Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dengan Android 13, model Galaxy Note terbaru kini mendukung kehidupan

Dengan Android 13, model Galaxy Note terbaru kini mendukung kehidupan

Agustus tahun 2020 melihat dua tonggak penting bagi Samsung. Pada 5 Agustus di tahun yang sama, Samsung mengumumkan smartphone bermerek Galaxy Note terakhir – yaitu Galaxy Note 20 Dan Catatan Galaxy 20 Ultra Di mana raksasa Korea memutuskan untuk mengalihkan fokus ke ponsel lipatnya.

Pada hari yang sama, Samsung juga terungkap Ini akan tetap mendukung banyak ponsel dan tablet Galaxy (flagship dan mid-range) Dengan tiga generasi peningkatan Android. Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra memenuhi syarat untuk kebijakan pemutakhiran tiga tahun baru Samsung, dan kami pikir kami ingin mengingatkan pemilik perangkat ini bahwa dengan pembaruan Android 13-Kebijakan ini sekarang telah kedaluwarsa.

Seri Galaxy Note 20 diluncurkan dengan Android 10 di luar kotak, yang berarti tidak akan mendapatkan pembaruan ke Android 14 dan mendukung kehidupan, jadi untuk berbicara, maju. Sebelum Android 13 dirilis untuk Note 20 dan Note 20 Ultra, mereka yang memiliki salah satu perangkat memiliki sesuatu yang dinanti-nantikan meskipun ponsel dihentikan dan dikeluarkan dari pasar.

Namun perjalanan akhirnya berakhir, sejauh menyangkut pembaruan besar OS Android. Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra akan terus mendapatkan dukungan dengan pembaruan keamanan bulanan setidaknya untuk satu tahun lagi, tetapi versi Android tidak akan melihat perubahan.

Tidak ada Android 14, tetapi seri Galaxy Note 20 bisa mendapatkan One UI 5.1

Mengenai pembaruan untuk One UI, overlay perangkat lunak Samsung untuk smartphone Android, kami tidak dapat memastikan apakah ini adalah akhir dari baris atau tidak. Note 20 dan Note 20 Ultra kemungkinan akan mendapatkan One UI 5.1, yang akan debut dengan seri Galaxy S23 dalam beberapa bulan, tetapi kita harus menunggu dan melihat apakah itu benar-benar terjadi.

READ  Konektor NVIDIA 16-pin pada kartu grafis GeForce RTX 4090 membakar dan melelehkan kabel dan soket

One UI 5.1.1, yang diharapkan menyertai Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 pada paruh kedua tahun 2023, juga dapat menuju ke seri Galaxy Note 20 sebelum macet dengan pembaruan keamanan, tetapi sekali lagi, ada tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti pada saat ini. Selain itu, pembaruan One UI versi x.1.1 ini terutama ditujukan untuk ponsel lipat, jadi One UI 5.1.1 kemungkinan tidak akan menjadi pembaruan yang berarti bagi pemilik Note 20 atau Note 20 Ultra meskipun kedua ponsel memenuhi syarat.

Untungnya, setiap pecinta Note yang menginginkan dukungan perangkat lunak lebih lama dan akses ke dua versi berikutnya masih bisa mendapatkannya, hanya saja sekarang hadir di bawah branding Galaxy S Ultra. Galaxy S22 Ultra adalah peningkatan luar biasa dari Note 20 / Note 20 Ultra, meskipun kami merekomendasikan untuk menunggu jajaran Galaxy S23 — terutama Galaxy S23 Ultra — untuk mendapatkan peluncuran resmi sebelum mengambil keputusan.

Tentu saja, Anda juga dapat memilih untuk menyimpan Note 20 atau Note 20 Ultra dan terus menggunakannya dengan Android 13 dan Satu antarmuka pengguna5 Selama kamu mampu. Ini tidak seperti ponsel ini tiba-tiba menjadi usang dan tidak dapat digunakan hanya karena mereka tidak akan mendapatkan Android 14. Jauh dari itu sebenarnya mengingat betapa pentingnya pembaruan OS utama. Ini tidak menarik seperti dulu.