Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gelar judo Vladimir Putin dicopot di tengah invasi ke Ukraina

Gelar judo Vladimir Putin dicopot di tengah invasi ke Ukraina

Dengan perang di Ukraina mencapai hari keempat berdarah, Federasi Judo Internasional telah mengambil sikap melawan salah satu pembela terbesarnya.

pada Pernyataan dikeluarkan Minggu pagiAsosiasi Kualitas Internasional telah mencabut status Presiden Rusia Vladimir Putin sebagai presiden kehormatan organisasi tersebut.

“Mengingat konflik di Ukraina, Federasi Judo Internasional telah mengumumkan penangguhan posisi Tuan Vladimir Putin sebagai Presiden Kehormatan dan Duta Besar Federasi Judo Internasional,” bunyi pernyataan itu.

Pada hari Kamis, Putin mengizinkan invasi ke negara tetangga Ukraina tanpa pembenaran. Hingga Minggu, pertempuran di negara itu telah menewaskan 352 warga sipil Ukraina dan 1.684 lainnya terluka. Menurut angka dari Kementerian Dalam Negeri Ukraina. Menurut data, 14 korban tewas adalah anak-anak dan 116 luka-luka. Jumlah korban tidak termasuk kerugian militer.

Gairah Putin untuk judo

Putin memiliki sabuk hitam di judo dan ikut menulis buku tahun 2004 berjudul Judo: History, Theory, Practice. Dia menghadiri kompetisi judo di Olimpiade London 2012 dan Rayakan dengan antusias perlombaan medali emas Tagyr Khipulaev . dari Rusia pada 100kg.

Vladimir Putin adalah pendukung setia judo. (Michael Metzl/Paul via Reuters)

Pernyataan hari Minggu muncul setelah keputusan Federasi Golf Internasional pada hari Jumat untuk membatalkan Grand Slam 2022 di Kazan, Rusia yang dijadwalkan diadakan pada bulan Mei. Ditandatangani oleh Presiden IJF Marius L. Weser Pernyataan itu berjudul “Judo untuk Perdamaian”.

“Kami, komunitas olahraga, harus tetap bersatu dan kuat, saling mendukung dan nilai-nilai universal kami, untuk selalu mempromosikan perdamaian, persahabatan, harmoni, dan persatuan,” bunyi pernyataan itu.

“Keluarga Judo berharap bahwa gejolak saat ini akan diselesaikan pada menit terakhir, untuk memulihkan normalitas dan stabilitas di Eropa Timur dan dunia, untuk dapat sekali lagi fokus pada beragam budaya, sejarah dan warisan Eropa, di tempat yang paling cara positif.”

Posisi Federasi Golf Internasional sejajar dengan yang lain dalam komunitas olahraga internasional melawan agresi Rusia. Polandia, Swedia dan Republik Ceko mengumumkan niat mereka Menolak pertandingan sepak bola pria melawan Rusia saat kualifikasi Piala Dunia 2022. Sementara itu, mantan juara dunia petinju Ukraina Vitaly, Vladimir Klitschko dan Vasily Lomachenko berjanji atau Mereka mengangkat senjata untuk negara mereka pertahanan terhadap invasi Rusia.

READ  Setelah penurunan pangkat terakhir Willie Calhoun, dia siap meninggalkan Rangers: ``Saya merasa perlu perubahan suasana.''