Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

MLB Shutdown: Pembaruan langsung karena liga dikatakan mengambil ‘nada mengancam’ sebelum batas waktunya sendiri

MLB Shutdown: Pembaruan langsung karena liga dikatakan mengambil 'nada mengancam' sebelum batas waktunya sendiri

Penutupan yang diberlakukan oleh pemilik Major League Baseball akan mempertaruhkan musim reguler. Senin menandai tenggat waktu liga yang ditentukan sendiri ketika kesepakatan tawar-menawar kolektif baru harus dicapai sebelum pertandingan musim reguler dibatalkan. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam 27 tahun kompetisi musim reguler dihentikan. (Musim 2020 telah berubah karena pandemi.)

Selama pertemuan Senin, MLB memberi tahu MLBPA bahwa mereka bersedia melewatkan pertandingan selama sebulan dan mengambil nada yang lebih mengancam, Evan Drelish melaporkan dari The Athletic. Awal bulan ini, komisaris Rob Manfred mengatakan pertandingan yang hilang akan menjadi “hasil bencana” bagi olahraga, kata-kata yang tetap kosong dalam beberapa minggu sejak itu. Kedua belah pihak memulai pertemuan mereka pada pukul 10 pagi ET pada hari Senin di Jupiter, Florida dan berlanjut hingga malam hari. Manfred mengatakan kepada sekelompok wartawan di lokasi bahwa mereka “kerjakan itu” Tak lama setelah para pemain bertemu pada pukul 6 sore ET.

CBS Sports telah menyediakan jadwal penutupan di sini, tetapi versi singkatnya adalah pemilik mengaktifkan kunci saat CBA sebelumnya kedaluwarsa. Mereka tidak diwajibkan untuk melakukannya, tetapi itu digambarkan sebagai manuver defensif. Kemudian liga menunggu lebih dari enam minggu untuk membuat proposal pertamanya. Kedua belah pihak sejak itu telah melakukan sejumlah negosiasi pribadi, dengan beberapa poin utama termasuk pajak kredit yang kompetitif; Pembagian hasil pembagian pemain yang memenuhi syarat untuk mode Super Two dalam penjurian; Gaji berkala minimal.

CBS Sports menyediakan pembaruan langsung untuk negosiasi hari Senin. Anda dapat menemukannya di bawah ini.

READ  Liku-liku baru dalam pesanan perdagangan SF 49ers untuk Deebo Samuel