April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow berjangka anjlok karena Deutsche Bank menjadi masalah terbaru bagi bank

Dow berjangka anjlok karena Deutsche Bank menjadi masalah terbaru bagi bank

Dow berjangka turun Jumat pagi, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka, karena saham Deutsche Bank dijual karena meningkatnya risiko gagal bayar.




X



Saham-saham perbankan benar-benar jatuh pada hari Kamis, karena bull run pasar tersendat dan menyimpang lagi. Nasdaq ditutup dengan solid lebih tinggi tetapi jauh dari yang terbaik, sementara Russell 2000 mencapai level terendah baru di tahun 2023 karena Layanan Investor Moody memperingatkan penularan perbankan yang lebih luas dan kejatuhan ekonomi. Saham naik akhir-akhir ini karena Menteri Keuangan Janet Yellen berjanji untuk “mengambil tindakan tambahan” pada deposito bank jika diperlukan.

Republik pertama (FRC) meluncur ke rekor terendah dan Bancorp Barat Daya (PACW) ke level penutupan terendah yang pernah ada. Tapi daerah supraregional seperti KeyCorp (kunci) Dan Comerica (CMA) juga terjual habis, bahkan dengan beberapa raksasa seperti bank Amerika (Uang) mencapai posisi terendah multi-tahun.

Rumah Meritage (MTHSaham KBH melintas di tengah sinyal beli yang kuat jurusan KB (KBH) keuntungan. Microsoft (MSFT) kembali diperdagangkan di atas titik beli. Cina enak (kamu bisa) rusak. ETF Semikonduktor VanEck (SMH) menghapus titik pembelian, menyediakan cara untuk bermain di segmen chip dengan saham NVDA dan beberapa model semifinal yang diperpanjang.

saham MTH dan nvidia (NVDA) aktif Papan Peringkat IBD. Saham MSFT ada di Pemimpin Jangka Panjang IBD. Meritage dan KBH beralamat di cacat 50, bersama dengan banyak pembangun rumah lainnya. Meritage Homes adalah stok hari Kamis dari IBD.

Namun investor harus tetap waspada. Ya, ada upaya untuk naik lebih tinggi, tapi masih ada koreksi pasar. Tawaran reli tetap terpecah dan bergejolak, dengan sektor perbankan membukukan negatif besar-besaran.

Deutsche Bank adalah hal terakhir yang perlu dikhawatirkan

Kekhawatiran perbankan bergeser dari bank regional AS ke raksasa Eropa lagi pada hari Jumat.

Saham DB turun 10% pada Jumat pagi karena biaya asuransi terhadap default naik. Saham Deutsche Bank turun 6% Kamis ke level terendah lima bulan. Raksasa Jerman itu telah lama menjadi bank bermasalah. Saham bank Eropa lainnya juga menurun.

Di AS, bank regional dan raksasa perusahaan seperti First Republic dan BAC turun tipis hingga kuat sebelum dibuka.

Moody’s: Risiko “gangguan” Bank yang lebih luas

Ada risiko yang berkembang bahwa regulator “tidak akan dapat mengendalikan kerusuhan saat ini tanpa dampak jangka panjang dan berpotensi parah di dalam dan di luar sektor perbankan”. Layanan Investor Moody Kamis memperingatkan bahwa ini dapat menyebabkan “lebih banyak kerusakan finansial dan ekonomi daripada yang kami perkirakan.” Namun, lembaga pemeringkat kredit masih mengharapkan pembuat kebijakan untuk “berhasil secara luas”.

READ  ECB Lin melihat risiko ganda dari kenaikan inflasi dan perlambatan ekonomi

Bank dan indeks utama turun dari level terendah sore ini karena Menteri Keuangan Yellen mengatakan dalam sambutannya kepada komite DPR bahwa pemerintah “akan siap untuk mengambil tindakan tambahan jika diperlukan.”

