Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Di dalam tawaran Warriors yang gagal untuk Paul George, kepergian Klay Thompson yang tak terelakkan

Di dalam tawaran Warriors yang gagal untuk Paul George, kepergian Klay Thompson yang tak terelakkan

Tidak perlu menunggu film dokumenter dan konteks bertahun-tahun untuk memahami hal ini: peristiwa Sabtu malam akan menjadi momen penentu musim di depan pintu bagian yang cukup penting dalam sejarah Golden State Warriors.

Analisis Awal: Belum bagus! (Tetapi periksa kembali dalam seminggu atau lebih untuk mengetahui keputusan akhir.)

Klay Thompson siap bergabung dengan status bebas transfer, dan kecuali ada perubahan suasana hati yang dramatis, Warriors dan Thompson sepenuhnya siap untuk kepergiannya dari San Francisco Bay Area. Sumber NBA mengindikasikan minggu ini bahwa Clay dan anggota senior organisasi Warriors sepenuhnya siap untuk kepergiannya.

Paul George, target akuisisi utama Warriors di luar musim ini, juga menghapus tahun terakhir kontraknya dengan Los Angeles Clippers dan menjadi agen bebas tanpa batas, memotong jalur realistis bagi Warriors karena mereka tidak memiliki batasan gaji. ruang untuk mengontraknya sebagai agen bebas.

Hal ini terjadi setelah negosiasi yang sangat serius antara Warriors, George dan Clippers sepanjang batas waktu Sabtu sore untuk memutuskan kontrak George dan setelah Warriors yakin — berkali-kali — bahwa mereka hampir merekrut penyerang kecil berusia 34 tahun itu. Kata sumber tim.

Warriors telah menyetujui perpanjangan kontrak maksimal empat tahun untuk George setelah kedatangannya. Mereka yakin telah menyarankan beberapa bentuk perdagangan yang dapat diterima Clippers. Stephen Curry dan Draymond Green setuju 100%. George sudah memberikan indikasi kuat ingin bergabung dengan Warriors. Namun Clippers tidak pernah menyetujui segala bentuk perdagangan, dan sekarang George berstatus bebas transfer dan berada di luar jangkauan Warriors.

Banyak hal yang perlu disebutkan, semuanya sebelum dimulainya jendela transfer bebas pada hari Minggu. Statistik saat ini menunjukkan bahwa Warriors berada di ambang kehilangan salah satu dari tiga pemain terkemuka mereka dan salah satu atlet paling populer dalam sejarah San Francisco Bay Area, dan tim tersebut belum mendapatkan pemain sayap hebat yang mereka cari, seperti Andrew Wiggins telah terjebak di antara pemain lain dalam pembicaraan perdagangan, dan tim harus memutuskan apakah akan menjamin kontrak Chris Paul senilai $30 juta untuk musim depan, dan melihat apakah dia dapat memindahkannya dalam perdagangan.

Tidak ada keuntungan bersih. Satu kerugian mendasar. Ada banyak hal yang harus dilakukan. Dan yang dipertaruhkan hanyalah masa kejayaan Carrie yang terakhir.


Warriors tidak memiliki cukup ruang batas gaji untuk mengontrak Paul George, yang ditunjukkan di sini bersama Luka Doncic, sebagai agen bebas. (Jerome Miron/AS Hari Ini)

Mari kita lihat poin demi poin apa yang terjadi selama beberapa hari terakhir dan bagaimana hal itu menentukan apa yang akan dilakukan Warriors selanjutnya:

READ  Jadwal Kejuaraan Dunia 2022: Tanggal Astros-Phillies, waktu pertandingan, peluang, saluran TV, siaran langsung Fall Classic

• Setiap potensi kesepakatan PG13 antara Warriors dan Clippers akan selalu menjadi rumit, namun para eksekutif Warriors mengira mereka telah memecahkan teka-teki tersebut. Dari apa yang saya dengar, kombinasi (tapi tentu saja tidak semua) Wiggins, CP3, Jonathan Kuminga atau Moses Moody ditambah satu pilihan putaran pertama di masa depan telah dibahas dengan Clippers.

