Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Derek Jeter mengundurkan diri sebagai CEO Miami Marlins dan menjual saham tim

Derek Jeter mengundurkan diri sebagai CEO Miami Marlins dan menjual saham tim

Derek Jeter dan Bruce Sherman mengadakan konferensi pers pertama mereka sebagai pemilik Miami Marlins pada Selasa, 3 Oktober 2017.

Miami Herald | Layanan Berita Tribun | Gambar Getty

Hall of Famer mengumumkan Senin bahwa Derek Jeter akan mengundurkan diri sebagai CEO Miami Marlins dan menjual sahamnya di waralaba Major League Baseball.

Dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan langkah tersebut, Jeter, 47, mengatakan bahwa “visi untuk masa depan waralaba berbeda dari apa yang saya pimpin bersama” ketika dia mengambil alih Marlins.

“Lima tahun lalu kami memiliki visi untuk mengubah waralaba Marlins, dan sebagai CEO, saya bangga mempertaruhkan nama dan reputasi saya untuk membuat rencana kami menjadi kenyataan,” kata Jeter. “Melalui kerja keras, kepercayaan, dan akuntabilitas, kami telah mengubah setiap aspek waralaba, membentuk kembali tenaga kerja, dan menciptakan rencana strategis jangka panjang untuk sukses.”

Jeter, ikon New York Yankees, mengambil alih sebagai bos C tim pada 2017. The Marlins finis keempat di Divisi Wilayah Timur tahun lalu. Sekali selama masa jabatan Jeter, tim pasca-musim berhasil mencapai posisi teratas pada tahun 2020.

Menurut majalah Forbes, Marlins memiliki kekayaan bersih $990 juta.

Ketua dan pemilik utama Marlins, Bruce Sherman, mengatakan klub akan berfungsi sebagai komisi untuk mengelola bisnis dan operasi bisbol sambil mencari Jeter pengganti.

Sherman juga mengatakan tim “berkomitmen untuk terus berinvestasi di masa depan waralaba – dan kami bertekad untuk membangun tim yang akan kembali ke pasca-musim dan menggairahkan penggemar Marlins dan komunitas lokal.”

Berita itu datang pada hari tenggat waktu besar MLB. Pemilik telah memberikan serikat pemain sampai Senin untuk menyetujui kesepakatan bisnis baru, atau hari pembukaan dan mungkin permainan lain akan dibatalkan.

READ  Mantan pemain dan selebriti memenuhi Cameron Indoor Stadium untuk pertandingan kandang terakhir Mike Krzyzewski sebagai pelatih bola basket putra Duke

Ini adalah berita yang mendesak. . Silakan periksa kembali untuk pembaruan