Selain itu, Yellen sebagian besar mengulangi pernyataan Rabu di hadapan komite Senat, ketika dia mengatakan para pejabat tidak ingin memperpanjang jaminan “universal” untuk semua simpanan di semua bank. Komentar ini membantu memicu pembalikan pasar bearish pada hari Rabu. Namun, Yellen sebelumnya mengindikasikan bahwa bank mana pun yang kesulitan akan memberi insentif lebih banyak jaminan simpanan.

FDIC bertujuan untuk mengumumkan nasib bank Lembah Silikon SVB Financial selama akhir pekan, kata penasihat Barron, Kamis.

Dow jones berjangka hari ini

Dow berjangka turun 1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun 0,9% dan Nasdaq 100 berjangka turun 0,55%. Futures menunjukkan bahwa S&P 500 akan melewati garis 200 hari pada pembukaan hari Jumat.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 10 basis poin, menjadi 3,31%. Hasil dua tahun menurun 23 poin, menjadi 3,58%.

Minyak mentah berjangka turun lebih dari 3%.

Ingat bahwa aksi semalam di Dow futures dan di tempat lain tidak selalu diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi pasar saham reguler berikutnya.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Reli yang dicoba di pasar saham melihat keuntungan intraday yang besar memudar, meskipun indeks utama ditutup lebih tinggi setelah pergantian pertengahan sore yang bervariasi.

Dow Jones Industrial Average naik 0,2% dalam perdagangan pasar saham Kamis. S&P 500 naik 0,3%, dengan Zion Bancorp (Sion), Saham Comerica dan KEY adalah yang berkinerja terburuk. Indeks Komposit Nasdaq naik 1%. Topi kecil Russell 2000 turun 0,8%.

Harga minyak mentah AS turun 1,3 persen menjadi $69,95 per barel. Tembaga berjangka rebound 1,9%, naik 7,5% dalam enam sesi kenaikan berturut-turut.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 9 basis poin, menjadi 3,41%. Imbal hasil dua tahun turun 17 basis poin menjadi 3,81%.

Terlepas dari sinyal Fed pada hari Rabu bahwa bank sentral akan menaikkan lagi, pasar melihat peluang 66% untuk terhenti di bulan Mei, naik dari 50,1% pada hari Rabu dan 39,7% pada hari Selasa. Investor memperkirakan penurunan suku bunga Fed akan dimulai musim panas ini.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF, ETF IBD 50 Inovator (lima puluh(naik 1,2%, sedangkan ETF Peluang Breakout IBD Inovator)bugar) melonjak 0,7%. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) naik 1,5%, dengan saham Microsoft sebagai komponen utama. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) meningkat sebesar 2,7%. Saham NVDA adalah salah satu kepemilikan terpenting SMH.

READ  Dolar stabil karena China kecewa, dan para pedagang menantikan pertemuan Jackson Hole

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(turun 1,5% dan ETF ARK Genomics)ARKG) naik 0,7%. Coinbase (mata uang) dan induk kuadrat penghalang jalan (daun mint), keduanya berada di antara 10 kepemilikan teratas Ark Invest, naik lebih dari 10% pada hari Kamis.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME) naik 0,3% dan Dana Pengembangan Infrastruktur Global (ETF) di AS (buaian) menurun sebesar 0,3%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) turun 1%. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) ditutup langsung di bawah titik impas. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle) turun 1,4%. Dana Pemilihan Sektor Perawatan Kesehatan SPDR (XLV) menurun sebesar 0,2%.

Dana Seleksi Keuangan SPDR (XLFItu kehilangan 0,7%, mencapai level terendah lima bulan. Saham BAC adalah salah satu kepemilikan penting XLF. S&P ETF SPDR turun 2,8%, level terburuk sejak akhir 2020. Saham First Republic, PACW, KEY dan CMA semuanya adalah kepemilikan KRE.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Analisis reli pasar

Untuk sesi kedua berturut-turut, upaya untuk menggalang pasar memangkas kenaikan intraday yang besar. Pada hari Rabu, indeks utama berbalik turun tajam. Pada hari Kamis, mereka ditutup lebih tinggi, tetapi itu bukanlah aksi yang ingin Anda lihat dalam reli pasar.

