Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Destiny 2: Definitive Form telah resmi ditunda hingga Juni 2024

Destiny 2: Definitive Form telah resmi ditunda hingga Juni 2024

Menyusul rumor dan laporan penundaan ekspansi, Bungie secara resmi mengungkapkan bahwa ekspansi Destiny 2 berikutnya, The Final Shape, telah ditunda hingga 4 Juni 2024.

di dalam Entri blogBungie membenarkan bahwa mereka menunda perluasan tersebut, dengan menyatakan bahwa diperlukan “lebih banyak waktu untuk menjadi seperti apa adanya [Bungie] Saya menginginkannya.” Ekspansi ini seharusnya dirilis pada 27 Februari 2024.

“Final Form adalah puncak dari sepuluh tahun pertama penceritaan Destiny, dan bagi Guardian di mana pun, banyak waktu yang dihabiskan bersama,” tulis Bungie dalam postingan blognya. “Kami ingin menghormati perjalanan tersebut, jadi kami meluangkan waktu untuk menyajikan visi yang lebih besar dan lebih berani, yang kami harap akan kami ingat dan hargai selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Pengumuman ini muncul setelah laporan terbaru bahwa Bungie akan menunda The Final Shape setelah perusahaan tersebut mengalami PHK massal akhir bulan lalu. Menurut laporan, CEO Bungie Pete Parsons mengatakan kepada karyawannya bahwa PHK tersebut disebabkan oleh kinerja buruk Destiny 2 selama setahun terakhir, serta jumlah pre-order yang lebih rendah dari perkiraan untuk The Final Shape.

20 Pertanyaan IGN – Tebak Gamenya!

Awal bulan ini, Bungie mengeluarkan pernyataan pertamanya setelah PHK, mengakui “minggu sulit” yang dialami perusahaan, kekhawatiran dan masukan yang dibagikan para pemain mengenai Destiny 2, dan penerimaan beragam terhadap ekspansi Lightfall. Dalam postingan blog yang sama, Bungie berjanji bahwa ekspansi The Final Shape akan menjadi “pengalaman yang tak terlupakan”.

READ  Mod portal telah memainkan Half-Life 2 di Switch

Formulir final diumumkan Agustus lalu; Ekspansi mendatang akan membuat pemain menjelajahi tujuan baru bernama The Pale Heart. Salah satu perubahan terbesar yang terjadi pada ekspansi ini adalah bahwa ekspansi ini akan mencakup format episodik, menghilangkan struktur perusahaan sebelumnya yang merilis empat musim per tahun.

Taylor adalah reporter di IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter @Ty Selanjutnya.