Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

DEI Menjadi Tenang – The New York Times

DEI Menjadi Tenang – The New York Times

Paradigm, firma konsultan DEI milik Joel Emerson, bekerja dengan lebih dari 500 perusahaan. Meningkatnya reaksi balik terhadap DEI “biasanya menjadi agenda pertama dalam setiap panggilan telepon,” katanya.

Kritik terhadap DEI, atau inisiatif keberagaman, kesetaraan, dan inklusi, telah mencoba menjadikannya kambing hitam untuk segala hal Kegagalan bank daerah ke Sebuah komite menghancurkan sebuah pesawat Boeing yang sedang terbang minggu lalu. Perdebatan ini mendapatkan momentumnya bulan ini ketika tiga miliarder terkenal berbeda pendapat mengenai manfaat DEI di media sosial: Elon Musk dan CEO Pershing Square Bill Ackman menyerang upaya DEI sebagai “rasis,” sementara investor Mark Cuban berpendapat bahwa upaya tersebut “rasis.” “Bagus.” untuk kepentingan umum.” sebuah pekerjaan.”

Lanskap ekonomi dan politik telah berubah sejak tahun 2020, ketika perusahaan berbondong-bondong merekrut petugas DEI di tengah pertimbangan rasial menyusul pembunuhan George Floyd. Belakangan ini, program DEI menjadi kurang terlihat. Selama beberapa tahun terakhir, perekrutan untuk peran DEI telah menurun dan jumlah panggilan investor yang menyebutkan DEI telah menurun.

Hal ini menimbulkan pertanyaan: Apakah perusahaan sudah mundur dari DEI? Atau apakah mereka telah mengubah cara mereka menangani dan membicarakannya?

DEI beroperasi di lingkungan baru. Tahun lalu, Mahkamah Agung membatalkan tindakan afirmatif dalam penerimaan perguruan tinggi, yang menyebabkan gelombang tuntutan hukum serupa dan ancaman hukum terhadap program keberagaman perusahaan. Meskipun jajak pendapat menunjukkan bahwa sebagian besar orang Amerika percaya bahwa baik bagi perusahaan untuk fokus pada keberagaman, kesetaraan, dan inklusi, terdapat kesenjangan partisan yang besar: Jajak pendapat Pew tahun lalu78% pekerja yang diidentifikasi sebagai Demokrat setuju dengan sentimen ini, sementara hanya 30% pekerja Partai Republik yang berpikiran sama.

Penurunan ini mungkin menyebabkan adanya rebranding, Menurut para profesional DEI. Di beberapa perusahaan, apa yang dulu disebut survei DEI kini dapat diiklankan sebagai survei budaya, kata Emerson. Atau pelatihan manajemen yang dibingkai sebagai bagian dari upaya DEI dapat didiskusikan sebagai kursus pelatihan untuk membantu manajer menyampaikan tinjauan kinerja secara lebih efektif. “Istilah ini sepertinya disalahpahami secara luas sehingga saya rasa kita tidak menyadarinya hingga beberapa bulan terakhir,” kata Emerson tentang DEI. Dia menambahkan bahwa mungkin masuk akal bagi perusahaan untuk “lebih spesifik tentang apa yang sedang kita bicarakan.”

Beberapa program DEI perusahaan kini mencakup kelompok yang lebih luas, kata Porter Braswell, pendiri 2045 Studio, jaringan keanggotaan untuk profesional kulit berwarna. “Saya pikir alih-alih mengatakan ini adalah program untuk karyawan kulit hitam, hal ini lebih seperti, 'Ini adalah program untuk meningkatkan kesetaraan dalam tingkat promosi di seluruh perusahaan, dan semua orang dilibatkan untuk melamar menjadi bagian dari program ini,'” katanya. “Ini adalah program untuk karyawan kulit hitam, tetapi Anda akan memainkan peran yang berbeda.”

READ  Live Nation melaporkan pendapatan dan rekor kehadiran $3,1 miliar meskipun ada kontroversi Live Nation mencatat pendapatan $3,1 miliar dan rekor kehadiran meskipun ada kontroversi

Beberapa perusahaan kini berbicara tentang “IED” dan bukan “DEI”, dengan penekanan pada inklusi.

Namun penurunan lowongan pekerjaan DEI mungkin menandakan penurunan. Setelah peningkatan tajam pada tahun 2020 dan 2021, lowongan pekerjaan untuk peran DEI di situs pekerjaan ZipRecruiter dan Indeed menurun pada tahun 2022 dan 2023, kata perusahaan tersebut. Di ZipRecruiter, jumlahnya turun 63 persen pada tahun 2023. Bahkan, sejak Desember 2022 hingga Januari 2023, jumlahnya turun 18 persen.

