Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dilaporkan seekor ular piton betina telah ditelan di Indonesia

Dilaporkan seekor ular piton betina telah ditelan di Indonesia

Pihak berwenang mengatakan seorang perempuan yang hilang di Indonesia ditelan ular piton batik sepanjang 16 kaki, dan video tubuhnya yang dipotong dari perut ular tersebut menjadi viral di dunia maya.

Keluarga perempuan berusia 45 tahun tersebut tidak kembali ke rumah di Sulawesi Selatan setelah suaminya melaporkan dia hilang pada hari Kamis, lapor berbagai media, mengutip AFP.

Sulawesi Selatan merupakan sebuah provinsi di Pulau Sulawesi yang dikelilingi oleh Laut Flores.

Menurut AFP, jenazahnya ditemukan di dalam ular raksasa itu pada hari Jumat oleh suaminya dan warga Desa Kalembang.

Suaminya “menemukan barang-barangnya… yang membuatnya curiga,” kata kepala desa Surti Rosi kepada AFP. Mereka sepakat untuk membelah perut ular piton tersebut. Saat mereka melakukannya, kepala Farida langsung terlihat.

Pagar Lompat Banteng Rodeo Oregon: Banteng bernama Bus Pesta menyerang penonton dan melukai 3 orang

Profesor Universitas Cornell Dr. Harry W. mengatakan ular piton dapat membunuh seseorang dalam hitungan menit dan melahapnya dalam waktu satu jam. Green sebelumnya mengatakan kepada USA TODAY.

Mayat wanita itu ditemukan berpakaian lengkap di dalam ular piton tersebut

Tampilan yang dipublikasikan Surat harian Dan TMZ Seekor ular piton besar di pohon memperlihatkan benda besar di dalamnya.

Video yang meresahkan tersebut memperlihatkan seorang pria yang kakinya menginjak seekor ular, lalu seseorang memotong bahan dari ular tersebut.

Terlihat selimut hitam-putih menutupi sebagian ular. Rekaman yang kemudian diterbitkan oleh Daily Mail menunjukkan sekelompok pria membawa jenazah wanita melewati sekelompok pelayat. Menurut outlet tersebut, wanita itu berpakaian lengkap di bagian perut ular.

Patti pun melihat ular piton itu ditelan utuh

Ini bukan pertama kalinya seekor ular piton menelan seseorang secara utuh di Indonesia.

READ  Hong Kong menarik kantor keluarga di Timur Tengah dan Indonesia seiring kota ini meningkatkan upayanya, menurut InvestHK

Pada Oktober 2022, seorang nenek berusia 54 tahun ditemukan ditelan utuh di kota Zambi di pulau Sumatra, Indonesia.

Keluarga melaporkan bahwa nenek tersebut hilang setelah ia pergi mengumpulkan karet di kebun dekat rumah dan tidak kembali ke rumah.

Kapolres Petara Jambi S. Herafa menceritakan, saat suaminya mencarinya, yang ditemukan hanya sandal, jaket, jilbab, dan pisau. Wanita itu kemudian ditemukan “sebagian besar utuh” di dalam perut ular.

Natalie Neysa Alund adalah reporter senior untuk USA TODAY. Hubungi dia di [email protected] dan ikuti dia di X @nataliealund.