadi 17,35, melayang di atas level entri 16,72 dari pegangannya, menurut analisis MarketSmith. United dan Amerika melompat satu sama lain Maskapai Penerbangan Delta (DAL) mengangkat kemudi sepanjang tahun. DAL, sudah diperpanjang, melonjak 6,8%

Saham FDX melonjak 5% menjadi 246,76, melompat di atas 235,81 poin pembelian basis datar. FedEx telah mengintip di atas entri itu pada pertengahan Juni, tetapi kemudian menarik kembali pendapatan yang beragam. Saham dengan cepat pulih dari garis 50 hari.

AMKR naik 11,4% menjadi 29,37 pada volume besar, dengan mudah melampaui titik beli 27,20. Pembuat peralatan chip itu kini telah melewati zona beli 5%, yang meluas ke 28,56.

Saham ONON naik 2,2% menjadi 31,30, dan masih dalam kisaran dari garis 50 hari dan garis tren. Pembuat sepatu kets kelas atas bergerak di atas level kunci tersebut pada hari Senin. Pada siang hari pada hari Selasa, saham tergelincir di atas 31,45, tertinggi jangka pendek.


Prakiraan pasar saham untuk enam bulan ke depan


Analisis reli pasar

Reli pasar saham melihat sesi bullish yang jelas. Indeks rebound di sekitar level kunci jangka pendek dalam volume yang lebih tinggi, dengan luasnya yang kuat dan sejumlah saham memancarkan sinyal beli.

Nasdaq dan S&P 500 telah pulih dari batas 21 hari. Sementara itu, indeks Dow Jones dan Russell 2000 telah kembali ke level kunci tersebut.

Invesco S&P 500 Dana Berat Setara (RSP), yang rebound selama 21 hari pada hari Senin, naik 1,2% pada hari Selasa, menembus tren turun baru-baru ini dan melampaui garis 10 hari.

First Trust Nasdaq 100 Reksa Dana Tertimbang Sama (QQEW), yang turun hanya 0,2% pada hari Senin, naik 1,7% pada hari Selasa, juga pulih dari 21 hari.

Yang kalah dengan mudah mengalahkan yang kalah pada hari Selasa.

Maskapai penerbangan dan perjalanan memperoleh keuntungan besar, tetapi chip dan perangkat lunak, perusahaan industri, transportasi, dan sektor perumahan yang luas semuanya juga menunjukkan peningkatan.

READ  5 hal yang perlu diketahui sebelum pasar saham dibuka pada hari Rabu, 8 Maret

Energi tetap menjadi area yang lemah, sementara biotek dan beberapa sektor kesulitan.

Selasa mungkin menandai awal dari fase baru dalam reli pasar. Nasdaq mengadakan tindak lanjut sehari kemudian. Tapi itu belum sepenuhnya menembus penurunan baru-baru ini yang berada tepat di bawah garis 10 hari.

Laporan pembatasan ekspor chip AI yang menghantam Nvidia dalam semalam adalah angin sakal yang tidak terduga.

Juga, setelah rebound pada hari Selasa, Nasdaq naik 6,5% di atas rata-rata pergerakan 50 hari sementara Nasdaq 100 naik 7,5%. Tidak perlu banyak bagi mereka untuk mencapai level ekstrim lagi.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Dengan reli pasar saham yang menunjukkan tanda-tanda positif, investor pasti bisa mencari tempat untuk menambah eksposur. Masih ada risiko pullback belum berakhir, dan peluang beli pada hari Selasa akan segera mengarah ke selatan. Tetapi jika Anda menunggu bukti pasti bahwa penurunan telah berakhir, seperti Nasdaq yang mencapai titik tertinggi baru, akan terlambat untuk mengejar saham tersebut.

Salah satu opsinya adalah mengambil posisi lebih kecil pada pembelian baru. Bersiaplah untuk bergerak cepat dan pertimbangkan untuk mengambil keuntungan sebagian dengan cepat untuk menuai beberapa kemenangan.

Jauhkan pembelian sedekat mungkin dengan entri. Ini akan memberikan perlindungan dari pembalikan saham dan pasar.

Tentunya Anda sudah menyiapkan daftar pantauan. Kemajuan yang luas dikombinasikan dengan kepemimpinan yang beragam membuat sulit untuk melacak semua saham yang menjanjikan. Tapi ini masalah yang bagus.

Baca gambaran besar setiap hari untuk tetap selaras dengan tren pasar, saham dan sektor terkemuka.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa alat IBD menyederhanakan pencarian Anda untuk saham terbaik

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini

Tesla vs. BYD: EV Giants Bersaing untuk Mahkota, Tapi Mana yang Lebih Baik Dibeli?

Saham Cathie Wood yang Berkembang Teratas Diharapkan Mendapat Pendapatan Sebesar 772%