Lambatnya pergantian pekerjaan DEI (pemberi kerja yang dipekerjakan pada tahun 2021 mungkin tidak perlu mempekerjakan lagi pada tahun 2022) dan pasar kerja yang sepi – terutama di industri, seperti teknologi dan keuangan, yang lebih cenderung memiliki peran DEI – dapat berkontribusi terhadap penurunan ini. kata Julia Pollack, kepala ekonom di ZipRecruiter. Namun faktor-faktor ini tidak sepenuhnya menjelaskan pergeseran ini.

Beberapa orang melihat penurunan lowongan pekerjaan sebagai tanda bahwa perusahaan telah mundur dari komitmen mereka terhadap DEI. Meningkatnya perekrutan untuk peran DEI setelah pembunuhan Floyd “sangat performatif,” kata Misty Gaither, wakil presiden bidang keberagaman dan inklusi. Keadilan dan kepemilikan dalam kenyataan.

Braswell dari Jobwell menambahkan bahwa banyak perusahaan mencoba untuk menempatkan semua tanggung jawab untuk mengubah budaya perusahaan pada dua karyawan baru – sebuah strategi yang diperkirakan gagal. “Semua orang dipecat, semua orang berhenti, semua orang merasa kelelahan,” katanya. “Satu-satunya cara agar budaya-budaya ini berubah menjadi lebih beragam, lebih adil, lebih inklusif adalah dengan menjadikan hal itu menjadi tugas semua orang. di dalam.” “Perusahaan.”

Terdapat juga bukti bahwa perusahaan tetap berkomitmen terhadap DEI Dalam jajak pendapat yang diterbitkan minggu ini oleh firma hukum ketenagakerjaan Littler, hanya 1% dari 320 eksekutif mengatakan mereka telah mengurangi komitmen DEI mereka secara signifikan pada tahun lalu, dan 57% mengatakan mereka telah mengurangi komitmen mereka secara signifikan pada tahun lalu. Upaya-upaya ini telah diperluas.

Dalam jajak pendapat untuk 194 Kepala Sumber Daya Manusia diterbitkan oleh Conference Board bulan lalu, tidak ada peserta yang mengatakan mereka berencana untuk mengurangi inisiatif DEI. Meskipun jumlah penyebutan DEI dalam panggilan konferensi investor telah menurun, jumlah penyebutan DEI dalam pengajuan tahunan berada pada titik tertinggi sepanjang masa, menurut AlphaSense.

Apakah penting cara perusahaan membicarakan DEI? Para eksekutif berhenti mendiskusikan upaya keberlanjutan mereka Menggunakan istilah ESG, untuk permasalahan lingkungan hidup, sosial dan tata kelola perusahaan, karena topik ini semakin dipolitisasi. (Larry Fink dari BlackRock baru-baru ini mendeskripsikan istilah “ESG” sebagai “Bersenjata lengkap“.”) Terkait DEI, beberapa profesional tidak merasa terganggu dengan perubahan merek selama bisnisnya terus berjalan. “Tujuan akhir dari inisiatif dan program keberagaman ini tidak akan berubah,” kata Braswell.

READ  Saham Jatuh Di Tengah Headwinds China, Risalah Fed: Berita Pasar Saham Hari Ini

Bagi yang lain, mengubah kata-kata itu sendiri merupakan kemunduran. “Kita perlu menyebutnya apa adanya,” kata Gaither dari Indeed. “Data menunjukkan bahwa semua hal positif ini terjadi ketika Anda memiliki keberagaman, kesetaraan, dan inklusi. Jadi kami tidak akan menyembunyikannya atau menyebutnya sebagai sesuatu yang berbeda.

-Sarah Kessler

Citi akan memangkas 20 ribu lapangan kerja kata raksasa Wall Street itu PHK Mereka mengumumkan kerugian sebesar $1,8 miliar pada kuartal keempat – hasil terburuk bank tersebut dalam 14 tahun. Jane Fraser, CEO Citi, mengakui kinerja bank tersebut buruk, namun mengatakan tahun 2024 akan menjadi “titik balik”.

BlackRock bertaruh besar pada infrastruktur. Manajer aset tersebut setuju untuk membeli Global Infrastructure Partners dengan nilai sekitar $12,5 miliar, dalam kesepakatan yang akan menciptakan bisnis infrastruktur terbesar kedua di dunia. BlackRock juga mengumumkan reorganisasi besar-besaran, dengan CEO Infrastruktur Global Bayo Ogunlesi bergabung dengan Komite Eksekutif Global dan Dewan Direksi BlackRock.

Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) telah menyetujui ETF Bitcoin pertama. Regulator telah mengizinkan 11 fund manager untuk membuat produk baru yang akan memudahkan investor ritel untuk membeli dan menjual cryptocurrency. Namun Ketua SEC Gary Gensler mengeluarkan pernyataan peringatan setelah keputusan tersebut, menjelaskan bahwa bitcoin adalah “aset spekulatif dan mudah berubah” yang telah digunakan untuk aktivitas terlarang.

