Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nomor box office Batman paling jelas dan adegan kredit terakhir

Nomor box office Batman paling jelas dan adegan kredit terakhir

Batman Ini akan menjadi salah satu rilis film pascapandemi yang paling sukses.

Empat hari kemudian, termasuk preview, film Matt Reeves tentang Caped Crusader diperkirakan meraup $128,5 juta (£97 juta) di box office.

Angka-angka ini, dari Comscore, menempatkannya sebagai pembukaan Maret terbesar kelima sepanjang masa Si cantik dan si buruk rupa ($174 juta / £131,5 juta), Batman melawan Superman ($ 166 juta / £ 125,5 juta), Kapten Marvel ($153,5 juta / £116 juta) dan Game kelaparan ($152,5 juta / £115,5 juta).

Mengingat peluncurannya bertepatan dengan berita bahwa mandat topeng batin telah dicabut di beberapa wilayah utama, BatmanSepertinya box office akan tumbuh secara eksponensial selama beberapa minggu ke depan.

Itu juga membuat Batman Film terbesar tahun 2022 hingga saat ini dan film kedua yang melampaui angka $100 juta di akhir pekan pembukaannya. yang pertama adalah Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumahyang dirilis pada Desember 2021.

Pertanyaan yang membuat para penggemar bertanya-tanya adalah apakah mereka perlu duduk melalui kredit untuk adegan yang mungkin memicu acara masa depan untuk Batman Robert Pattinson.

Sekarang sudah menjadi norma untuk menempatkan adegan pasca-kredit di akhir film superhero. Namun, Reeves memiliki lebih banyak aksi daripada adegan penuh.

Bahkan, mereka yang tertinggal untuk melihat manisan apa yang ada di toko mungkin akan merasa sedikit bingung.

Di akhir film, kata-kata “Good Bye” dan tanda tanya hijau muncul di layar, mungkin diperkenalkan oleh Riddler (Paul Dano). Setelah itu, beberapa teks muncul di layar, yang pasti akan membuat penonton berebut untuk melihat apa itu.

Robert Pattinson sebagai Batman

(Warner Bros Boctors)

Ternyata teks tersebut sebenarnya adalah URL dari sebuah file Situs web Rat Aladayang memberikan bukti untuk film tersebut menjelang peluncurannya.

Anda dapat mengakses streaming film dan acara TV tanpa batas dengan Amazon Prime Video Daftar sekarang untuk uji coba 30 hari gratis

Partisipasi

Jika Anda mengunjungi situs tersebut, Anda akan menemukan diri Anda dalam pertempuran akal dengan penjahat itu sendiri, saat ia mengajukan tiga pertanyaan kepada Anda.

Jika Anda menjawab ketiganya dengan benar, video rahasia akan dikirim.

*Mengikuti spoiler – Anda telah diperingatkan*

Temukan pertanyaan yang dimiliki Riddler untuk Anda di bawah ini, dan jika Anda kesulitan, jawabannya juga tersedia (terima kasih untuk bagian praktis ini di pertandinganRadar).

1. “Ini lebih dari sekadar permainan. Takutlah bersembunyi di baliknya.” masker

2. “Apa yang baru, baru lagi. Kelahiran kembali. Pemulihan. Membentuk kembali.” pembaruan

3. “Saya pada awalnya penipuan atau tipuan, atau mungkin kombinasi keduanya. Ini karena salah tafsir Anda.” kebingungan

Video yang akan Anda dapatkan sebagai hadiah adalah klip dari kampanye walikota Thomas Wayne – Thomas Wayne, tentu saja, adalah ayah Batman sendiri, Bruce Wayne.

Namun, Riddler menulis frasa tertentu di video – dan jika Anda mendengarkan dengan seksama, Anda mungkin mendengar penjahat itu sendiri bernapas melalui klip itu.

Batman Di bioskop sekarang. Membaca Independen Tinjauan di sini.

READ  Penny Feldstein meninggalkan 'Funny Girl' di Broadway bulan ini - Tenggat waktu