Indeks Nasdaq masih kuat berkat saham teknologi besar seperti Microsoft, Nvidia dan… Platform meta (meta). Tapi itu adalah hari dalam, memberikan lebih dari setengah dari retracement 2,5% untuk hari itu.

S&P 500 rebound dari garis 200 hari, tetapi mencapai resistensi di dekat garis 50 hari. Invesco S&P 500 Dana Berat Setara (RSP), yang tidak didominasi oleh raksasa teknologi tersebut, turun 0,35%, mencapai level terendah lima bulan pada hari itu.

Dow Jones mencoba untuk mendapatkan kembali rekor 200 hari, tetapi memangkas keuntungan. Russell 2000 dibuka dengan kuat tetapi berbalik lebih rendah karena saham perbankan anjlok lagi.

Sektor chip masih terlihat kuat. saham Nvidia, Sistem Uji Aehr (AEHR) dan beberapa lainnya di atas itu, tetapi umumnya diperpanjang. Banyak lainnya, seperti Bahan terapan (AMAT), dekat area overbought, tetapi tidak benar-benar mengungguli SMH ETF.

Pembangun rumah terlihat kuat. Saham KBH dan Meritage naik menuju poin pembelian resmi mereka, tetapi memangkas kenaikan untuk hari itu.

READ  Gedung pembuatan bir Chicago Guinness kembali dipasarkan

Saham YUMC pecah dari dasar yang datar. Penghasilan Yum China akan melonjak pada tahun 2023 karena pembatasan Covid dicabut.

Tapi luasnya sempit.

Pemulihan berkelanjutan di pasar hampir tidak mungkin terjadi jika krisis perbankan memburuk. SVB Financial telah menjadi outlier dalam banyak hal, jadi merupakan pertanda buruk melihat bank lain yang berbasis di California, seperti saham FRC dan PacWest, terjepit. Jauh lebih buruk jika perusahaan super regional seperti CMA dan KeyCorp mulai menyusut. Saham BAC berada di level terburuk sejak 2020. Bahkan C. B. Morgan Mengejar (ibd), di antara bank dengan kapitalisasi terbaik, sedang menguji posisi terendah 2023 dan garis 200 hari.

Mantan ketua Federal Insurance Corporation (FDIC), Sheila Beer berkata: pengawasan pasar Dia mengatakan pada hari Kamis bahwa penerbitan kerugian obligasi yang belum direalisasi menghadirkan risiko yang dihadapi semua bank, bukan hanya pemain regional.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Upaya pasar untuk naik lebih tinggi terpecah, bergejolak, dan didorong oleh berita. Ini bukan tren naik yang pasti.

Investor dapat mencoba memainkan beberapa pemimpin. Tapi sementara beberapa, seperti Nvidia dan tertahan (Onon) bekerja, dan banyak lainnya memudar. Siapa pun yang telah membeli saham secara agresif dalam beberapa hari terakhir kemungkinan besar akan mengalami setidaknya sedikit kerugian.

Jadi pertahankan eksposur Anda tetap ringan, dan kurangi kerugian Anda dengan cepat. Dengan pemenang Anda, pertimbangkan untuk mengambil setidaknya sebagian keuntungan dengan cepat untuk memastikan Anda berakhir dengan kemenangan.

Tidak ada yang salah dengan mempertahankan semua atau semua uang tunai sampai ada reli yang berkelanjutan di pasar dengan berita utama bank diputar di latar belakang.

Either way, investor harus tetap terlibat dan siap untuk bertindak. Ini berarti bersiap dengan daftar pantauan terkini serta menyusun strategi keluar Anda sendiri.

Baca gambaran besar setiap hari untuk tetap selaras dengan tren pasar, saham dan sektor terkemuka.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa alat IBD menyederhanakan pencarian Anda untuk saham terbaik

Tangkap saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini