Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Demokrat mengatakan Partai Republik memberikan cryptocurrency dan Wall Street ‘handout’ dengan tagihan struktur pasar aset digital baru

Demokrat mengatakan Partai Republik memberikan cryptocurrency dan Wall Street ‘handout’ dengan tagihan struktur pasar aset digital baru

RUU cryptocurrency yang baru diperkenalkan telah menyebabkan keributan di antara anggota parlemen AS karena Demokrat DPR menuduh Partai Republik berfokus pada masalah yang kurang penting.

Pekan lalu, Ketua Komite Pertanian Glenn Thompson, bersama dengan Perwakilan French Hill dan Dusty Johnson, memperkenalkan Undang-Undang Inovasi dan Teknologi Keuangan untuk Abad ke-21.

Menurut Anggota Kongres Thompson, RUU tersebut berusaha untuk menyediakan pasar crypto dengan “kerangka peraturan yang sangat dibutuhkan” yang dapat melindungi investor dan memperkuat posisi Amerika dalam industri yang baru lahir.

Thompson mengatakan,

“Selama beberapa bulan terakhir, tim kami telah mengumpulkan umpan balik yang ekstensif dari para pemangku kepentingan dan pelaku pasar, dan bekerja dengan rajin untuk menghasilkan produk legislatif yang bertujuan menutup kesenjangan kekuasaan yang ada, memastikan bahwa Amerika Serikat memimpin dalam inovasi keuangan dan teknologi.”

Tapi demokrat saya Dia berkata Bahwa undang-undang yang diusulkan mengambil sumber daya dari isu-isu yang seharusnya memprioritaskan Komite Pertanian DPR. Demokrat di komite mengatakan bekerja pada tagihan cryptocurrency menempatkan perusahaan Wall Street di depan konsumen Amerika.

“Alih-alih berfokus pada menekan masalah Farm Bill, House Republicans bergegas untuk memberikan bantuan kepada bursa mata uang kripto, Wall Street, dan pemodal ventura Silicon Valley dengan mengorbankan konsumen Amerika dan investor ritel.”

Pekan lalu, Perwakilan Hill dan Johnson menulis surat kepada Ketua SEC Gary Gensler yang menekankan perlunya undang-undang enkripsi yang komprehensif. Mereka mengatakan itu akan menjadi pendekatan yang lebih baik daripada mengatur perusahaan crypto melalui tindakan penegakan hukum.

Jangan lewatkan – daftar untuk mendapatkan lansiran email yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Periksa aksi harga

Ikuti kami TwitterDan Facebook Dan kabel

Jelajahi Campuran Ngerumpi Harian

Lihat berita utama terbaru

& nbsp

READ  Komisi Sekuritas dan Bursa telah menolak tuduhan Elon Musk tentang "melanggar" janji.

Penafian: Pendapat yang diungkapkan di The Daily Hodl bukanlah saran investasi. Investor harus melakukan uji tuntas sebelum melakukan investasi berisiko tinggi dalam bitcoin, mata uang kripto, atau aset digital. Perlu diketahui bahwa transfer dan perdagangan Anda adalah risiko Anda sendiri, dan kerugian yang mungkin Anda alami adalah tanggung jawab Anda. The Daily Hodl tidak merekomendasikan membeli atau menjual cryptocurrency atau aset digital apa pun, The Daily Hodl juga bukan penasihat investasi. Harap dicatat bahwa The Daily Hodl terlibat dalam pemasaran afiliasi.

Gambar unggulan: Shutterstock / Salamahin / A.Dina