Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Di Broadway, “Bad Cinderella” memberontak dengan aksen Brooklyn

Di Broadway, “Bad Cinderella” memberontak dengan aksen Brooklyn

Carmillo Sesuatu memberitahuku dia akan mencintainya.

Dia adalah pria yang hidup! Dia memiliki kehadiran TikTok.

Carmillo Saya tidak punya ide! Ketika putra saya, yang berusia 21 tahun, mengetahui saya akan melakukan pertunjukan ini, dia seperti, “Ya ampun, dia bintang TikTok.”

Genao Saat saya di Brooklyn merekam salah satu lagu, dia berkata, “Ini akan menjadi foto yang bagus di sini untuk media sosial.” Um, yah, itu juga akan menjadi bingkai yang bagus di rumahku!

Bagaimana rasanya menjadi bagian dari beragam feminis yang menceritakan kembali dongeng klasik?

Genao Dia adalah inspirasi bagi saya [Cinderella] Dia memiliki suara dan tidak takut untuk menggunakannya. Dia membela dirinya sendiri – di depan ibu tirinya, saudara perempuannya, kota, Pangeran Sebastian, siapa pun – meskipun dia berjuang dengan dirinya sendiri karena cara masyarakat merasa seperti orang buangan.

Carmillo Putri saya berusia sekitar 2 1/2 tahun ketika versi TV yang dibintangi Brandy keluar, dan dia tertarik. Pada saat itu, itu semacam terobosan karena sangat beragam dalam castingnya. Dan itulah yang saya sukai dari pemeran kami juga – sangat beragam, dan saya pikir orang akan melihat diri mereka di sana dan merasa terwakili.

Apa yang Anda harap orang ambil dari musikal?

Carmillo Cinderella bukan hanya tentang menunggu seseorang untuk menyelamatkan Anda. Ini tentang menjadi diri Anda sendiri dan memercayai insting Anda.

Genao Saya harap penonton keluar dengan mengetahui bahwa mereka tidak perlu mengubah siapa mereka untuk bergaul dengan orang lain.

READ  Bruce Willis berbagi pelukan manis dengan putrinya Tallulah dan membuat wajah lucu dalam jepretan lucu