Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cinta Itu Buta Abhishek ‘Shake’ Chatterjee Bintang RIPS Nick Lachey karena komentar tentang karirnya sebagai dokter hewan

Terbaru: Love Is Blind Karakter Abhishek 'Shake' Chatterjee, 33, turun ke Instagram pada hari Senin untuk mengkritik pembawa acara Nick Lachey, 48, setelah konfrontasi dalam episode reuni musim kedua acara tersebut mengenai karirnya sebagai dokter hewan

Karakter Love Is Blind, Abhishek ‘Shake’ Chatterjee, turun ke Instagram pada hari Senin untuk mengkritik pembawa acara Nick Lachey setelah konfrontasi dalam episode reuni musim kedua acara tersebut mengenai karirnya sebagai dokter hewan.

Dalam sebuah postingan yang kemudian dihapus dari situs tersebut, Chatterjee, 33, menulis, “Reuni dirangkum dalam sebuah foto. Anda menempatkan seorang dokter di acara itu … tentu saja Anda akan melihat beberapa pemikiran kritis.

Omong-omong, @nicklachey Anda adalah orang yang fenomenal untuk komentar Anda yang menarik perhatian para dokter hewan. Anda menyadari bahwa menjadi dokter hewan jauh lebih sulit daripada menjadi manusia, bukan?

Shake berdebat dengan Lachey, yang mengatakan bahwa karir dokter hewannya adalah hasil dari ketidakpahamannya bagaimana memperlakukan orang.

Terbaru: Love Is Blind Karakter Abhishek ‘Shake’ Chatterjee, 33, turun ke Instagram pada hari Senin untuk mengkritik pembawa acara Nick Lachey, 48, setelah konfrontasi dalam episode reuni musim kedua acara tersebut mengenai karirnya sebagai dokter hewan

Dia menambahkan, ‘Juga pertimbangkan untuk belajar bagaimana menjadi tuan rumah yang netral sebelum musim ketiga dari reuni mengudara. Maaf aku tidak bermain dengan novelmu seperti boneka-boneka ini. Sampaikan salamku pada vanessalachey.

Dalam sebuah foto yang menyertai postingan tersebut, Shake terlihat berdebat dengan Lachey, 48, yang mengatakan bahwa karir dokter hewannya adalah hasil dari ketidakpahamannya bagaimana memperlakukan orang. Foto itu memperlihatkan Shane Janssen, Kyle Abrams dan Salvador Perez di acara itu bingung dengan pertukaran itu.

Chatterjee mengatakan dalam sebuah posting Instagram Stories bahwa posting yang menargetkan Lachey telah “dihapus,” menambahkan, “Sensor banyak?”

Chatterjee kemudian mengatakan bahwa satu-satunya orang yang menarik perhatiannya di acara itu adalah istri Latchi, Vanessa Lachey, 41.

Chatterjee mengatakan dalam sebuah postingan Instagram Stories bahwa postingan tersebut menargetkan Lachey

Pada reuni hari Jumat, Chatterjee berkata, “Kita semua memiliki preferensi fisik kita masing-masing. Dengar, setiap wanita di sini cantik. Saya pikir Anda semua cantik. Saya tidak tertarik pada Anda semua. Sayangnya, satu-satunya orang yang pernah saya sukai. tertarik adalah Vanessa — dan saya berharap saya tidak! Saya berharap saya tidak. Intinya, itu bukan pilihan. Anda tidak memilih. Itu alam, sayang. Kami adalah binatang.

Kemudian Nick berkata, “Tidak, Anda memperlakukan hewan – kami manusia – ada perbedaan besar.”

Chatterjee telah menghadapi kritik karena terlalu fokus pada penampilan, dengan acara tersebut berusaha mengadakan pertandingan tanpa para kontestan saling bertemu.

“Cinta tidak sepenuhnya buta bagi saya,” kata Chatterjee pada episode reuni. Saya ingin dia menjadi buta sebagian. Saya ingin menjadi: “Cinta itu berkabut,” oke? “

Chatterjee juga menghadapi kritik di acara itu karena mengatakan dia tidak tertarik dengan mantan tunangan Deepti Vempati, 31, yang akhirnya mengakhiri hubungan di altar sebelum bertukar sumpah.

Chatterjee juga menghadapi kritik di acara itu karena mengatakan dia tidak tertarik dengan mantan tunangan Deepti Vembati, 31, yang akhirnya mengakhiri hubungan di altar sebelum bertukar sumpah.

Chatterjee juga menghadapi kritik di acara itu karena mengatakan dia tidak tertarik dengan mantan tunangan Deepti Vembati, 31, yang akhirnya mengakhiri hubungan di altar sebelum bertukar sumpah.

Vempati kami setiap minggu Dia “mendengar dari anggota pemeran lain” bahwa Chatterjee mengatakan hal-hal asing di belakangnya.

“Saya tidak punya tempat untuk siapa pun dalam hidup saya yang tidak melihat saya dengan cara yang terbaik,” kata Vempati kepada outlet tersebut. “Dan siapa yang bisa memikirkan pemikiran seperti ini, kurasa… aku tahu apa yang harus kulakukan.”

Chatterjee mengatakan minggu lalu orang orang Dia “paling bahagia” karena dia fokus membantu dirinya sendiri.

Dia berkata: “Ketika Anda memprioritaskan diri sendiri – saya pikir itu saran hubungan terbaik yang bisa saya berikan kepada seseorang, jujur. Ketika saya mulai fokus pada tujuan saya, apa yang saya inginkan dari hidup, misi saya, segala sesuatu yang lain mulai hilang… dan itu menjadi magnetis. Saya dalam kondisi yang cukup baik sekarang, meskipun kelihatannya seperti apa.

READ  Jadwal Musim Gugur CBS 2022: 'SWAT' Bergerak, Drama Pemadam Kebakaran pada hari Jumat

Love Is Blind bisa ditonton di Netflix.