Ada versi kesepakatan yang akan membatasi kewajiban finansial jangka panjang Clippers; Ada versi kesepakatan yang akan meningkatkan manfaat di masa depan. Saya diberitahu bahwa Warriors mungkin tidak akan mengajukan tawaran untuk Wiggins dan Kuminga, tapi tetap saja tidak pernah sampai pada titik itu. Dan jika itu yang bisa menyegel kesepakatan… siapa tahu.

Pemahaman saya adalah bahwa masalah keuangan sangat membebani pihak Clippers. Jika PG13 keluar sebagai agen bebas, mereka tidak mendapatkan imbalan apa pun… tetapi mereka juga keluar dari arena kedua dengan kemampuan manuver roster yang lebih baik.

• Jika Warriors memberikan Kuminga sebagai paket untuk George, hal itu akan menjadi sebuah risiko. Warriors akan menyerahkan pemain muda mereka yang paling berharga untuk pemain yang lebih tua karena masalah cedera dan akan berhutang lebih dari $260 juta selama lima tahun ke depan, yang pada dasarnya akan mengikat Warriors dalam pajak barang mewah.

Tapi PG13 akan menjadi pilihan pencetak gol elit instan di base pertama di sebelah Curry, jauh lebih baik daripada siapa pun yang pernah dimiliki Warriors dalam peran itu selama bertahun-tahun, dan bisa melakukan sebagian besar tugas pertahanan perimeter yang lebih sulit. Siapa yang akan mengambil alih sepatu ini untuk Warriors sekarang? Mungkin Kuminga akan mendapatkannya. Mungkin Modi. Mungkin Brandin Podzemski juga. Ini semua masih dalam proses. Boston Celtics sekali lagi membuktikan bahwa seri playoff dimenangkan dengan sayap dua arah yang kuat, dan Warriors masih sangat membutuhkan kelas itu. Itu sebabnya mereka berusaha keras untuk mendapatkan George.

READ  Jaylon Ferguson Ravens meninggal pada usia 26: Linebacker adalah pilihan putaran ketiga di NFL Draft 2019

• Nanti akan ada waktu untuk melakukan refleksi penuh mengenai warisan luar biasa Thompson bersama Warriors, dan dia layak mendapatkan semua refleksi tersebut. Game 6 di Oklahoma City saja mungkin bernilai sekitar 100 di antaranya. Kembali menembakkan lemparan bebas – dan kembali bertahan! -Setelah cedera ligamen anteriornya di final 2019, Anda seharusnya memiliki seribu kenangan lagi.

Saya hanya akan menunjukkan, jika dipikir-pikir, banyak tindakan dan emosinya dalam beberapa bulan terakhir musim lalu mungkin merupakan tanda-tanda bahwa ia bersiap untuk move on, mulai dari momen-momen yang sering ia lakukan dalam konferensi pers hingga perjuangannya. untuk menyesuaikan diri dengan permainannya. Kepentingannya di lapangan berkurang tadi malam setelah pertandingan musim reguler terakhir di Chase Center, ketika dia masuk ke ruang ganti dan meminta rekan satu timnya untuk naik perahu bersamanya.

CP3 dan Moody menanggapinya dengan seriussebagian karena jelas merupakan suatu kehormatan untuk naik kapal bersama Thompson, tetapi juga, menurut saya, karena mereka tahu hal itu penting baginya pada malam mereka melakukannya.

• Thompson tidak menyukai pengalamannya musim lalu, dan dia mengatakan hal itu beberapa kali. Ia tak suka duduk di bangku cadangan selama beberapa pertandingan di belakang Podzemski. Dia tidak menyukai pertanyaan yang kami ajukan kepadanya tentang masa depannya. Dan dia tidak menyukai perhatian nasional karena perjuangannya yang kadang-kadang terjadi, termasuk tentu saja pada malam dia mencetak 0-dari-10 dalam kekalahan playoff dari Sacramento Kings. sungguh-sungguh Saya tidak suka Warriors menempatkan prioritas lebih tinggi dalam mencari cara meningkatkan daftar pemain daripada membawanya kembali musim ini.

