Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Direktur Twitter Linda Yaccarino memberikan petunjuk pertama tentang rencana perubahan

Direktur Twitter Linda Yaccarino memberikan petunjuk pertama tentang rencana perubahan
  • oleh Mariko Oi
  • Wartawan bisnis

sumber gambar, Gambar Getty

keterangan foto,

CEO Twitter Linda Iaccarino

Linda Iaccarino, kepala baru perusahaan media sosial Twitter, telah menguraikan rencananya untuk “Twitter 2.0”, setelah mengambil alih dari Elon Musk seminggu yang lalu.

Dia mengatakan perusahaan itu “dalam misi untuk menjadi sumber informasi real-time paling akurat di dunia.”

Sejak Mr. Musk membeli Twitter tahun lalu, dia menghadapi kritik atas pendekatannya untuk mengatasi informasi yang salah.

Dalam serangkaian tweet, juga dikirim melalui email ke karyawan, Ms. Yaccarino menegaskan kembali tujuan Musk, yaitu Twitter harus mengubah “alun-alun kota global”.

Ini, katanya, akan membantu “memajukan peradaban melalui pertukaran informasi tanpa filter dan dialog terbuka tentang hal-hal yang paling penting bagi kita.”

Lewati konten Twitter, 1

Izinkan konten Twitter?

Artikel ini berisi konten yang disediakan oleh Twitter. Kami meminta izin Anda sebelum mengunggah apa pun, karena mungkin menggunakan cookie dan teknologi lainnya. Anda mungkin ingin membaca Twitter Kebijakan Cookie Dan Kebijakan pribadi sebelum masuk. Untuk melihat konten ini, pilih “Terima dan Lanjutkan”.

konten Twitter berakhir, 1

“Pengguna perlu tahu bahwa alun-alun kota tidak bias,” kata Ray Wang, kepala eksekutif perusahaan riset Constellation yang berbasis di Silicon Valley, kepada BBC.

Musk, yang menggambarkan dirinya sebagai “tirani kebebasan berbicara”, mengkritik kebijakan Twitter tentang moderasi konten, dengan alasan bahwa itu harus menjadi forum sejati untuk kebebasan berbicara.

Agar pengiklan kembali, kata Wang, mereka perlu tahu apa yang diharapkan dalam hal konten dan keterlibatan pengguna.

Dia menambahkan, “Dia pasti seseorang yang bisa menyeimbangkan Elon dan pergi bersamanya karena dia menghormatinya.”

Sejak membeli Twitter tahun lalu seharga $44 miliar (£35,1 miliar), Musk berada di bawah tekanan untuk menemukan seseorang untuk memimpin perusahaan sehingga dia dapat fokus pada bisnisnya yang lain, termasuk pembuat mobil listrik Tesla dan perusahaan roket SpaceX.

Yaccarino dikreditkan dengan membantu memandu raksasa media NBCUniversal melalui pergolakan di industri akibat perubahan teknologi.

Dalam peran sebelumnya, dia merombak bisnis penjualan iklan perusahaan dan berada di belakang peluncuran platform streaming Peacock yang didukung iklan pada tahun 2020.

Dia sekarang mengawasi operasi bisnis di Twitter, yang sedang berjuang untuk menghasilkan uang, sementara Musk melanjutkan sebagai CEO perusahaan dan chief technology officer.

“Kami pikir Linda memiliki visi yang kuat untuk Twitter dengan banyak hal yang bisa diubah,” kata Daniel Ives dari Wedbush Securities.

“Ini adalah langkah pertama yang hebat dan dia tahu tugas ke depan bagi Twitter untuk memonetisasi platform yang tetap menjadi angsa emas.”