Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

DJ LeMahieu didiagnosis mengalami patah kaki

DJ LeMahieu didiagnosis mengalami patah kaki

Penjaga base ketiga Yankees DJ LeMahieu Dia membuka musim dalam daftar cedera dengan apa yang digambarkan tim sebagai cedera kaki setelah gagal menguasai bola di akhir kamp. Dia dijadwalkan menjalani MRI kedua karena pembengkakannya memakan waktu lama untuk hilang, kata tim kemarin, dan putaran pencitraan baru ini tampaknya menunjukkan cedera yang lebih terlihat. bos Aaron Boone Yankees mengatakan kepada tim hari ini bahwa putaran pencitraan baru menunjukkan adanya fraktur non-displaced (Tautan X (melalui Brian Hoch dari MLB.com). Dia akan dievaluasi ulang dalam beberapa minggu tetapi jelas dia sekarang menghadapi absen yang lebih lama dari perkiraan semula.

Yankees melakukan perdagangan di akhir musim semi untuk mendapatkan orang yang berguna John Bertie Dari Marlin, mengirimkan penangkap Ben Rortveit Ke Sinar dan lapangan luar John Cruz Ke Marlins dalam pertukaran tiga tim. Kehadiran Bertie di roster kini akan menjadi lebih penting. Yankees belum memberikan batas waktu setelah evaluasi ulang dua minggu, tetapi setidaknya LeMahieu akan absen hingga akhir April – meskipun kemungkinan besar akan absen lebih dari itu.

LeMahieu, 35, sedang menjalani musim keempat dari kontrak enam tahun senilai $90 juta. Dia datang ke pelatihan musim semi dengan harapan untuk pulih dari tahun terpuruknya, menurut standarnya (.243/.327/.390, 101 wRC+), tetapi dia kesulitan dalam 29 penampilan pelat musim semi dan sekarang akan menghadapi absen yang lama untuk memulai. tahun.

Dengan LeMahieu sebagai prospek Oswald Peraza (Ketegangan Bahu) Keduanya masuk dalam daftar cedera yang mungkin akan menjadi peregangan penting, Yankees akan menggunakan Bertie dan rekan peredanya Oswaldo Cabrera Sudut panas di awal musim. Cabrera memulai dua pertandingan pertama tim dan memulai dengan baik, mencetak 6-untuk-9 dengan home run dan dua kali lipat.

READ  Bagaimana Brad Stevens memanfaatkan dilema Sixers untuk melengkapi daftar Celtics