Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Detail tentang penembak militer yang tidak diumumkan, Arma Reforger telah bocor secara online

Detail tentang penembak militer yang tidak diumumkan, Arma Reforger telah bocor secara online

Awal pekan ini, Bohemia Interactive menjatuhkan tanggal untuk menyimpan tanggal untuk “Future of Arma,” streaming langsung mendatang yang dijadwalkan untuk mengungkapkan langkah penembak taktis militer berikutnya.

Namun, sebelumnya hari ini, mengaku sebagai bukti pemasaran dan branding Itu bocor secara online, mengungkapkan bahwa versi lintas platform baru, Arma Reforger, sedang dalam perjalanan ke PC. Sepertinya itu dijadwalkan untuk datang ke Xbox dan PlayStation juga, meskipun kata-katanya agak membingungkan, jadi rilis PS4 dan PS5 kemungkinan akan datang “di masa depan.”


Kebocoran menunjukkan bahwa perusahaan siap untuk mengumumkan Arma 4 bersama Reforger, yang disebut “lebih fokus” yang akan “memperkenalkan Arma ke audiens berorientasi konsol baru” dengan “fokus yang sangat kuat pada multipemain” yang akan menguji ” teknologi “. keputusan baru dan desain untuk membentuk dasar bagi Arma 4.”

Gim ini akan menjadi “produk premium dengan harga tetap yang layak – jadi, tidak gratis – dan meskipun tidak ada rencana untuk DLC atau transaksi mikro, dokumen mengatakan harus ada beberapa dasar monetisasi dalam gim.” Itulah yang Anda inginkan.

Arma Reforger berlatar Perang Dingin pada 1980-an dan akan menjadi game simulasi militer “sebagai lawan dari ‘simulasi’,” dokumen tersebut menjelaskan. Anda dapat membaca detail selengkapnya di sini.

Sedangkan untuk Arma 4?

Dokumen yang bocor menyatakan, “Komunitas Arma sangat menantikan pengumuman Arma 4 dan menyadari bahwa itu akan dibangun menggunakan mesin Enfusion baru Bohemia. Ini akan menjadi pertama kalinya seluruh game Arma dibangun dengan teknologi baru.”

“Mengingat tantangan untuk beralih ke teknologi Enfusion baru kami, serta tujuan produk internal/eksternal, Bohemia tidak akan dapat memberikan rangkaian penuh Arma 4, dan semua aset dan mekanisme yang direncanakan akan segera dirilis.”

READ  Data baru hanya menunjukkan browser dengan lebih dari 1 miliar pengguna

Jika benar, dokumen tersebut juga mengungkapkan bahwa “tidak seperti angsuran sebelumnya dalam waralaba, rilis Arma di masa depan akan menjadi judul multi-platform.”