Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Doug Bowser mengatakan Akun Nintendo akan “mempermudah transisi” ke penerus Switch

Doug Bowser mengatakan Akun Nintendo akan “mempermudah transisi” ke penerus Switch

Ketika ada laporan bahwa Switch 2 akan diluncurkan tahun depan, presiden Nintendo of America Doug Bowser berbicara sedikit tentang pandangan perusahaan dalam meluncurkan konsol generasi baru, dengan mengatakan bahwa dia yakin sistem Akun Nintendo akan membantu “mempermudah transisi.”

Meskipun Bowser, tidak mengherankan, menolak mengomentari laporan penerus Switch secara khusus, dia menyoroti hal itu terbalik (Dalam wawancara yang sama saat dia membahas serikat pekerja di Nintendo) pekerjaan yang telah dilakukan perusahaan dengan sistem masuk tunggal untuk akun Nintendo.

“Satu hal yang kami lakukan dengan Switch untuk membantu komunikasi dan transisi tersebut [to a new console generation]Bowser menjelaskan, “Ini adalah pembentukan Akun Nintendo. Di masa lalu, setiap konsol tempat kami bermigrasi memiliki sistem akun yang benar-benar baru. Membuat Akun Nintendo akan memungkinkan kami berkomunikasi dengan pemain kami jika dan ketika kami bermigrasi ke platform baru , untuk membantu memudahkan proses atau transisi tersebut.”


Ayo main Super Mario Bros. Rasa takjub!

Akun Nintendo telah berfungsi sebagai sistem akun terpadu di seluruh produk Nintendo sejak diperkenalkan pada awal tahun 2016, termasuk aplikasi seluler (dimulai dengan Miitomo dan dilanjutkan dengan Animal Crossing: Pocket Camp dan Mario Kart Tour), Switch, dan layanan seperti Nintendo saya.

Kata-kata Bowser menggemakan komentar yang dibuat oleh Nintendo pada tahun 2021, ketika dia membahas Akun Nintendo sambil merujuk pada “sistem permainan berikutnya”. Bagaimana tepatnya perusahaan berencana menggunakan akun untuk menjembatani kesenjangan antara Switch dan apa yang akan terjadi selanjutnya masih menjadi misteri, namun Bowser menambahkan bahwa tujuan Nintendo adalah untuk “meminimalkan penurunan yang biasanya Anda lihat pada tahun terakhir dari satu siklus dan awal siklus lainnya. .” Apakah ini mengindikasikan penurunan rilis, penurunan pelanggan, penurunan kesadaran, atau hal lainnya masih belum jelas.

READ  Reiji harus berjuang untuk Wii Sport sebagai bundel, dan Miyamoto tidak senang

Nintendo, tentu saja, belum mengomentari laporan terbaru seputar penerus Switch; Pada bulan September, Eurogamer menyampaikan kabar bahwa perusahaan tersebut memamerkan Switch 2 kepada pengembang secara tertutup di Gamescom dengan versi upgrade dari Zelda: Breath of the Wild. Sumber juga mengatakan kepada Eurogamer bahwa penerus Switch – yang akan mempertahankan konfigurasi hybrid dari model saat ini – diperkirakan akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2024.