Saya pikir Thompson tidak suka dibandingkan dengan dirinya sendiri dari era lain, sebelum dua cedera kakinya yang serius, ketika dia bisa menjaga pemain mana pun dan mengubah permainan apa pun menjadi bagian pribadi dari sejarah penembakan NBA. Dia menginginkan awal yang baru. Dan dia akan mendapatkannya. Dia juga akan datang ke Chase Center bersama tim barunya dan ingin mengalahkan Warriors; Mungkin tidak pahit, mungkin sedikit pahit, tapi akan menyenangkan untuk ditonton.

• Thompson kemungkinan besar tidak akan menjadi starter jika tetap bersama Warriors musim ini. Itu pasti Podziemski. Atau Modi. Atau siapa pun. Saya tidak yakin Thompson ingin mengulanginya lagi, dan saya pikir Warriors juga tidak akan menyukainya. Ini mungkin tampak seperti akhir yang dingin dari periode yang luar biasa ini, tetapi hal ini tidak dapat dihindari.

READ  Kellogg dari WVU meremehkan pembicaraan tentang pengiriman 'pengemasan' Caitlin Clark

Warriors tidak akan lebih baik tanpa Thompson. Mereka akan merindukan pengambilan gambarnya, kepribadiannya, selera humornya yang sarkastik, dan yang lainnya. Patung dirinya akan didirikan di luar stadion. Ia akan selalu mendapat sambutan hangat dimanapun para penggemar Warriors berada. Ya, Warriors akan merindukannya. Tapi mereka akan mendapatkan sesuatu dalam perdagangan, dengan izin Thompson, ketika dia pergi, dan mungkin keadaan mereka tidak akan jauh lebih buruk karenanya. Mereka akan menjadi lebih muda dan mungkin lebih bugar.

Kami akan melihat apa yang dapat mereka tambahkan sekitar minggu depan.

• Warriors dapat menggunakan kontrak CP3 sebagai versi pengecualian perdagangan – mereka dapat bernegosiasi dengan Paul untuk menyediakan escrow dengan jumlah berapa pun yang disetujui oleh kedua belah pihak dan menggunakannya untuk menyeimbangkan perdagangan, jika ada kesepakatan yang bagus.

Jika Warriors tidak dapat menemukan kesepakatan, mereka dapat melepaskan CP3, dengan mengambil kurang dari batas gaji (tergantung pada jenis uang yang akan mereka dapatkan kembali dalam kesepakatan potensial untuk mengontrak Thompson). Mereka bisa melihat apa yang bisa mereka dapatkan untuk Wiggins. Saat ini, mereka akan memiliki pengecualian tingkat menengah non-pembayar pajak sebesar $5,2 juta dan dapat mencapai pengecualian tingkat menengah non-pembayar pajak sebesar $12,9 juta jika mereka memindahkan Wiggins dan mendapat lebih sedikit uang sebagai imbalannya.

• Saya akan menggunakan kutipan lain dari Thompson dari konferensi pers akhir musim yang penting untuk menutup topik ini. Thompson ditanyai reaksinya terhadap Curry, Draymond dan Steve Kerr yang mengatakan betapa mereka menginginkannya kembali. Pada bulan April lalu, Thompson mengucapkan kata-kata tersebut, namun tampaknya kata-kata tersebut sangat tepat untuk saat ini.

“Itu sangat berarti,” kata Thompson. “Maksudku, kita sudah melewati masa-masa suka dan duka. Entah itu kalah dalam kejuaraan, menjuarainya, melewatkan babak playoff, kita telah melalui semuanya bersama-sama, dan itu sangat berarti. Itu membuatku bersyukur atas saat-saat itu.” Saya pernah bersama mereka. Sepertinya, itu cukup bersejarah.”

Ya itu. Bentuk lampau sekarang.

(Foto teratas Klay Thompson: Rocky Widener/NBAE via Getty Images)