Bank Dunia memperingatkan adanya dekade yang “hilang”. Lembaga tersebut memperkirakan pertumbuhan global akan melambat menjadi 2,4 persen tahun ini dari 2,6 persen pada tahun 2023. Perkiraan tersebut menempatkan perekonomian global pada jalur yang paling lemah dalam setengah dekade dalam 30 tahun. Dua perang, perlambatan perekonomian Tiongkok, dan peningkatan risiko bencana alam akibat pemanasan global telah memperburuk ketidakpastian.

Buku-buku Andrew McAfee, termasuk The Second Machine Age, berfokus pada bagaimana teknologi mengubah pekerjaan. Dalam buku terbarunya, The Maniac Way, McAfee, seorang profesor di Sloan School of Management MIT, menjelaskan peralihan dari filosofi manajemen era industri ke era baru yang terus berubah.

McAfee mendiskusikan buku tersebut dengan DealBook. Percakapan telah diedit agar panjang dan jelas.

Dia merekomendasikan agar perusahaan mengadopsi “standar geek” yang dimiliki oleh perusahaan modern yang paling sukses. Bagaimana apanya?

Norma adalah perilaku yang diharapkan pada tingkat kelompok. Menurut saya ada empat kriteria bagus untuk geek.

Yang pertama adalah sains, yang merupakan argumen tetap yang diselesaikan seiring berjalannya waktu dengan bukti.

Yang kedua adalah kepemilikan. Ini tentang memberikan tanggung jawab kepada kelompok independen, dan kemudian memastikan bahwa kelompok tersebut tetap menjadi kelompok independen.

READ  Administrasi Penerbangan Federal (FAA) meningkatkan pengawasannya terhadap Boeing dan pengawasannya terhadap produksi 737 MAX 9

Yang ketiga adalah kecepatan. Seberapa cepat Anda dapat mengulangi, melakukan sesuatu, mendapatkan masukan yang berarti, mengintegrasikannya, dan mendapatkan kembali sesuatu yang lain? Anda memerlukan rencana, tetapi kuncinya adalah rencana minimum yang layak.

Dan terakhir, keterbukaan, yang sangat dekat dengan keamanan psikologis (yang banyak dibicarakan oleh mantan rekan saya Amy Edmondson). Ini kebalikan dari sikap defensif. Kita pada dasarnya adalah makhluk yang defensif. Kami tidak suka ditantang, dan para geek menyadari bahwa kami harus melewati tantangan tersebut jika kami benar-benar ingin membuat kemajuan bersama.

Saya menulis bahwa kunci dari aturan kepemilikan adalah menjaga birokrasi tetap terkendali. Mengapa birokrasi cenderung membengkak?

Kita manusia memiliki keinginan yang mengakar untuk menginginkan status. Salah satu cara untuk mendapatkan posisi dalam organisasi yang besar dan kompleks adalah dengan menjadi penjaga gerbang atau seseorang dalam lingkaran pengambilan keputusan.

Mencapai angka-angka Anda akan membantu organisasi secara keseluruhan – jika Anda telah melakukan penyelarasan dengan benar. Namun apakah Anda menjadikan diri Anda orang yang kedua puluh dalam perjalanan menuju persetujuan untuk mendapatkan sejumlah pengeluaran melalui sistem? Tidak, mari kita coba untuk tidak memilikinya.

Kriteria geek manakah yang paling sulit ditemukan oleh para pemimpin?

Mungkin keterbukaan. Seperti kita semua, pemimpin kita pada dasarnya adalah makhluk yang defensif. Mengatakan, “Oh, ya, saya tidak memikirkan hal itu – ide yang bagus” bukanlah hal yang seharusnya dilakukan oleh pemimpin era industri Jack Welsh. Mempertahankan kurangnya sikap defensif, menciptakan lingkungan yang aman secara psikologis, dan berdebat dengan cara yang tidak menutup-nutupi adalah hal-hal yang sulit untuk dilakukan dan terus dilakukan sebagai seorang pemimpin.

Pernahkah ada era ketika ini bukan cara terbaik? Ada apa dengan dunia yang telah berubah sehingga menjadikannya lebih penting?

Bersikap terbuka selalu merupakan ide yang lebih baik daripada bersikap defensif. Dalam lingkungan yang berubah perlahan-lahan, dan lanskapnya konstan, sikap tertutup atau tidak menerima diskusi bukanlah masalah besar. Hal ini terjadi ketika persaingan bersifat global, ketika segala sesuatunya menjadi baik dua kali setiap 18 bulan, dan ketika lingkungan Anda secara berkala diguncang oleh sesuatu seperti AI generatif.

Ketika dunia berubah terlalu cepat, semua kebiasaan industri lama ini menjadi lebih buruk.

Terima kasih sudah membaca! Sampai jumpa pada hari Selasa.

Kami akan sangat senang dengan komentar Anda. Silakan kirimkan ide dan saran melalui email ke [email protected].