Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Disney+ akan menambahkan paket yang lebih murah – dibandingkan dengan layanan streaming lainnya

Disney+ akan menambahkan paket yang lebih murah - dibandingkan dengan layanan streaming lainnya

Pada hari Jumat, Disney+ mengumumkan bahwa mereka akan melakukan hal itu Segera hadir untuk menawarkan paket berlangganan yang lebih murah yang didukung oleh iklan. Ini adalah yang terbaru dari serangkaian perubahan yang dibuat oleh penyedia layanan streaming berdasarkan permintaan termasuk Netflix, Amazon Prime, HBO Max, dan Hulu.

Harga untuk tingkat baru belum diumumkan, tetapi seharusnya lebih murah daripada penawaran bebas iklan Disney saat ini, yang berharga $7,99 per bulan. Tidak ada tanggal rilis yang diumumkan, tetapi Disney mengatakan itu akan tersedia akhir tahun ini.

Langkah ini memanfaatkan a pasar yang berkembang Untuk paket yang didukung iklan yang lebih murah sesuai tujuan Disney Basis pelanggannya sebesar 118 juta terus bertambah Untuk lebih bersaing dengan Netflix, yang memiliki 222 juta pelanggan global, CNBC melaporkan.

Bagaimana perbandingan layanan streaming utama?

Pada tahun lalu, banyak penyedia utama layanan sesuai permintaan telah menaikkan harga dan memperkenalkan tingkatan bebas iklan baru yang mungkin tidak Anda sadari. Begini cara paket berlangganan menumpuk:

  • Video Perdana Amazon: Layanan streaming langsung Amazon itu sendiri $8,99 per bulan, meskipun Anda bisa mendapatkan file Keanggotaan Siswa Untuk $7,49 per bulan. Layanan ini disertakan dengan keanggotaan Amazon Prime, yang baru-baru ini meningkat menjadi $139 per tahun.
  • + Apple TV: Langganan bulanan tersedia seharga $4,99 per bulan setelah uji coba gratis 7 hari. Anda juga mendapatkan tiga bulan gratis dengan pembelian produk Apple.
  • Disney +: Saat ini $7,99 per bulan, atau $79,99 per tahun. Anda juga bisa mendapatkan bundel Disney+, yang mencakup akses ke Disney+, ESPN+, dan Hulu, seharga $13,99 per bulan. Bundelnya adalah $ 19,99 per bulan dengan versi Hulu yang didukung iklan.
  • Temukan +: Tingkat yang didukung iklan berharga $4,99 per bulan, sedangkan tingkat bebas iklan berharga $6,99 per bulan. Ada juga uji coba 7 hari untuk pelanggan baru, serta paket diskon untuk pelajar, dengan biaya $2,99 per bulan.
  • HBO Max: Tingkat iklan didukung dengan harga Ditambahkan $9,99 per bulan Mei lalu. Versi bebas iklan adalah $14,99 per bulan, dengan uji coba gratis 7 hari untuk pelanggan baru.
  • Hulu: Opsi dasar mencakup paket yang didukung iklan seharga $6,99 per bulan dan versi bebas iklan seharga $12,99 per bulan. Bulan pertama gratis bagi pelanggan baru untuk salah satu paket. Hulu juga menawarkan paket TV langsung, yang mencakup akses ke ESPN+ dan Disney+. Paket TV Langsung mencakup versi bebas iklan atau yang didukung iklan, masing-masing seharga $75,99 per bulan dan $69,99 per bulan.
  • Netflix: Paket bervariasi menurut kualitas streaming, dengan paket Basic, Standard, dan Premium masing-masing seharga $9,99 per bulan, $15,49 per bulan, dan $19,99 per bulan. Opsi resolusi adalah 4K untuk Premium, 1080p untuk Standar, dan 480p untuk Standar. Ini baru Harga telah naik baru-baru iniIni akan efektif pada akhir Maret untuk pelanggan yang sudah ada.
  • merakAda tiga tingkatan: paket gratis yang didukung iklan, paket premium yang didukung iklan dengan konten tambahan seharga $4,99 per bulan dan paket Plus bebas iklan seharga $9,99 per bulan.
  • Paramount Plus: Paket Basic yang didukung iklan diluncurkan musim panas lalu seharga $4,99 per bulan atau $49,99 per tahun. Versi Premium bebas iklan adalah $9,99 per bulan, atau $99,99 per tahun. Ada juga add-on Showtime yang menambahkan biaya bulanan masing-masing $11,99 dan $14,99 untuk paket Basic dan Premium. Paket Esensial dan Premium memiliki uji coba gratis 7 hari.

Buka akun sekarang: Dapatkan lebih pintar tentang keuangan dan karier Anda dengan buletin mingguan kami

jangan lewatkan: Miliarder Ken Griffin melunakkan sikap anti-crypto-nya: ‘Saya tidak benar dalam panggilan ini’

Pengungkapan: Peacock adalah layanan streaming NBCUniversal, perusahaan induk CNBC.

READ  'Dia membantu membentuk dunia modern': Penemu film Stephen Weilheit meninggal setelah tertular Covid | Teknik