Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Agensi Bebas NBA: James Harden dilaporkan telah menyetujui kesepakatan $70 juta untuk tetap bersama Clippers

Agensi Bebas NBA: James Harden dilaporkan telah menyetujui kesepakatan  juta untuk tetap bersama Clippers

James Harden akan tetap bersama Clippers.

Pemain All-Star 10 kali dan mantan MVP liga ini telah menyetujui kontrak dua tahun senilai $70 juta untuk tetap di Los Angeles. Laporan dari The Athletic’s Shams CharaniaIni akan mencakup kontrak Opsi pemain di Musim 2menurut laporan itu.

Berita tentang kesepakatan Harden tiba pada hari Minggu, beberapa jam sebelum Clippers mengumumkan kepergian Paul George sebagai agen bebas. Belum jelas di mana kontraknya akan berakhir, namun George mengatakan kepada Clippers bahwa dia tidak akan kembali ke tim setelah kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru. Philadelphia 76ers dikatakan sebagai favorit untuk merekrut pemain sayap All-Star sembilan kali itu.

Sementara itu, Russell Westbrook tampaknya juga akan menuju ke tim lain. Tak lama setelah negosiasi agen bebas dimulai pada hari Minggu, sumber mengatakan kepada Jake Fisher dari Yahoo Sports bahwa Clippers sedang berupaya menemukan mitra dagang untuk penjaga veteran tersebut.

Pada usia 34, Harden bukan lagi pemain yang sama yang memenangkan tiga gelar pencetak gol dan satu penghargaan MVP di masa jayanya. Dia mengambil peran yang tidak biasa dengan Clippers musim lalu sebagai opsi pencetak gol ketiga di belakang Leonard dan George.

Rata-rata 16,6 poin per pertandingannya adalah rata-rata skor terendahnya sejak ia masuk dari bangku cadangan di Oklahoma City di belakang Kevin Durant dan Russell Westbrook pada musim 2011-12. Ini adalah pertama kalinya sejak musim itu dia mencetak rata-rata kurang dari 20 poin per game.

READ  Brendan Rodgers keluar dari Leicester City di tengah pertempuran degradasi

Dia adalah pencetak gol terbanyak Clippers dengan 8,5 assist bersama dengan 5,1 rebound dan 1,1 steal per game. Dia rata-rata melakukan 4,8 percobaan lemparan bebas per game, paling sedikit ketiga dalam karirnya.

Harden juga menjalani musim tersehatnya selama bertahun-tahun, berpartisipasi dalam 72 pertandingan bersama Clippers, yang merupakan pertama kalinya ia berpartisipasi dalam lebih dari 68 pertandingan sejak musim 2018-2019.

Dengan bergabungnya Harden dengan Clippers sebagai anggota ketiga dari Tiga Besar, Los Angeles finis keempat di Barat dengan skor 51-31. Dengan Leonard yang gagal dan absen dalam empat pertandingan, Clippers menderita kekalahan putaran pertama yang mengecewakan dari juara Wilayah Barat Dallas Mavericks.

Harden masih mampu mencetak poin saat dibutuhkan. Dia meningkatkan skornya dengan rata-rata mencetak 21,2 poin, delapan assist dan 4,5 rebound per game dengan Leonard absen pada sebagian besar seri itu. Dia mencetak 33 gol dalam kemenangan tandang Game 4 melawan Mavericks.

Resume individu Harden telah selesai. Namun dia masih mengincar gelar NBA pertamanya saat mendekati musim ke-16.